50 contoh kalimat gombal bikin wanita klepek-klepek

loading...

gambar 50 contoh kalimat gombal bikin wanita klepek-klepek50 contoh kalimat gombal bikin wanita klepek-klepek– Dengan seiringnya waktu berjalan, kata-kata gombal semakin merajalela, khususnya di kalangan anak-anak muda yang hobi berburu wanita atau dengan kata lain suka gonta ganti pacar (playboy), Kata kata gombal ini dapat dijadikan sebagai status facebook, bbm, twitter, instagram, dll. Kata kata ini sangat pas jika anda kirimkan kepada pacar, sahabat, teman, gebetan, maupun mantan pacar yang masih anda cintai dan sayangi…

Tetapi, alangkah indahnya jika anda mengungkapkan kata-kata ini secara langsung didepan kekasih anda, agar semakin romantis dan membuat pacar anda semakin klepek-klepek. Nah, buat anda yang lagi mencari kata-kata gombal romantis buat pacar disini telah kami tuliskan kepada anda 50 Kata-Kata Gombal Romantis Paling Maut Buat Pacar semakin Klepek-Klepek dan di mabuk kepayang…

“aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh”

“percaya cinta aku ke kamu sangat DAHSYAT,kalo ada INBOX dari kamu hati aku langsung HIP HIP HORE”

“Org laen kalo ping!Abang di bbm cuma bbny yg geter kalo kamu yg ping, Jiwa raga aku gempa bumi”

“walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun”

“aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. aku akan tetap pertahaan cinta aku demi kamu”

“wiiih itu orang dari belakang masa kini bgt bodynya,cuma pas diliat dari depan, mukanya masa gini? “
“wajah kamu makin hari makin cantik bgt,cuma lebih cantik lagi kalo tuh muka di tutupin pake karung beras”

“Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma2 cinta”

“ariel peterpan boleh bikin lagu ‘tak ada yg abadi’ cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang 🙂 “

“Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang”

“Kok aku gemeteran ya? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayaang 🙂

“kalo einstein bisa bikin rumus e=mc2 aku juga bisa bikin rumus dong yaitu kamu+aku= Cinta”

“Kalau kamarmu gelap jangan kuatir, cintaku akan meneranginya”

“gara2 mikirin kamu pas bikin bakso, baksonya jd ga ada yg bulat, bentuknya hati semua”

“Bersamamu disini,misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras”

“jika langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu”
Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain kecantikan yang ada pada dirimu sayang .. I Love You

Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Selain wajahmu yang cantik itu, kamu selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang aku ucapkan.

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tak ingin hanya janji dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata.

Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar membuat kamu tertawa. Aku rela.

Mungkin kamu hanya perlu menyelamatkan dirimu sendiri agar bisa jauh dari rasa sakit hati. Yaitu dengan berhenti mengharapkannya.

Aku gak pernah merasakan ketakutan sedikit pun ketika berada didekat kamu, karena kamulah kekuatanku.

Coba deh kamu dengar baik-baik kata2ku ini. Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu.

Kamu tau gak? Akhir-akhir ini aku tidak bisa mandi dan gak bisa tidur karena ingat kamu terus.
Sayang? Kamu tau gak, kemarin aku nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu
Pengetahuanku tentang bunga sangat terbatas, kalau seindah kamu namanya apa ya ?

Kamu tahu ngga sayang apa bedanya ikan sama kamu? | Nggak, emannya aopa ? Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu.

Nunus : Nenk bisa bantuin nyari angkot gk, bingung nih
Nena : Angkot yang kemana emang?
Nunus : Ke hatimu nenk.. :-*

A: Nenk lebih suka kopi apa moca?
B: nenk lebih suka Kopi bang, emng ada apa?
A : enggak biar Kopinang kau dengan bismilah

Redi : Kemarin aku ke dokter chek up. Kamu tau apa kata dokter?
Reni : Apa? Parah?
Redi : Kata dokter ada kamu di hatiku.
Reni: hah??
Redi: iya katanya saking parahnya cintaku padamu

Tedi: Tau gk bedanya Bulan, Matahari, juga kamu?
Ani : Bedanya apa?
Tedi: bedanya klo bulan menyinari mlmku, matahari menyinari siangku, tapi kamu menyinari hatiku siang dan mlm,

Nono: Kunci apa yang susah di duplikat?
Neni: apa??
Nono: Kunci yang bisa membuka hati kamu untukku

Cow : “1 + 1 berapa Neng?”
Cew : “2 Bang..”
Cow : “2 + 2 =..”
Cew : “Ya 4 Abang..”
Cow : “Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng..??”
Cew : “Hah, berapa ya..?!?”
Cow : “Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu..”
Cow : “Kalo IPS apa artinya?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”
Cow : “Kalo IPA?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan Alam”
Cow : “Kalo KPK?
Cew : “Komisi Pemberantasan Korupsi”
Cow : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”

“Mau donwload & upload ah” “Aciye, mau download & upload apa emg?” “Download hati kamu & upload rasa sayang aku”

“Neng, pipinya dicium boleh? | gak! |kenapa? | ntar abang diabetes kalo kebanyakan nyium aku. Aku kan manis”

“Cintaku padamu itu seperti buku dongeng loh! Yang akan membawamu ke alam imajinasi terindah”

“Aq berdo’a semoga kamu ga lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech ” Yaa..biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan….(cciiikkiiiccciiieeww…) “

“aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!”

“hei….Kamu itu temen macem apa sih? mang kanapa ?Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu”

“moto nya pedagang : ada uang ada barang. kalo aku : ada kamu, ada cinta ”

“Ingin buat puisi, tentang langit yang redup. Kamu sumber inspirasi, dan juga semangat hidup”

“Menikmati secangkir jamu, memandang langit mendung. Kalau sama kamu, rela aku dibikin tekdung”

“Pakai tenun ikat, khusus untuk bertamu. Walau banyak yang mendekat, aku tetap pilih kamu”

 

Beginilah artikel yang bisa saya post hari ini, semoga membuat anda semakin lincah dalam ngegombalin para wanita, lanjutkann..

50 contoh kalimat gombal bikin wanita klepek-klepek