Contoh kata menyinggung pembohong besar yang katanya bisa menggandakan uang

loading...

contoh-kata-menyinggung-pembohong-besar-yang-katanya-bisa-menggandakan-uang-1

contoh-kata-menyinggung-pembohong-besar-yang-katanya-bisa-menggandakan-uangKumpulan contoh kata menyinggung pembohong besar yang katanya bisa menggandakan uang–¬†Buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Kecewa untuk Teman/Sahabat Pembohong atau bisa saja guru spiritual atau dukun yang di hari-hari ini sedang marak di perbincangkan, terutama di daerah probolinggo yang disana ada yang dukun yang katanya bisa menggandakan uang sangat banyak sekali. memang yang namanya pembohong adalah orang yang kerjaannya tukang bohong atau selalu berkata palsu dan nggak sesuai dengan faktanya. biasanya nih orang pembohong itu paling jago buat merangkai kata-kata, mereka cerdik karena setiap rencana kebohongannya itu pasti tersusun dengan rapih. tapi tetap saja yang namanya kebohongan itu nggak akan bertahan lama kok, walaupun itu kebohongan kecil tetap saja akan ada kebohongan baru untuk menutupi kebohongan sebelumnya.

Kata Kata Sindiran Kecewa untuk Teman Bohong – pernah nggak sih kamu dibohongi oleh temanmu sendiri? mungkin beberapa diantara kamu bakalan nyesek, marah, kesel kadang sampai emosi.. dibohongi memang tidak mengenakan, pasalnya kita merasa tertipu merasa dikhianati apalagi sama teman sendiri. kepercayaan kamu terhadap temanmu itu pasti akan berkurang, dan kalau kamu orangnya nggak enakan, mau dibohongin kayak mana mungkin kamu bakalan diem aja.. ya mungkin cuma senyum dalam hati mah udah tau busuknya kayak mana.

nggak cuma teman, kadang sahabat bisa menjadi bangsat loh.. kamu pasti nggak tau kan kalau sahabat bisa aja berubah menjadi penghianat. dan musuh terbesar ya sahabat ini, karena dia yang udah tau luar dalamnya kamu, dia yang udah tau semua kekurangan dan kelebihan kamu. maka dari itu jangan sampai deh kamu bermasalah sama sahabat, sekiranya ada hal yang membuat salah satu pihak tersinggung mending diem aja, tapi kalau emang dia yang salah ya kita jangan ngalah.. justru kita berikan dia nasehat agar memperbaiki kesalahannya.

Lo temen apa bangsat sih? gue udah berkali-kali lo bohongin, didiemin masih aja gak tau diri

Bukan maksud apa-apa, sorry gue udah tau semua kebusukan lo men.. inget aja ntar gue labrak lu

Kebohongan lo itu nggak akan mempan sama gue.. alasan lo itu basi banget sumpah

Inget bro, lo itu sahabat gue, gue udah tau luar dalemnya elo.. ngapain elo pake bohong segala ?

Kalau mau bohong ya pinteran dikit lah, logika juga dipake, jangan ngasih alesan yang gak masuk akal

Percumah lo bohong didepan gue, gue nggak bakalan kemakan tuh sama omongan basi lo

Sumpah gue palig gedek sama orang yang kerjaaanya cuma bohong, lo nganggur atau emang cari masalah?

Aduh, sorry yaa.. kebohongan lo yang kemaren aja masih anget.. eh sekarang mau bohong lagi

lagian kalau emang elo mau nutup-nutupin itu percumah, lo gak akan bisaa.. mending mati aja lu

Dasar pembohong, kebanyakan gaya.. kalau bisanya cuma ngomong ya mending mati aja sono

Orang pembohong kayak elo itu nggak pantes banget buat dikasiani.. sadar diri woy

Lo pengen tau sakitnya dibohongi? entar yaaa lo bakalan gue bikin lebih menderita.

Nanti kalau misalnya lo butuh apa-apa ke gue sorry yaa.. gue gak bisa, gue udah muak selama ini lo bohongi

Mungkin sekarang lo bakalan selamet berkat kebohongan lo itu, tapi nanti lo bakalan lebih menderita saat semua itu kebongkar

Lo nggak punya malu apa urat malu lo udah putus ? dasar pembohong gak tau diri..

Udah sering ngebohongin masih aja nongol didepan muka gue.. asli lo gak pantes banget men

Gaya lo sengak, kerjaan tukang bohong, semua udah tau kartu asli lo njing !

Sumpah lo itu gak pantes buat ada dikehidupan gue,, cuman ya gue kasian aja kek pembohong macem lo

bisa mikir kan? punya otak kan? kenapa otak lo itu gak dipake buat ngelakuin hal yang bener ?

Kalau emang mau nipu gue ya silahkan, tapi jangan harap elo bisa selamet yaa..

Lo itu busuk, omongan doang ya lo gedein, percuma lo mau bikin banyak alasan, rahasia lo udah ketebak

maap gue gak nerima kebohongan dari elo.. sumpah gue udah capek sama alesan basi yang lo kasih

bukan gue jahat atau gimana, elo sendiri kan yang memulai? elo yang bikin kepercayaan gue ilang

Makanya jadi orang itu gak usah banyak cingcong, suka bohong ditambah gak tau diri

Lo manis banget deh bibirnya kalau lagi bohong, pengen banget gue gampar pake sendal itu congor

Bibir lo itu udah penuh dengan kebohongan bro, maaap yaa.. kita-kita udah gak mempan lo kadalin.

Kalo lo mau latihan jadi pembohong ya jangan sama gue. cari orang yang bener-bener bodoh buat lo kadalin

Dasar pembohong gak punya urat malu. udah ketauan masih aja nutupin kesalahannya

Kalau aja lo bukan temen gue, mungkin lo udah abis ! kebohongan lo parah men

Kalau mau bohong ya kira-kira, pake alasan yang masuk logika.. dasar bodoh

Jangan pernah berbohong dan berkata kamu mencintai seseorang padahal sebenarnya tidak

Jangan berbohong, kepribadian adalah hal penting yg membuat orang tertarik satu sama lain.

Jangan pernah berbohong pada sahabat, karna mereka akan slalu ada disaat kamu membutuhkan

Jangan pernah kita berbohong hanya untuk menjadikan kita terlihat baik

Kalo beneran sayang, buatlah dia selalu tertawa, peduli dengan perasaan dia, berjuang, dan jangan pernah berbohong.

Jika kau ingin dipercaya, maka jujurlah.jika kau ingin jujur, maka Jangan berbohong.jika kau tak ingin berbohong, jadilah dirimu sendiri.

Jangan berbohong pada perasaanmu. Cepat atau lambat, itu akan menjadi hal yang paling kamu sesali.

Cobalah untuk selalu berbicara apa adanya. Jangan tergoda untuk berbohong meski hanya terkesan sepele karena dapat menjadi kebiasaan.

Jangan berbohong jika kamu ingin menyelesaikan masalah. Karena ketika kamu berbohong, akan muncul masalah lain pun kepercayaan akan hilang.

jangan berbohong, karena berbohong akan mengantarkan kepada kejahatan & kejahatan akan mengantarkan pada neraka

Jangan pernah percaya kepada orang yang membohongi kamu, dan jangan berbohong kepada orang yang mempercayai kamu

Berbohong itu hak setiap orang. Tapi kalo udah nggak dipercaya lagi dan mulai dijauhin, ya jangan nyesel..

jangan pernah berbohong, apalagi pada orang terdekatmu, sebab padanyalah kau akan berbagi tawa dan duka

Jangan pernah berbohong, karena setiap orang menginginkan kejujuran, terutama orang yang mencintaimu

jangan suka berbohong karena hidupmu akan di permainkan keadaan dan kepalsuan

Jika tidak katakan tidak, jika iya , katakan iya, jangan berbohong dan membuat ku merasakan sakit yang lebih jauh

Jangan sekali-kali berbohong. Karena kebohongan pertama harus ditutupi oleh kebohongan2 selanjutnya.

Jangan pernah berbohong, bila anda tidak ingin mengalami kebohongan.

Jangan pernah berbohong pada dia yg kamu sayang. Kejujuran mungkin menyakitkan, tp kebohongan menghancurkan segalanya.

Jangan berbohong menyembunyikan kesedihan, sedang air mata datang dengan kejujuran…

Jangan hanya karena ingin dibilang WoW kamu berbohong mengatakan sesuatu yang seharusnya tak kau katakan!

Jangan pernah berbohong dalam keadaan apapun. Sebab; jujur itu lebih baik walaupun kadang sakit, daripada senang karena bohong.

Beberapa orang terlalu berusaha untuk menjadi apa yang di inginkan, itu sebab mengapa terjadi kebohongan.

Jujur bukan pilihan, tetapi kewajiban. Kebohongan bukan jalan, tetapi hanya menunda kehancuran.

Saat kita sering melakukan kebohongan, lama kelamaan itu akan menjadi kebiasaan yg wajar kita lakukan.

Kebohongan, sekecil apapun, itu lebih mengecewakan daripada kesalahan yang ditutupi kebohongan itu sendiri.

Ketika berbohong, kamu selalu saja membuat alasan ini dan itu yang akan berujung pada kebohongan-kebohongan yang lainnya

Kebohongan mungkin dapat menyelamatkan sementara, tapi akan menimbulkan masalah yang lebih besar nantinya

serapih apapun kebohongan tersimpan, suatu saat PASTI terbongkar

Tidak akan pernah ada kebaikan dan impian yang bertahan saat kamu memulainya dengan kebohongan.

Kebohongan kecil bisa merusak hidupmu.. tapi kejujuran kecil bisa membebaskanmu, kalau kamu mau menerimanya.

Akuilah kekalahan dengan sportif dan lapang dada. Jujur lah karna kebohongan tak akan merubah kenyataan.

Itulah untuk artikel tentang –Contoh kata menyinggung pembohong besar yang katanya bisa menggandakan uang. Semoga bermanfaat.

Contoh kata menyinggung pembohong besar yang katanya bisa menggandakan uang