Contoh kata rayuan paling indah untuk wanita muslimah 2016

Contoh kata rayuan paling indah untuk wanita muslimah 2016Contoh kalimat kata rayuan paling indah, paling romantis menusuk relung hati untuk wanita muslimah 2016– Kata rayuan paling indah untuk wanita muslimah di bawah ini adalah kata kata yang sangat tepat bagi seorang muslimah atau wanita sholehah. Seorang muslimah memang harus memilih kata yang memiliki makna dalam setiap aktivitasnya. Kata kata seorang muslimah harus menjadi sebuah hal yang dapat dijadikan pedoman atau panutan di semua yang membaca artikel di bawah ini. Muslimah memang tak seperti wanita wanita yang lain, mereka sangat istimewa di dunia ini, dan wanita di pandang paling terhormat di banding wanita yang biasa saja.

Dalam menjalankan setiap kegiatan, seorang muslimah membutuhkan banyak referensi untuk dapat mengungkapkan pemikirannya, supaya apa yang dikatakannya tidak menimbulkan fitnah yang keji. Begitu pula dengan berbagai macam di sekelilingnya, seorang muslimah juga wajib untuk terus menebarkan kebaikan. Muslimah tidak akan pernah keluar dari syariat Islam sebagaimana yang telah diperintahkan oleh Allah.

Jika anda adalah seorang muslimah, dan membutuhkan banyak ide ide untuk kemudian disimpan sekaligus disampaikan kepada orang lain, maka anda sangat perlu –Contoh kata rayuan paling indah untuk wanita muslimah 2016– berikut ini. Di sini disediakan banyak kata mutiara, kata rayuan paling indah untuk wanita muslimah namun anda juga harus tetap waspada dengan kondisi kata mutiara dan kata rayuan untuk wanita muslimah tersebut, sebab tidak semua kata rayuan dan kata mutiara tersebut akan memberikan semangat yang positif.

Kamu emang menakutkan tau ga? Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. – Gubrakkkk !??!
co : Akhirnya.. ketemu juga dah..
ce : ??? Ketemu apanya???
co : Tulang rusuk gwe yang hilang..
Yank.. bikinin kopi pait dong. Aq suka kopi pait. Terus jangan kamu cicipin ya yank? Ntar jadi Manis kopinya.
co : Neng, bapak kamu petani ya?
ce : Maksudnya ?
co : Abis, hatiku telah ditanami dirimu.
co : Say, bapak kamu penjual Hape ya?
ce : bukan kok.. emang napa?
co : abis, aku pengennya nelpon terus buat dengerin suara indah kamu.
co: bapak kamu supir angkot ya?
ce: engga kok kang, emang kenapa sih?
co: tapi kok hati ku ingin selalu ngetem di hati mu ya?
co: neng, bapak kamu tukang parkir ya?
ce: wew.. bukan bang.. emang nape?
co: abis ada bisikan dihatiku untuk teruss…teruss ngejar kamu.

tag: gombal banget, merayu yang benar, gombal maut, kata romantis, cara pedekate, pdkt dengan teman / kenalan, disayang pacar, disukai kenalan, teman sayang, teman suka, gombal trans 7, paling lucu, romantic

Lanjut lagi yay, silakan membaca gombalan lainnya :

Cow:”mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
Cew:”kow bisa??
Cow:”karna menyita semua perhatian dan pikiranku.

Cow:”nyamuk jentik dimakan ikan teri,cantiknya kamu seperti bidadari..
Cew:”Jeruk purut banjir surut,gombalan kamu buat dada diurut-urut..
Cow”:tau gk kenapa bumi itu bulat?
Cew:”knpa coba..??
Cow:”karna kalo kamu lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama aku..

Cow:”aku gk suka sayur sup..!
Cew:”trus sukanya apa.?
Cow:”aku sukanya sayur LO DEH..!!
Cow:”kata orang tahun 2012 dunia akan kiamat,percaya gk?
Cew:”ya gk tau de,bingung.
Cow:”menurutku dunia bisa kiamat bila kmu gk ada di bumi,krna gk ad lg yg bkin langit&bumi tersenyum..
Cew:”ah,kmu bisa aja de(malu).

Cow: jangn ngomong ya’please’..
Cew: loh,memangnya knpa gk boleh ngomong,??
Cow: soalnya aku gk bisa tidur setelah dengar indah suara kamu..
Cow: tau roobin hood gk?
Cew: tau,.Yg di film itu kan??
Cow: dia gk ada apa2 dr pada kamu..
Cew: koq bisa.???
Cow: soalnya panah cinta kamu lebih cepat menusuk hatiku..

-cow:”kmu tuh seperti gas elpiji 3kg..
cew:”lah,emg knpa?
Cow:”iya,soalnya klo ingat kamu hatiku meladak2…
cowo : neng, bapaknya sering ikut lomba ya?
cewe : ia, kok tau bang?
cowo : karna eneng telah memenangkan hatiku…

co: kamu tau peribahasa “ada udang di balik batu ga??
ce: tau, emang kenapa??
co: aku mau jadi udangnya..

Cow:”aku tadi abis k SUKABUMI,tpi aq heran..
cew:”knpa heran?
Cow:”tanda pentunjuk jalannya brubah jadi SUKAKAMU pas aku lagi ngelamunin kamu.
Cew:”ah kamu bisa aja de..

Jika Mim Mati bertemu Ba disebut Ikhfa Syafawi, maka jika aku bertemu dirimu itu disebut cinta…

Sejenak pandangan kita bertemu, lalu tiba – tiba semua itu seperti Idghom Mutamatsilain melebur jadi satu…

Cintaku padamu seperti Mad Lazim…paling panjang diantara yang lainnya…

Setelah kau terima cintaku hatiku rasanya seperti Qolqolah Kubro…terpantul – pantul dengan keras…

Dan akhirnya setelah lama kita bersama, cinta kita seperti Iklab di tandai dengan dua hati yang menyatu…

Sayangku padamu seperti Mad Thobi ‘i dalam Al Qur ‘an…buanyaaakkk benerrrr…..

Semoga dalam hubungan kita ini kayak Idghom Bilaghunnah…ia cuma berdua Lam dan Ro’

Layaknya Waqof Mu “annaqoh, engkau boleh berhenti di salah satunya…dia atau aku ? ?

Mesti perhatianku ga terlihat seperti Alif Lam Syamsiyah, cintaku padamu seperti Alif Lam Qomariyah terbaca jelas…

De’…kau dan aku seperti Idghom Mutajanisain perjumpaan dua huruf yang sama makhrojnya tetapi berlainan sifatnya…

Aku harap cinta kita seperti Waqof Lazim, terhenti sempurna di akhir hayat…

Layaknya huruf Tafkhim namamu pun tercetak tebal di pikiranku…

Seperti hukum Imalah yang di khususkan untuk Ro’ saja…begitu juga aku yang hanya untukmu…

Semoga aku jadi yang terakhir untuk kamu seperti Mad Aridhlissukun…..

Cinta bagaikan sepasang burung yang tumbuh melalui jiwa, rasa dan raga.
Cinta dapat dimiliki melalui perasaan dua hati..

Kuingin lebih mencintaimu sebelum saat lepaskan tubuhku. Kuingin rasakan
cintamu seutuhnya sebelum saat tinggalkan jiwaku. Cumbuilah cintaku, belailah hatiku dan peluklah erat jiwaku untuk selamanya.

Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati.

Apakah cinta itu? Hingga kini masih kunanti hadirnya di relung hatiku.

Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai. Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.

Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya. Hiduplah cinta dan tinggalah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.

Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri. Leluasa menikmati tebaran keharumannya. Namun tak kuasa untuk memetiknya. Tak kuasa bebas dari belenggu duri.

Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan. Berpisah tak harus ada rasa benci. Hanya cinta yang mampu mengatasinya.

Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian. Cinta bukanlah segalanya. Tak perlu berlebihan memperlakukannya. Cintailah sang pencipta cinta.

Adakalahnya cinta datang tiba-tiba. Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat. Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja. Tapi cintaku untuk selamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku.

Jika ditakdirkan untuk bersama, kutak ingin hanya janji dan kata setia. Cinta butuh kepastian yanhg nyata.

Saat kutatap wajah sang malam. Dirimu hadir dalam tatapan mataku. Begitu lekat dalam hembusan bayu. Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.

Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

Untuk rembulan di sayab Jibril. Aku selalu menanti di tepi kematianku. Tapi aku tak kuat menanti lama dan mengubur rindu di pusara jiwaku.
Kubiarkan kerinduan itu mengembara, melayang dalam dimensi hening. Kujaga aurora mata hati yang datang menyapaku

Kekuatan untuk saling mencintai adalah anugerah terbesar yang karuniai oleh Tuhan kepada manusia, karena kekuatan itu tidak akan pernah direnggut dari manusia dengan penuh berkat yang mencinta…

Cinta bagaikan nafas bagi kita, bila kita saling berjauhan, kita akan terasa sesak dan sakit didada, disaat itu pula kita akan merasa sangat gila dibuatnya…

Disaat cinta datang, cobalah kita saling merenungi, sebuah anugerah terindah tuhan untuk kita. Simpanlah cintaku dihatimu, dan akupun akan memetik bunga kasih yang indah…

Aku sangat tidak pandai berpuisi karena aku bukan pujangga. Aku tidak pintar bersajak karena aku bukan penyair. Aku hanya bisa berkata “Aku sayang kamu selamanya”

Sebuah cinta adalah antara dua jiwa seperti anggur di dalam cangkir, ia muncul menjadi air, namun sebenarnya itu adalah kehidupan…

Cinta merupakan pengetahuan surgawi yang menyalakan mata kita dengan cara meniupkan kepada kita segala sesuatu seperti para dewa melihatnya…

Cinta adalah satu-satunya bunga yang tumbuh dan mekar tanpa bantuan musim-musim…

Cinta di ibaratkan seekor burung cantik nan jelita, yang berharap untuk ditangkap, namun dia menolak untuk disakiti…

Demikianlah untuk –Contoh kata rayuan paling indah untuk wanita muslimah 2016. Moga bisa menjadi penebal iman dan menjadi penebal ilmu rayuan mu pada wanita muslimah.

Contoh kata rayuan paling indah untuk wanita muslimah 2016