Contoh kata mutiara sindiran super pedas menusuk relung hati jiwa untuk mantan pacar yang sombong

loading...

Contoh kata mutiara sindiran super pedas menusuk relung hati jiwa untuk mantan pacar  yang sombongContoh kata mutiara sindiran super pedas dan menusuk relung hati dan jiwa untuk mantan pacar  yang sombong– Kumpulan contoh Kata-kata yang dapat membuat sakit hati dan bisa sang pembacanya menangis berikut ini adalah rangkaian kata yang saya kumpulkan dari beberapa kata sindiran sedih yang menyentuh hati, kata kata cinta yang menyakitkan, kata menyakitkan buat sahabat, kata menyakitkan tentang cinta, kata menyedihkan, kata sindiran bermutiara dan kata-kata patah hati yang bikin galau. Kata buat bikin sakit hati sang mantan dan juga pacar yang tidak setia dengan pengorbanan cinta. Beberapa rangkaian kata menyakitkan ini cocok untuk dibagikan melalui sms, status bbm, status facebook, twitter atau instagram sebagai ungkapan cinta yang bikin sakit hati, kata sakit hati karena cinta, kata untuk menyindir sahabat, kata mutiara sakit hati, kata kata sakit hati terdalam, kata untuk menyindir pacar yang angkuh, kata untuk menyindir mantan yang php, kata untuk menyindir orang sombong, kata kata buat menyindir teman, sahabat dan kata kata untuk menyindir dan menyinggung pacar yang cuek.

Berikut ini adalah beberapa rangkaian –Contoh kata mutiara sindiran super pedas menusuk relung hati jiwa untuk mantan pacar yang sombong– yang telah saya kumpulkan, yuk langsung saja kita lihat dan baca dibawah ini :

Kalo lo salah lo harus nya minta maaf!! Jgn pura pura bego, lo minta maaf gak bakalan ngejatuhin derajat lo bangsat!!

Wake up men wake up lo udah kebanyakan mimpi Kasian ntar kalo jatuh

Itu otak lo masih di kepala atau udah Pindah ke dengkul?

Hidup lo jangan kebanyakan drama

Jaman sekarang banyak banget orang ga SADAR DIRI

Lo itu selain jadi org yg belagak,cakap lo tinggi, dan lo jg sok cantik. Coba deh lo ngaca

Pake bedak tebel amat mbak? Biar dikata apasih? Yang ada mah jijik mbak

Pagi untuk para para sampah yang menjilat ludahnya sendiri haha

Gue mah Pinter ga kayak lo bego, kelinci aja yang hewan ga mau jatuh kelubang yg sama, nah elo yg manusia gmn deh?

Lebih baik menindas dari pada ditindas

Balikan sama mantan itu sama aja kayak lo mengulang rasa sakit elo

Jadi orang harus nya punya harga diri dong jgn terlalu murah, cabe aja sekarang udah mahal gak malu sama cabe?

Hal yang sampe sekarang gue masi rada bingung itu kenapa cow ganteng selalu dapet cew jelek itu matanya udah katarak atau gmna deh?

Cari perhatian kok dgn cara memaki lewat sms, tanyain ke org tua gih mgkin pas kecil lupa disekolahin

Buaya kok dikadalin sih haha

Terkadang saya mmg usil suka gangguin orang, tapi maaf keusilan saya ngga pernah gangguin pacar orang

Jangan terlalu sibuk mengoreksi orang lain, diri sendiri udah pantas belum?

Padahal muka sendiri lebih serem daripada hantu, malah kirim2 gambar hantu

Pacaran itu gausah banyak janji, mendingan buktiin klo cuma ngomong telor cicak baru netas juga bisa.

Udah tau di sakitin terus masih aja mau, memang kadang2 sayang sama bego itu beda2 tipis yaa hehehe

Ada yg ganteng tapi genit, yg baik tapi jelek. Tuhan emang adil

Hidup lo hak lo jangan mau di atur atur sama orang, lo ga dikasi makan sama orang

Jangan sok gaul kalo digauli masih mewek

Kalo waktu pacaran kaulah bulan kaulah bintang, bentaran lagi putus juga udah di ganti kaulah binatang hahha

Ngomong ini itu kenyataannya apaan deh?

Selamat malam buat teman2 munafik yg udah meludah tapi ludahnya dijilat lagi, mimpi indah ya 🙂

Sejahat jahat nya gue, gue ga sebajingan elo!

Lo masih punya otak ga sih !! Jgn seenak jidat lo aja mainin perasaan gue

Cuma cowo Kere yang bilang cew matre hahha

Orang kaya mah ga nunjukin kalo dia kaya, nah elo baru juga pake mbil gayanya udah kayak mampu beli pesawat

Ngakunya sih SAHABAT, tapi pacar sahabat dimakan juga itu namanya apaan deh?

Ya , lo emng punya otak ,tapi ngga lo pake ya sama aja kaya ngga punya dong”

Lo aja ngga mikir perasaan gue , ngapain gue repot2 mikir perasaan lo ? TOLOL dong gue

Sebangsat bangsatnya cow, dia bakalan nyari cew yang baik baik bukan yang MURAHAN

Kalo ntar cowok atau cew lo nanya “Sayang aku kangen” coba pastiin deh lo Sayang yang nomer berapa haha

Jadi orang jangan gampangan mulu dong

Gue udah ga ngerti lagi deh mana yang tulus mana yg modus

Maaf ya saya gak ngerti yg namanya MODUS dan saya gak ngarepin belas kasihan anda 🙂

Cowok brengsek yang pernah gue kenal ya kayak lo

Hidup lo udah susah ngapain dibawah susah

Gue suka banget gaya lo coy manis didepan tapi hati lo kayak SAMPAH

Sampai sekarang saya tidak bisa membedakan anda dengan seekor binatang

Wajar ajalah anaknya kayak gitu nyokap nya gmna

Cieee yang gaya gayaan modalnya cuma minjem punya orang !

Namanya jg manusia, paling gampang ngeliat kesalahan org lain. NGACA NGACA….”

“Pintar memutar balikkan fakta, yaa namanya jg manusia.”

katanya kan,,cow kalo mabok suka nelponin mantan. Klo cew, mabok, suka dibawa mantan.”

Tampang jelek aja sok sok an mau jadi playboy ga malu sama kaca mas?

Jangan jadi orang nggak berguna yang apa apa tinggal minta padahal lo bisa berusaha

Lo bukan nggak bisa move-on kok mungkin cuma terlalu takut buat liat ke arah depan dan selamat pagi

Udah putus-nyambung-putus-nyambung karena pacarnya br3ngsek, tapi masih mau balikan lagi? Ke rumah makan Padang gih, beli otak

Bakal ada karma nya buat orang orang yang jahat, ga perlu kita bales, karna pasti mereka bakal dibales jauh lebih parah !

higeunis seperti awalnya.
Muka sich boleh dewasa tapi kenapa kelakuan lu masih kaya bocah aja, kesannya kaya lu kurang bahagia di masa kecillu.
Hidup itu indah, karena qw sangat bahagia akhirnya lu pergi juga dari kehidupan qw.

Kenapa sich lu datang dikehudupin qw, Lu itu cuma ngerusak hidup qw sono lu pergi jauh- jauh dari qw.

Mending qw kehilangan lu dech dari pada gopek’an qw yang hilang, karena lu tuh gak ada harga dimata qw.

Cieee yang lagi nunggu ngucapin selamat tidur dari seseorang, emang nya situ punya pacar apa, hahahahaaaaa,..

Emang benar ya kata orang, tidak selamanya yang indah itu yang terbaik, sama kaya lu lu indah tapi bukan yang terbaik buat qw.

Selama ini qw udah ngasih yang terbaik buat lu, tapi lu gak pernah puas ama yang lu dapatkan gimana kalau ntar, amit amit dh qw ama lu.

Ngapain lu pake pamer segala didepan qw kalau lu punya pacar baru, justru qw kasihan liat cowok baru lu, paling ntar lagi juga lu selingkuhin.

Fisik ama penampilan lu emank ok sich tapi sayang hati lu busuk.

Kapan sich lu ngertinya ama qw, apa kurang perhatian dan kasih sayang yang qw berikan selama ini buat lu.

Tampan lu emank catik sich, tapi kalau bisa hati lu juga ikut di permak deh biar kaya wajah lu.

Lu itu pengen keren ya, Gonta ganti pasangan mulu kayanya, justru lu sekarang tuh lagi ngelihatin sikap murahan lu.

Punya pacar bekas atau sudah tidak terpakai lagi, Jual aja di OLX biar bermanfaat.

Cowok yang baik adalah dia yang tidak mampu untuk menyakiti perasaan pasangannya.

Lu mikir gak sich seberapa lama hubungan yang udah kita jalin dan kita lewati selama ini, apa lu tega ninggalin qw yang sangat sayang sama lu.

Katanya punya pacar, tapi kalau ditanya siapa pasangan lu kok gk bisa jawab, Lu bisu apa goblok sich sebenarnya.

Kelakuan lu aja masih tetap kaya gitu, gimana lu bisa punya pacar yang baik kalau lu gk bisa ngerubah semua sikep jelek lu.

Sebenarnya lu bisa jadi diri lu sendiri bukanya selalu ngikutin gaya orang lain, emank lu kira keren apa kalau ngikutin gaya orang lain.

Bukannya dulu lu yang janji buat setia ama qw, tapi sekarang lu kok selingkuh sich, gak banget sih lu.

Asal lu tau ya hal yang paling qw nyesal lakuin adalah kenapa qw pernah sayang ama lu.

Emank sich qw gak bisa ngelupain lu, qw gak ngelupain semua rasa sakit yang udah lu berikan dihidup qw.

Qw janji suatu hari nanti lu ngemis untuk balikan lagi ama qw, Cattteettt.

Sekarang sich emang qw belum punya apa-apa buat ngebahagiain lu, tapi satu yang perlu lu ingat esok atau lusa qw akan jadi orang yang berhasil dan lu bangga bisa memiliki qw.

Lu tuh rakus banget sich sampai sampai pacar teman lu gandeng juga, Lu punya otak gak sich.

Dulu aja lu bilang sayang ama qw sekarang lu pergi ama dia, emank benar kata orang kalau lu tuh tidak puas dengan satu laki-laki saja.

Apa sich yang lu pikirin ketika lu gonta ganti pasangan, emang lu kira lu terlihat keren gitu.

Gw tuh gak terau berharab banget sama lo, jadi lu gak usah sok jua mahal.

Bagaimana menurut anda artikel diatas, apakah –Contoh kata mutiara sindiran super pedas menusuk relung hati jiwa untuk mantan pacar yang sombong– Sindiran diatas bisa meluapkan rasa emosi terhadap mantan anda bisa dilupakan dan segera move-on dari dia saya harap semoga begitu.

Sedikit pesan moral dari saya sebaiknya Mantan Itu lebih dijadikan teman karena dengan begitu kita sudah menunjukan sikap kedewasaan kita terhadap dia, janganlah anda menjadikan mantan sebagai lawan.

Contoh kata mutiara sindiran super pedas menusuk relung hati jiwa untuk mantan pacar yang sombong