Contoh kata paling cocok dan paling tepat untuk mengatakan putus pada pacar 2016

gambar Contoh kata paling cocok dan paling tepat unatuk mengatakan putus pada pacar 2016Contoh kata paling indah, paling cocok, dan paling tepat untuk mengatakan putus pada pacar yang sudah tak ada lagi kecocokan 2016– Memang kadang suatu hubungan yang sudah tidak ada kecocokan atau sudah tidak ada rasa cinta lagi tapi masih di jalani, akan merasa lebih menyakitkan dan tak ada nyaman nya. lebih baik lagi kalau segera mengatakan jujur apa adanya rasa hati dengan mengatakan “putus”. Tapi harus putus dengan baik-baik, agar kedepan nya tidak ada rasa dendam yang menyelimuti hati nya.

Nah, di bawah ini juga ada beberapa –Contoh kata paling cocok dan paling tepat unatuk mengatakan putus pada pacar 2016– dengan kata yang baik, sopan, tepat, indah, romantis:

“jangan bersedih setelah kau melihat kata-kata ini, aku tidak benci kamu, aku tidak berpaling dari kamu, cintaku tidak pernah berubah, namun aku punya permintaan, aku lihat masa indah punya waktunya, dia tidak abadi, aku juga tahu kamu tahu itu, seandainya itu abadi sudah pasti aku tak akan ingin putus untuk sekarang ini”

“tidak akan ada setetes air mata sekarang, sadarlah aku tidak memiliki hati ini seutuhnya, yang memiliki hati ini Tuhanku, dan dia sekarang telah merubah hatiku kepada yang lain, bukan kepada wanita lain sayang, aku berpaling darimu karena Dia yang maha kasih, aku ingin kamu mengerti akan hal ini, tolong jangan sia-siakan air matamu hanya untuk aku yang sudah tidak mencintaimu”

“aku sering merenung berapa lama sayap burung bisa terus dipundaknya, aku sadar hanya sampai burung itu hidup, dan cinta kita seperti burung itu, dan burung itu sudah mati, maka lebih baik kita mencari sayap yang lain untuk menghidupkan burung-burung yang indah lainnya”

“kita punya rasa lelah sayang, seandainya manusia berlari sampai capek itu lah kita sekarang ini, hanya butuh minum untuk menghilangkannya, dan untuk minum butuh tenaga, aku ingin pergi dulu untuk mengambil minum untuk kita”

“hal indah tak akan berubah menjadi buruk sayang, dan itu juga berlaku untuk hatiku, namun terkadang keburukan bisa menang melawan kejahatan dan itu juga terjadi dengan hatiku sayang, maaf jika hati ini telah berubah”

“seindah-indahnya hubungan kita, tak seindah jika kita belum menemukan rasa rindu, dan kita akan mendapatkannya jika kita berpisah”

“ini tentang kita, coba lihat hubungan kita yang sedang rapuh, aku harus pergi untuk memperbaikinya, ikhlaskan sebentar untuk yang lebih baik sayang”

Aku udah biasa diginiin kok ?
Yg penting kamu ga sakit.
Yg penting kamu bahagia.
Yg penting terbaik buat kamu.
Mungkin emng udh jln’y aku kya gtu.
Selalu tersakiti & menyakiti..

Aku emng udh biasa kya gini.
Tpi mngkin cuma kali ini yg lebih berasa.
Ternyata emang cuma mimpi & harapan kosong buat aku.

Semua orang ingin yg terbaik dn lebih baik.
Suatu perasaan jg ga bisa ditolak / dipaksain.
Walaupun berat dan susah, coba terima kenyataan.
Yg penting terbaik dan membahagiakan seseorang.

Tpi aku bahagia banget bisa:
Kenal, deket, dan menjalin hubungan sama kamu.
Walaupun berharap selamanya
Tpi mngkin kenyataan berkata lain.

Aku bakal berusaha Pertahanin,
Klo emng bisa di Pertahanin..
Tpi aku bakal Lepasin,
Klo memang itu yg terbaik..
Walaupun berat & sakit buat aku..

“Aku tidak pernah mengerti apa yang membuatmu berbohong, menipu dan menghianatiku. Tapi aku yakin tidak akan menunggu untuk mencari tahu, sepertinya kita telah berada dipersimpangan jalan, dan saatny kita untuk berpisah.”

“Aku berpikir bahwa hubungan kita kebal terhadap sema badai kehidupan yang berusaha menerjang kita, tapi kenyataan berkata lain. Segala usaha telah kita lakukan, tetap saja hasilnya tidak seperti yang kita inginkan. Mungkin perpisahan adalah jalan terbaik. Selamat tinggal, maafakan aku.”

“Aku berusaha memelihara hubungan kita dengan kejujuran, tapi kamu telah menodainya dengan kebohongan. Aku ingin menggunakan cinta untuk melukis pelangi, tapi kamu memberikan rona gelap pada langit hidupku. Selamat tinggal.”

“Cinta kita membuatku lebih hidup dan merasa lebih bebebas. Itu memberikan nutrisi kepadaku, seperti yang dilakukan oleh akar untuk pohon. Tapi itu tidak kurasakan lagi untuk sekarang, caramu membuatku bagai dalam penjara. Aku tidak pernah ingin hubungan kita samapi berakhir,tapi sayangnya aku tidak bisa lagi berpura-pura. Selamat tinggal.”

“Alasan konyol telah datang dan pergi, tapi kejahatan dalam hatimu tidak akan pernah berhenti tumbuh. Putus dengan gadis impianku akan sangat sulit, tapi sekarang aku pikir semuanya sudah cukup. Dengan sangat berat hati hubungan kita harus berakhir sampai disini.”

“Mungkin mudah bagimu untuk berpura-pura bahwa kamu jatuh cinta denganku. Tapi tidak akan mudah bagiku untuk berpura-pura bahwa aku tidak patah hati. Aku tidak membencimu tapi ini jalan pilihanku. Selamat tinggal.”

“Alih-alih mengakui bahwa kamu salah, kamu mengharapkanku untuk selalu tetap tersenyum. Alih-alih menghargai hubungan yang kita miliki, kamu memilih hal-hal kecil untuk kepentinganmu sendiri. Alih-alih mengharapkan hubungan yang harmonis, kamu sibuk berusaha mencari kesalahan denganku. Bukan perpisahan yang aku harapkan tapi ini lah akhir dari kisah cinta kita. selamat tinggal.”

“Selama ini, hidupku dan hubungan kita terfokus pada Kamu dan Hanya Kamu. Mungkin sekarang sudah cukup sampai disini, saatnya aku fokus pada diriku sendiri dan hanya aku.”

“Aku tidak menyesal memutuskan kamu. Satu-satunya hal yang saya sesali, adalah percaya bahwa kamu akan mencintaiku seperti aku mencintaimu. Tapi ternyata kamu tidak benar-benar mencintaiku. Selamat tinggal.”

“Sementara kamu mencoba untuk membenarkan tindakanmu dengan menyebut itu sebagai kebohongan putih yang tidak menyakitkan. Aku ingin kamu meletakkan tanganmu dihatiku dan merasakan bagaimana kamu membuatnya menangis. Kamu tidak usah repot-repot untuk merasakan sakit dan menyeka air mata ini, sekarang aku tidak punya pilihan lain selain untuk bergerak dan mengucakpan selamat tinggal.”

“Kamu terus-menerus memaksa membuat hubungan kita sempurna, sementara aku percaya bahwa hubungan ini sudahlah sempurna. Selamat tinggal, maaf aku tidak bisa menjadi seperti yang kamu harapkan.”

“Masalah pada hubungan kita adalah bahwa kamu terus memikirkan tentang keributan yang pernah terjadi diantara kita dimasa lalu. Sementara aku terus memikirkan tentang senyum kita akan berbagai dimasa depan.. Selamat tinggal.”

“Hari ini tidak akan pernah datang, jika kamu telah berhenti mencari kesalahanku dan berfikir lebih positif. Hari ini tidak akan datang, jika kamu berhenti meributkan hal-hal yang belum pernah terjadi dan melihat apa yang sudah aku lakukan. Hari ini tidak akan pernah datang jika kamu berhenti mendengarkan apa yang orang lain katakan dan mendengarkan apa yang harus dikatakan hatiku.”

Menjaga jarak
Sebelum memutuskan pasangan, ada baiknya Anda mulai menjaga jarak dengannya. Bukan untuk menghindar, melainkan untuk memberi waktu kepada diri sendiri juga pasangan agar berpikir lebih jauh mengenai hubungan yang tengah dijalankan. Saat-saat ini juga memberikan waktu bagi Anda dan pasangan untuk melepaskan rasa ketergantungan, sehingga perpisahan tak terasa begitu menyakitkan.

Lakukan sendiri
Apapun alasannya, jangan pernah memutuskan pasangan lewat orang lain. Bagaimanapun menyakitkannya, memutuskan pasangan lewat orang lain akan membuat si dia merasa tidak dihormati.
Katakan dengan tegas, lugas, dan jelas
Langsung pada pokoknya, itu hal yang harus Anda lakukan saat memutuskan hubungan. Omongan panjang dan bertele-tele hanya akan membuat pasangan merasa bingung.

Jangan memberi harapan
Tak perlu menambahkan kata-kata seperti, “Kamu tetap yang terbaik”, “Sebagian diriku masih mencintaimu” dan sebagainya. Hal itu hanya akan mengaburkan tujuan utama Anda. Yang lebih buruk, Anda sedang memberi harapan kosong pada kekasih.

Sopan
Lakukan dengan tenang dan pilihlah kata-kata yang sopan. Memutuskan pasangan bukan berarti Anda bisa mempermalukannya. Sejahat apapun pasangan Anda, tetap perlakukan dia dengan hormat. Bagaimanapun ia pernah menjadi bagian dalam hidup Anda.

Jangan menghubungi
Pascaputus, minimalkan hubungan Anda dengan mantan. Tak perlu menelepon dengan tujuan menanyakan keadaannya. Hal itu akan membuatnya bingung. Berilah ia waktu untuk melupakan segalanya. Andapun perlu waktu untuk kembali bangkit dan terlepas dari bayang-bayang mantan kekasih

Demikian untuk artikel tentang –Contoh kata paling cocok dan paling tepat untuk mengatakan putus pada pacar 2016. selamat membaca dan semoga bisa bermanfaat untuk yang membacanya.

Contoh kata paling cocok dan paling tepat untuk mengatakan putus pada pacar 2016