Contoh kata mutiara untuk sang ibu yang telah melahirkan anak nya

loading...

gambar contoh kata mutiara untuk sang ibu yang telah melahirkan anak nyaContoh kata mutiara indah menyentuh jiwa untuk sang ibu yang telah melahirkan anak nya– Kata-kata mutiara adalah rangkaian kata yang sangat indah, romantis dan ber sifat memotivasi dan nasehat, bisa saja kata mutiara itu ucapan isi hati untuk sang pacar,  mantan pacar,  gebetan, teman dekat, saudara atau tak sedikit orang pula kata mutiara itu untuk seorang ibu yang telah melahirkannya sampai 9 bulan 10 hari sebagai bukti kecintaan dan ketaatannya dari seorang anak untuk ibu nya. Dan yang sesungguhnya cinta ibu pada anak tak ada ujung nya dan kasih sayang ibu tak ternilai harganya dan juga tak mengharapkan apapun dari anak nya.

Dan juga saya cantumkan beberapa –Contoh kata mutiara untuk sang ibu yang telah melahirkan anak nya–  untuk menambah taat, sayang dan kecintaan anda pada ibu anda:

Bu, aku ingin memelukmu dan berkata terimakasih sudah merawatku dari kecil hingga saat ini

Bu, aku bangga memiliki ibu yang selalu sayang dengan aku

ibu selalu bercerita dengan bangga kepada teman-temannya betapa dia bangga punya anak seperti aku

Bila di tahun 2014 nanti aku tidak bisa membahagiakan orangtuaku, setidaknya aku tak membuatnya malu dengan hal-hal yang aku lakukan

Senyuman Ibu, adalah surga kecil ku 🙂

Maafkan aku udah sibuk sendiri sampai-sampai lupa sama ibu

Maafkan aku udah jadi anak yang durhaka bu :'(

Ibu adalah pelengkap dalam hidupku

Dimanapun ibu berada, aku selalu sayang sama ibu

Berharap ibu baik-baik aja dan diberi kesehatan selalu oleh tuhan

Bu, namamu akan selalu aku kenang dan rasa kasih sayangmu terhadap aku akan selalu aku ingat

Tuhan, maafkan aku yang sering menyakiti perasaan ibuku. Aku menyesal

Ibu orangnya tegar, walaupun banyak masalah yang menghalangi, ibu tetep kuat. makasi bu udah jadi ibu yang paling tegar dihidupku

ibu selalu kasih aku kekuatan hati dan semangat untuk jalani hari-hariku

ibu jasamu takan pernah aku lupakan sampai kapan pun

Tuhan, sayangilah ibuku seperti ia yang senantiasa menyayangiku dari kecil hingga saat ini

Bu, bolehkah aku mengusap airmatamu dan menghiburmu agar aku melihat senyuman diwajahmu

Ibu, aku rindu pelukan ibu

Menyesal dulu udah melawan perkatataan dan menyakiti perasaan ibu, Tuhan, Andai aku bisa mengulang waktu aku gak akan melawannya

Tuhan tolong sampaikan sejuta sayangku untuk ibu, aku berjanji takkan lagi menghianati permintaannya

Semua demi yang terbaik bagimu, aku akan patuhi perintahmu bu

Doa yang aku ucapkan untuk ibu takkan pernah habis, aku sayang ibu 🙂

Ohya, Happy Mother’s Day, Ibu selalu menjadi Inspirasi dalam Hidupku. Love you mom♥

Contoh Wanita terhebat yang aku punya iaalah Ibuku♥

Ayah dan Ibu adalah sosok yang paling aku banggakan dalam hidup ini

Bu, maafkan aku yang sering mengecewakanmu dan membuatmu marah

Andai aku bisa mengulang waktu, aku ingin menarik kata-kata kasar yang pernah aku ucapkan ke ibu

Keinginanku sangatlah sederhana,, aku ingin selalu melihat ibu dengan tersenyum,, karna kebahagianku akan terasa begitu sempurna apabila sebuah alasan dibalik ibu senyuman itu adalah anaknya

Tidak akan pernah aku membiarkan ibu bersedih,, aku kan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagimu.

Ibu maafkan anakmu ini yang belum dapat untuk membahagiakanmu,, terkadang malah suatu kebohongan serta kenakalan aku yang sering ibu dapatkan

Ibu, hanya senyummu yang bisa menenangkanku, di saat paling jatuh pun
Senyum ibu memang bisa menenangkan seseorang yang sedang gundah, saat dalam kondisi khawatir, jika ibu sudah bilang tidak apa apa dengan senyum, seorang anak pasti menjadi lega.

Tuhan jauhkan aku dari perilaku yang membuat air mata ibu jatuh
Kata mutiara ini mengandung doa seorang anak pada Tuhan, dia tidak ingin berbuat yang menaykiti hati ibunya, dia meminta pada Tuhan agar melindunginya dari perbuatan yang bisa membuat ibunya sedih kemudian menangis.

Kau belum bisa mengerti kasih ibu sepenuhnya hingga kau menjadi seorang ibu
Banyak anak yang belum bisa mengerti kasih sayang ibu pada anaknya hingga ada ungkapan, kau tidak akan mengerti besarnya kasih sayang ibu sebelum kau menjadi ibu, karena memang menjadi itu berat, emski hanya di rumah saja, namun pekerjaan itu sungguh berat dan mulia.

Kemarahan ibu pada anaknya selalu beralasan kasih sayang tanpa dendam
Semarah apapun seorang ibu pada anaknya, tidak mungkin beliau dendam, mungkin saja orang lain bisa marah kepadamu dan menyimpan dendam, tapi tidak dengan ibu, dia akan selalu menyayangi anaknya dalam keadaan apapun.

Ibu, tak pernah makan sebelum aku makan, tak pernah tidur sebelum aku tidur, semoga aku bisa membahagiakanmu
Kata mutiara ini menggambarkan tulusnya kasih sayang ibu, hingga beliau tidak akan makan sebelum anaknya makan dan terus menjaganya anaknya sampai anaknya tidur, baru beliau bisa tidur.

Sampai kapanpun, kamu takkan bisa membalas kasih ibu
Kata mutiara ini menjelaskan besarnya jasa ibu kepada kita hingga kita tak bisa membalasnya, sejak dalam kandungan, melahirkan dan menjaga kita hingga saat ini, sangat besar pengorbanannya, itu mengapa bisa dikatakan kita takkan bisa membalas jasanya.

Kasih ibu tiada henti sejak matahari belum terbit hingga matahari terbenam, kasihnya tetap mengalir
Kata mutiara ini menggambarkan pengorbanan ibu yang menjaga kita sejak pagi hingga malam, seperti itu setiap harinya hingga kita besar, sehingga kita harus berusaha menjaganya dan membahagiakannya, membalas kasih sayangnya dengan sempurna mungkin tidak akan bisa, tapi setidaknya kamu tidak membuatnya sedih.

Jadikan ibu, orang yang paling mulia di hatimu
Kata mutiara ini menyarankan kita memuliakan ibu, karena beliau sangat besar jasanya, beliau yang selalu mendoakan kita dan menjaga kita hingga besar.

Ibu, engkaulah wanita terhebatku
Ibu adalah wanita terhebat, beliau sanggup mengandung kita, melahirkan kita, menjaga kita hingga kita besar, semua adalah perjuangan yang sangat besar. Seorang ibu selalu memperhatikan aa yang ada di sekitar anaknya, agar dia tidak terjatuh dan selalu ceria, di setiap makanan yang disajikan pun ibu selalu perhatian melebihi istrimu kelak jika kau sudah menikah, itulah mengapa dikatakan ibu adalah wanita terhebat.

Ibu, jauh dekat engkau, kasih sayangmu tetap terasa
Saat ibu dekat kasih sayangnya sangat terasa, dengan menyediakan makanan, merawat kita dan semua perhatiannya kepada kita, saat beliau jauh, tetap saja masih terasa, dalam telepon pasti mengingatkan makan dan mendoakan kita, itulah besrnya kasih sayang ibu.

Jangan durhaka padanya karena darahmu, dagingmu dan air susunya ada dalam tubuhmu
Kata mutiara ini menyarankan kita agar tidak durhaka pada ibu, karena sejak dalam kandungan ibu sudah rela berkorban untuk anaknya, apalagi setelah melahirkannya, merawat anak ada sesuatu yang sangat melelahkan, namun ibu tetap melakukannya dengan tulus.

Masakan ibu selalu enak, bagaimana tidak ? bumbu utamanya saja kasih sayang
Kata mutiara ini menggambarkan betapa besar kasih sayang ibu, di manapun, termasuk saat memasak makanan untukmu, kasih sayangnya menjadikan masakannya selalu enak. Jika anda sudah menikah, mungkin masakan istrimu juga enak, tapi akan ada satu saat kamu merindukan masakan ibu yang penuh dengan cinta.

Biarkan ibumu tersenyum melihat akhlakmu dan jangan biarkan beliau terluka karena perbuatannmu
Kata mutiara ini menyarankan agar kita selalu berbuat baik agar ibu senang melihatnya bukan sebaliknya, membuat beliau terluka karena perbuatanmu yang sangat buruk.

Itulah untuk artikel hari ini tentang –Contoh kata mutiara untuk sang ibu yang telah melahirkan kita– semoga artikel di atas membantu anda untuk lebih menyayangi orang tua dan menambah semangat dalam mengurus orang tua sampai akhir hayat.

Contoh kata mutiara untuk sang ibu yang telah melahirkan anak nya