Contoh kata bijak tentang uang dan perencanaan keuangan 2016

loading...

contoh-kata-bijak-tentang-uang-dan-perencanaan-keuangan-2016Contoh kumpulan kata bijak tentang uang dan perencanaan keuangan 2016– Di dunia ini dan sekarang ini Jutaan kata-kata bijak tidak akan cukup untuk mencerahkan hidup kita kalau kita tidak memiliki kebijaksanaan untuk memahami dan menerapkan kata-kata bijak tersebut. Walaupun kata bijak sering kali terdengar sederhana setiap hari di telinga kita, tetapi kata bijak tersebut mempunyai makna yang dalam dan diperoleh dari pemahaman bertahun-tahun dari si pembuatnya.

Dan dibawah ini adalah beberapa Contoh kata bijak tentang uang dan perencanaan keuangan 2016 yang merupakan sebagian kecil dari jutaan kata bijak khususnya dalam hal keuangan:

“Satu-satunya masalah yang bisa diselesaikan dengan uang adalah masalah keuangan.”
(Mignon McLaughlin)

“Uang itu tidak lebih dari kesombongan pada selembar kertas.”
(Anonim)

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah.”
(Bob Dylan)

“Orang kaya tidak selalu memiliki banyak uang, buktinya terkadang ia tidak bawa uang untuk bayar parkiran.”
(Anonim)

“Jagalah kesehatan, karena kesehatan adalah harta paling berharga yang kau miliki. Kau harus tahu uang bisa membelikanmu obat penawar, tapi uang tak pernah bisa membelikanmu kesehatan.”
(Anonim)
“Ada saatnya orang bodoh dan uangnya akan berpisah, tapi kini hal ini terjadi pada setiap orang.”
(Adlay E.S.)

“Kekurangan uang adalah akar dari segala kejahatan.”
(Mark Twain)

“Jangan mencoba mencari duit jika kau merasa tidak tahu bagaimana menggunakannya.”
(Anonim)

“Uang hanyalah sebuah alat. Uang bisa membawamu kemanapun kau ingin pergi, tapi uang tidak bisa menggantikanmu menjadi supir saat kau pergi sendiri.”
(Anonim)

“Saya lebih suka hidup sebagai orang miskin asal punya uang banyak.”
(Pablo Picasso)

“Orang yang beranggapan bahwa uang bisa melakukan segalanya, mungkin bisa diduga sebagai orang yang melakukan segalanya demi uang belaka.”
(George Savile)

“Menyia-nyiakan uang hanya menjadikan dirimu kehilangan uang saja, sementara menyia-nyiakan waktu akan menjadikan dirimu kehilangan sebagian hidupmu.”
(Michael Leboeuf)

“Bank adalah tempat yang bisa meminjamkan uang kepadamu jika kau bisa buktikan bahwa kau tidak membutuhkannya.”
(Bob Hope)

“Pinjamlah uang pada orang yang pesimis, karena ia biasanya tidak berharap uangnya bisa kembali lagi.”
(Anonim)

“Setiap saya bangun pagi, saya selalu melihat daftar orang terkaya versi Forbes. Jika nama saya tidak tercantum, saya lantas pergi bekerja.”
(Robert Orben)

“Koruptor itu tidak pernah suka uang dan kekayaan harta, kalau sedikit.”
(Anonim)

“Jika ditanya soal uang, setiap orang tidak akan berbeda agama.”
(Voltaire)

“Konon, uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi uang bisa membelikanmu kesengsaraan yang kau sukai.”
(Anonim)

“Jika perempuan tidak ada, semua uang di bumi ini tidak ada artinya.”
(Aristotle Onassis)

Uang, sampai tingkat tertentu kadang-kadang membawa anda ke lingkungan yang lebih menarik. Tetapi uang tidak dapat mengubah jumlah orang yang mencintai anda atau seberapa sehatnya anda. (Warren Buffett)

Jika saya tidak dapat menghasilkan uang dari bursa Amerika Serikat yang bernilai $5 triliun, mungkin agak sedikit bermimpi untuk berpikir bahwa semua yang perlu saya lakukan adalah pergi beberapa ribu mil lepas pantai dan mulai menunjukkan apa yang saya miliki. (Warren Buffett)

Menikah karena uang mungkin gagasan buruk dalam situasi apa pun, tetapi benar-benar bodoh jika anda sudah kaya. (Warren Buffett)

Kebahagiaan tidak dapat membelikan anda uang. (Warren Buffett)

Waktu lebih berarti daripada uang. Anda dapat mendapatkan lebih banyak uang, tetapi Anda tidak dapat mendapatkan lebih banyak waktu. (Jim Rohn)

Uang bisa mencelakakan juga bisa menolong manusia, manfaatkanlah sebaik-baiknya untuk membantu sesama jangan diperbudak oleh uang. (Cheng Yen)

Uang bukan hanya satu-satunya jawaban, tetapi uang dapat membuat suatu perubahan. (Barack Hussein Obama)

Jika Anda miskin, meskipun Anda tinggal di pasar yang sibuk, tidak ada yang akan menanyakan tentang Anda. Jika anda kaya, meskipun Anda tinggal di jantung pegunungan, Anda akan memiliki kerabat jauh. (Anonim)

Ekonomi adalah setengah perjuangan hidup. Tidak begitu sulit untuk mendapatkan uang, seperti menghabiskannya. (Charles Spurgeon)

Jangan pernah biarkan ekonomi saja menentukan karir Anda atau bagaimana Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda. (Denis Waitley)

Uang adalah bibit uang, dan percobaan pertama adalah kadang-kadang lebih sulit diperoleh daripada juta kedua. (Jean-Jacques Rousseau)

Jika seorang bersikap lurus terhadap uang, ini akan membantu meluruskan hampir setiap bidang lain dalam hidupnya. (Billy Graham)

Ide adalah titik awal semua kekayaan. (Napoleon Hill)

Saya sesungguhnya tidak suka uang, namun itu menenangkan saraf. (Joe E. Lewis)

Uang adalah hal yang paling penting di dunia. Uang mewakili kesehatan, kekuatan, kehormatan, kemurahan hati, dan keindahan, namun kebalikannya dapat mencolok juga mewakili penyakit, kelemahan, aib, keburukan, dan keburukan. (George Bernard Shaw)

Saya menentang jutawan, tetapi akan berbahaya untuk menawarkan saya posisi. (Mark Twain)

Mungkin karena idealis seorang manusia, ia selalu bisa merasionalisasi haknya untuk mendapatkan uang. (Raymond Chandler)

Jika Anda memiliki uang, orang berpikir anda bijaksana, tampan, dan mampu bernyanyi seperti burung. (Anonim)

Tuhan memberi saya uang. Saya percaya kekuatan untuk membuat uang adalah karunia dari Allah, agar dikembangkan terbaik dari kemampuan kita dan digunakan untuk kebaikan umat manusia. Setelah dianugerahi dengan kemampuan yang saya miliki, saya percaya itu adalah tugas saya untuk menghasilkan lebih banyak uang, dan menggunakannya untuk kebaikan sesama saya, sesuai dengan hati nurani. (John D. Rockefeller)

Mendapatkan uang seperti menggali dengan jarum, menghabiskan uang seperti air meresap ke pasir. (Anonim)

Keuangan, seperti waktu, melahap anak sendiri. (Honoré de Balzac)

Uang mungkin menjadi kulit dari banyak hal, tetapi bukan inti utamanya. Uang membawa Anda makanan namun bukan nafsu makan, obat-obatan namun bukan kesehatan, kenalan namun bukan teman, pelayan namun bukan kesetiaan, hari sukacita namun bukan perdamaian dan kebahagiaan. (Henrik Ibsen)

Itulah artikel hari ini tentang –Contoh kata bijak tentang uang dan perencanaan keuangan 2016. Semoga bisa menambah semangat dalam mencari rizki nya allah yang halal di dunia ini.

Contoh kata bijak tentang uang dan perencanaan keuangan 2016