Contoh kata malam jumat paling mesra untuk suami istri waktunya sunah rosul

loading...

Contoh kata malam jumat paling mesra untuk suami istri waktunya sunah rosul Contoh kata malam jumat paling mesra, paling nikmat untuk suami istri waktunya sunah rosul– Kata-kata jurus dan teknik bercinta untuk suami dan istri paling hebat dan langsung klepek klepek !!! Banyak istri cantik dibohongi atau ditinggal suaminya cari selingan gara-gara tak tahu cara berselancar di dunia percintaan, apa yang pria cari di luar meski istrinya cantik di rumah… ngopo pak neko-neko ibu ya cantik gitu kok…“walah pakk koyo ra ngerti ae” bojoku kan thebok (batang pisang), yang di rumahpun bisa lebih oke kalau Bapak memulainya dengan baik inilah caranya… (tolong sampaikan pada suami anda, pastikan suami anda ikut membacanya).

Bagi wanita, setidaknya 85 persen dari hubungan seks adalah masalah emosional. Karena sudah biasa, bahkan menjadi rutinitas, seks kerap kehilangan spontanitas dan variasinya. Kalau Anda ingin memuaskan hasrat seks terpendam pasangan wanita, jurus menciptakan seks lebih baik adalah keharusan.

Dengan Foreplay maksimal
Jika Anda cenderung cepat orgasme, biarkan ia orgasme lebih dulu. Caranya, luangkan waktu untuk foreplay. Memang klimaks penting, tapi foreplay juga punya bagian besar dalam hubungan seks.
Sirami dia dengan ciuman dan belaian lembut. Jangan lupa jelajahi setiap jengkal tubuhnya untuk makin menggugah birahinya. Jika dia merespons penuh antusias pada satu bagian tubuh tertentu, sebaiknya Anda fokus pada daerah tersebut. Tujuan foreplay adalah membuatnya orgasme sehingga ia dapat menikmati ledakan orgasme lainnya selama hubungan seksual.

Sudah cukup lubrikasi
Pastikan benar bahwa Miss V-nya sudah cukup terlubrikasi dan siap sebelum Anda penetrasi. Jika Miss V cenderung kering dan tidak terlumasi dengan baik saat berhubungan seks, baginya itu sangat menyakitkan dan tidak nyaman.

Dengan Puaskan emosionalnya
Bagi wanita, setidaknya 75 persen dari hubungan seks adalah masalah emosional. Karena itu, atur suasana hatinya dengan suasana kamar tidur romantis dengan lampu redup, musik lembut, dan cahaya lilin. Katakan padanya betapa cantiknya dia dan betapa Anda menikmati tubuhnya. Jika Anda mampu memuaskannya secara emosional, seks nantinya berbalik memuaskan untuk Anda berdua.

Dengan Memeluk
Setelah berhubungan seks, pastikan Anda memeluknya. Jangan langsung meninggalkannya bagai wanita murahan setelah Anda terpuaskan.
Nikmati waktu usai seks (aftersex) dengan cumbuan lembut. Lagi-lagi untuk memuaskan kebutuhan emosionalnya. Dan hasilnya, Anda sendiri yang nantinya menikmati.

Cinta aku ke kamuu itu sehidup semati, iya aku hidup kamuu mati *plaak*

jomblo terhormat: gak pacaran karena milih-milih || jomblo keramat: gak pacaran karena gak kepilih #paitpaitpait

Malem jumat hujan. Kasian pocong, mau loncat-loncat jalanan licin, pasti mereka banyak yang milih naik angkot.

Lagi Ngayalin gimana penganten baru kalo pas malem jumat yaa? *sunnah rosul* | o_O“..duhh..ngilu.. #sesatsebelumtidur

Malem minggu itu ibarat malem valentine bagi yang pacaran. Bagi mblo? Malem minggu itu ibarat malem jumat kliwon yang horror (•́-̯•̀)

Bagi jomblo, malem minggu adalah malem jumat.. *tutup muka pake bantal*

Gosip-gosip’e,, malem jumat ngene jomblo podo gentayangan,,lek malem minggu justru meneng nok omah..gosip-gosip’e loh yooww….

Hidup ini akan terasa horor banget kalo malem jumat hujan, ditambah diharkosan

Malem jumat sendirian itu ngeri,tapi kalo malem minggu sendirian itu lebih nyeri. Selamat malam~

Ini malem jumat yah, pantes wangi kamu beda | emang wangi apaan? | kembang melati | “….”

” Menurut kamu lebih HOROR mana, MALEM JUMAT atau MALEM MINGGU tapi JOMBLO…???

Malem jumat yah?gaa serem tuh.. Yg serem itu kalo aku kehilangan kamu *eaaa

INI MALEM JUMAT UDAH SEREM, GAK USAH LO SEREM-SEREMIN MUKA LO !!!

Kenapa kalo malem Jumat berasa serem? Karena kalo di deket kamu berasa adem. #aihsadap

Muka pacar kamu yg skrng serem banget kaya malem jumat

malem jumat mblo serem .. yg taken lg sunnah rosul yg mblo liat tv sama guling..

Ini malem jumat bukan malem minggu mblo, jadi tenang aja.

Malem jumat, hujan, angin datar. Kombinasi yg disukai makhluk astral. *celingukan*

Bosen juga malem Jumat gak ngapa-ngapain. Nakutin setan ah..

Dan lo tau mblo malem ini malem jumat, jangan sampe ketuker mana guling mana pocong :))

malem jumat, jomblo-jomblo bergentayangan..

malem jumat. jomblo-jomblo memburu kasih sayang.

Hati hati kalo ketemu wewe gombel pas malem jumat, nanti lo di nenenin lagi

Jomblo itu lebih takut sama Malem Minggu dari pada Malem Jumat dan lebih takut sama Mantan dari pada sama Setan 😀

Malem Jumat lewatin kuburan, takut ketemu setan. Kalo lewatin rumah kamu, takut ngga pengen pulang.

Huu dasar jomblo.. malem jumat aja berani keluar. Giliran malem minggu, gak keliatan batang idungnya. Wkk

apa bedanya malem minggu sama malem jumat? | kalo malem minggu buat yg pacaran, kalo malem jumat buat yg jomblo | -__-

Mblo ini malem jumat, jangan lupa ngepet pacar orang yak 😐

Ini malem jumat ya, pantes ngeliat mantan horror..

kalo malem jumat jangan niup lilin sembarangan ntar gebetan kamu ilang #yekali

Ya Tuhan kasihanilah para jomblo, jangan gini-gini amat laaah. Mana malem jumat, dingin bener pula…

pade kemane nih? o_O oh iya lupa. kan malem jumat. giliran ngepet ya? ati ati loh lagi musim ujan jalanan licin

Sesungguhnya, malem jumat itu nyeremin karena berdekatan sama malem minggu. Gitu.

bahaya itu kalo pacaran sama pacarnya temen 😐

gak usah ngaku laki kalo ujan masih pake payung 😐

Gombal itu, kesenangan sesaat. : |

emakin banyak duit, semakin besar hasrat untuk belanja. 😐

Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri.

#SekedarSaran buat pengendara motor yang gak mau keujanan, coba motornya masukin kedalem busway, dijamin gak kujanan

gue pengen ke mall, temen gue nitip es krim sama es batu, pan goblog >,<

Gak selamanya jomblo itu kesepian, rata-rata sih kesepian banget .__.

Kalau musim hujan gini suka kasian sama tiaang listrik, udah sendirian kehujanan lagi

Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada indahnya mimpi-mimpi mereka.

Waktu itu bernilai, bukan karena panjangnya, tetapi karena kebaikan yang kita lakukan di dalamnya.

Buat apa kalau harus mencintai orang, kalau dia nyakitin kita.

Cinta itu butuh logika, karena itu yang akan meluruskan perjalanannya ke depan

Untuk meraih sebuah kesuksesan, karakter seseorang adalah lebih penting dari pada Intelegensi.

Bila nanti aku kehilangan. mungkin itu hanya sesaat karena ku yakin kita akan bertemu lagi.

Org yg pantas kamu tangisi tdk akan membuatmu menangis, & org yg membuatmu menangis tdk pantas kamu tangisi.

Itulah sedikit jurus bercinta tentang –Contoh kata malam jumat paling mesra untuk suami istri waktunya sunah rosul. Semoga bermanfaat untuk anda yang sudah bersuami istri.

Contoh kata malam jumat paling mesra untuk suami istri waktunya sunah rosul