40 kata-kata mutiara rayuan maut terbaru 2016

loading...

gambar 40 kata-kata mutiara rayuan maut terbaru 201640 kata-kata mutiara romantis, indah rayuan maut terbaru 2016– Ketika cinta tak lagi datang menghampirimu, ketika cinta sulit untuk kau dapat kan, lalu mulailah berfikir dan mengoreksi diri, mungkin saja ada yang kurang di suka dari lawan jenis mu, bisa dari penampilan ataupun tutur kata mu, tapi yang paling terpenting jangan mudah putus asa dan tetap semangat dalam mencari cintamu, karena cinta itu adalah pengorbanan, tanpa adanya pengorbanan kau takkan menemui cinta sejati mu..Ada 40 kata-kata mutiara rayuan maut terbaru 2016, ini adalah kata rayuan maut buat wanita yang kamu sayang, mudah mudahan kata seperti mantra cinta, kamu gak perlu pergi ke dukun, dengan kata rayuan maut untuk cowok dan untuk cewek ini sudah cukup bikin hati wanita klepek klepek,  langsung saja kita lihat yukk..

 

Cinta kita banyak ranjau,tapi percayalah
ia tidak sdkitpun mngurangkan rasa cintaku
padamu, kau adlh insan teristimewa dlm
hidupku…

Aku merasakan sesuatu dihati kecilku
rasanya sperti bara yg kecil.
Setiap kali aku melihatmu,bara ini
menyala dan ia sungguh istimewa
krna aku cinta kamu….!!!!

Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Selain wajahmu yang cantik itu, kamu selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang aku ucapkan.

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tak ingin hanya janji dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata.

Beib, kamu tau gak ? | Nggak, emangnya tau apa ? | Cinta dan sayangku ke kamu itu bagaikan sebuah kuku | Loh, emang kenapa ? | Meskipun dipotong tetap tumbuh terus | So sweet.

Kamu tau gak, kalau cinta aku ke kamu itu macam utang, mulanya emang kecil, didiemin lama lama jadi gede sendiri.

Aku rela jadi blalang asalkan kau mau jadi kupu kupunya. Lalu kita siang maem nasi kalau malam num susu.

berulang tahun mmang indah tapi lebih indah lagi kalau berulang kl bersamamu

Zaman tlah berubh..!! smua orang ddunia pada ngikutin yg namanya trend,, tp aku nggak,, aku sampai detik ini selalu saja ngikuitin kamu”

Aku begitu mencintamu dgn setulus hati ini,, walaupun ku ini bukanlah orang yg spesial buat untuk ngedampingin kamu

Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”


Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka. Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.


Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

Semua cowo paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku beda, aku lebih suka nontonin bola mata kamu…

Seandainya sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingat kamu, bulan pasti protes keras. Soalnya dia bakal tinggal sendirian di angkasa…

Kamu ituh aneh deh, walaupun kamu sering membuat aku kesel, tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari semakin bertambah ya…

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya…

Akulah kiper terburuk sedunia, karena membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu…

Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Sangat Cinta Kamu

Aku tahu kalo satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat kamu NGANGENIN AKU !!

 

Beginilah post untuk kata-kata rayuan maut terbaru 2016,semoga bisa menjadi senjata yang ampuh untuk mendapatkan cinta sejati mu, jadi nggak perlu datang ke dukun segala, biyar nggak jadi musrik..

40 kata-kata mutiara rayuan maut terbaru 2016