Contoh status bbm lucu keren bikin gebetan mabuk kepayang

loading...

gambar Contoh status bbm lucu keren bikin gebetan mabuk kepayangContoh status bbm lucu keren bikin gebetan mabuk kepayang– Adalah rangkaian kalimat yang lucu, keren dan romantis, yang mampu menghipnotis dan membuat gebetan menjadi mabuk kepayang dan semakin nempel, juga gebetan selalu ngakakk setelah mendengar itu, jadinya tak mungkin gebetanmu bosan berbicara denganmu apalagi ketemu denganmu.

Nah.. sekarang langsung saja anda baca pelan-pelan dan rasakan maksud kalimatnya:

pada sajak yang mencengkram sunyi; ketika hari meninggalkan pagi; mimpi tak pernah meninggalkanmu pergi
dalam temaram sinar lampu merkuri.

seisi kepala melengang senggang tanpa hadirmu di sisi
di antara sepi kita berdua, telah kupersembahkan sajak.

sebagai bunga yang kurangkai dari doa. untuk segenap rindu yang basah di mataku

sepagi ini ingin kusimpan sepotong senyummu dalam benak. dengan kenangan indah paling sajak
marahmu; titik-titik kecemasan di musim penghujan. beku yang mendekap dengan dingin paling gigil

jangan berharap pada negara. pahit atau manisnya kopi di pagi hari, kau sendiri yang menakar dan menentukannya
kepada kau. percayalah, kau yang memberi makna, kala sajak kehilangan nyawa ucapkan dengan diam.

bila kata tak sanggup lagi bersuara. biar semua garis luka di pertepian lebam bibirmu.

utarakan segenap duka
esok kita akan kembali menjadi robot-robot tak berjiwa. dikebiri industri sampai mati.

mencari sejahtera yang nyatanya tiada jua
di negara kami, jembatan menjulang tinggi. miskin dan kaya semakin jauh timpangnya. sedang negara tak mampu menjembatani
lalu tamu itu datang lagi.

rindu-rindu tak bernama yang berduyun mengetuk dinding kepala mungkin negara telah menjadi dhuafa, hingga orang miskin dan anak—anak terlantar tak mampu dipelihara

Tipe wanita dilihat dari CDnya: Pake CD sampe ke puser : LUGU Pake CD mini : NAKAL Pake berenda : KEIBUAN Nggak pake CD : PENUH PENGERTIAN
Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan!

saat kulihat matamu. nafasku pun berhenti. jantngku berdetak kencang. benarkah semua yang kurasakan ini aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu.. kau kentut ya…?

KONDOM protes pada PEMBALUT WANITA : Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari” Jawab Softex : “Ah baru 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandeg 9 bulan, tau!

Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU.. “Waspadalah..!! Waspadalah..!!

Kalo ketemu cewe pake baju mini itu bikin dilematis. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.

INGAT!! ROKOK ITU TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA

Yank, walaupun tua nanti kau seperti mak nori, tapi bagiku kau tetap seperti ashanty :p *alumni raja gembel taon 45

Hellowww masih jaman broadcast yah? oh wajar sih kalo baru pake bebe
Ini ketombe makin banyak aja, sekali garuk udah kayak salju yang turun
Duh hujan nih . Gimana mau pergi coba ??? Iuhhh

Signal kok suka ilang-ilang gini. Gue iket jg lama-lama
Nasi sudah menjadi bubur, tapi buburnya masih bisa dimakan. kan? hehehe

Anda stress !! Tugas menumpuk ?? Kami punya solusinya..| “Dijejerin aja tugasnya biar gak numpuk..”

Kalo udah tanggal tua gini makannya di RM Amigos, Agak minggir got sedikit.

Gak melulu bareng pacar itu enak… Buktinya aku barusan selingkuh pas ada pacar.

Cari pacar itu tukang konter HP. Kamu rusak bisa dibenerin. Kamu jelek bisa dibagusin.

Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…
ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata
isinya hanya air mineral saja

sesungguhnya penyebab sakit gigi &
hamil adalah sama. Terlambat dicabut

Guru Kencing Berdiri,
Murid Kencing Berlari…
Cewek Kencingnya Jongkok,
Yang Lain Pada Nengok…

Ke bukit sama mendaki,
ke lurah bikin KTP

Tak kenal maka tak sayang,
mau kenalan digampar pacar

Malu bertanya sesat dijalan,
Banyak bertanya dikira wartawan

Sukses dengan jebakan Batman,
uya kuya meluncurkan Jebakan Tikus

Untuk menambah daya serang Timnas Indonesia,
PSSI berencana melengkapinya dengan Golok dan basoka.

Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid.
Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja!

Tipe wanita dilihat dari CDnya: Pake CD sampe ke puser : LUGU Pake CD mini : NAKAL Pake berenda : KEIBUAN Nggak pake CD : PENUH PENGERTIAN

Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan!

Cara Agar Suami Tidak Sering Berbohong Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya

Ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!

Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya

Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja!

*kuis* Hallo dengan siapa dimana? | amir di Jakarta | Oke, Pak amir mau uang 2juta? | Mauuuu | Kerja Keras dong Pak!! | ANYING

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.

Semakin banyak membaca semakin banyak lupa, soo mending ga usah membaca biar ga lupa…
xx. kalo gue nanti punya anak, bakal gue namain MEGATHRON BIN SANUSI, jgn di contek ya,, nama bagus tuh

Eggghhh susah bngt sih dapet gambar yang bagus buat foto profile, kameranya yang jelek atau latarnya sih yang jelek”

Maaf gan ane masih newbie, ini up date-an pertama ane gan, kalo agan2 berkenan boleh donk coment or like nya, tapi kalo ga berkenan, please jangan un like ya gan… “

Ga sopan banget sih, gue kan udah ambil air wudhu.. kenapa di poke sih,, kan bisa PM.. nyebelin banget si loe”

” kalo Up Date status itu ga usah panjang2,yang singkat, padat, jelas dan berisi , kaya status gue ini ni.. singkat kan “

makin lama FB makin kacau, banyak yang salah kamar. coba aja loe cek di HOME, ada yang jualan, ada yang curhat, ga beres bro”

MENYONTEK adalah bagian dari usaha..

Jangan Bilang anak GAUL, kalo belum pernah di GAULIN

Semua orang ingin masuk surga, tapi tak satupun orang yang menginginkan mati

Cantik dan tdk cantik itu RASANYA SAMA, cuma semangatnya saja YANG BERBEDA

Qt TDK akan menemukan huruf R dalam pelafalan angka 1(satu)
sampai 99 (sembilan puluh sembilan)

Ayo Gan bantu ngeLIKE and coment satus ane, biar rame,,,, tapi jangan nejunk ya…

Buat loe2 yang masih jomblo sampe sekarang, coba ikutin 3 langkah jitu dari gue 1. Dah BERUSAHA? 2. dah BERDOA 3.Kalo masih jomblo juga ya terpaksa BERCERMIN

Ga asik banget sih yang.. masa qt putusan Cuma gara2 diantara qt ada yang kentut, trus ga ada yang mau ngaku, jelas2 kamu yang kentut… kamu egois banget si…

Beginilah nasib karyawan yg gajinya 5 koma (Tanggal 5 udah koma alis megap-megap)

Awal bulan ko jalanan + Playover kok sepi banget ya ga ada yg pada pacaran,, tapi kalo akhir bulan,, GA USAH DITANYA… NGAPRAK TUH YANG PACARAN

Jasa pe ngLIKE-an, buat loe2 yang sttusnya sepi ga ada yang komen atau ga ada yg ngelike, PM gue aja, gue langsung ke TKP

Minta supportna donk temen2, gue lagi PENDEK KATE ni sama temen ce sma gue

Ga kerasa y ague udah 1 tahun jomblo..

Pleas donk mam.. masa malem2 gini minta es klapa sawit, . ini sih ngidamnya udah klewatan

Fakta unik : Usia kamu tahun ini + 2 digit tahun kelahiran kamu pasti jumlahnya = 111

Gue bingung sama anak2 sekarang, masih umur 16 thun sttus hubungannya dah pada nikah, ga dimarahin bokap nyokapnya apa ya tuh anak..

BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA (kalo ada)

4 Fungsi busway : 1. memecah kemacetan 2. Menambah kemacetan 3. Sumber penghasilan 4. Untuk uji nyali

Kalo loe bener2 anak rider, coba salip tuh mobil busway dari kanan di jalurnya,, bias gue lemparin cendol…

Cuma tukang BECAK dan tukang DELMAN yang tidak memaksakan dalam menarik penumpang

Anak Doelu : Shalat 5 x sehari.
Anak sekarang : shalat 5 hari sekali (itupun kalo inget)

Request adzan magrib donk, perut gue dah keroncongan ni..

Ternyata TELAPAK TANGAN QT (5 jari) membentuk lapaz ALLAH (kurang dari 5 jari ga berlaku)

Gue sedih banget liat mantan gue nikah, bukan karma dia udah jadi milik orang lain. Gue Cuma kasian sama suaminya..coz waktu dulu gw pacaran sama dia, dia udah abis luar dalem sama gue,,

[Sholat itu boleh di LANGGAR.. sekali lagi gue tegasin buat loe2 semua… SHOLAT itu boleh di LANGGAR

NILAI MERAH itu BIASA, tapi kalau BIASA NILAI MERAH.. itu baru LUAR BIASA (GOBLOKKKKK)

[Bukannya gue ga mau Up Date status, habisnya setiap UD Status slalu dikomen “kenapa sih loe kalo UDstatus bawa embel2 kaskus ke FB?” Sekali lagi maafin gue ya Gan, sttus ini gue buat Cuma buat klarifikasi aja,, kalo berkenan boleh donk LIKE nya

Biasanya POSTINGAN gw di KASKUS selalu jadi HT. Semoga aja Up Date-an pertama gue di FB jadi HT juga, Bantu like and rate nya ya temen2..

TTMan itu memang mengasikan,ga usah dapet M nya deh, dapet 2 HURUF AWALNYA aja ane dah seneng bukan main…, Ajip tenan…

Sayang biarlah kejadian tadi malam menjadi kenangan terindah dalam hidup kita, semoga kita bias mengulangi kejadian itu dimalam2 berikutnya. Cukuplah kejadian ini kamu dan aku saja yang tahu…

Definisi kebodohan adalah minum ES ..ditiupin.

“Orang tidak peduli seberapa banyak yang Anda tahu sampai mereka tahu seberapa banyak Anda peduli “

“Mendapatkan rasa hormat dari mereka yang Anda hormati lebih berharga daripada tepuk tangan banyak orang”

“Setiap orang bisa mengkritik, mengecam, dan mengeluh. Tapi hanya orang berkarakter yang bisa mengontrol diri untuk memahami dan memaafkan.”

“Aku akan menemukan jalan, atau aku akan membuat jalan”

“Anda sedang mendapat ‘Masalah’ atau mendapat ‘Tantangan’??? semua tergantung sikap anda”
perhatian bisa dateng dari siapa aja. tapi kalo di perhatiin sama org yg kita sayang. bahagia banget

yang lebih baik emang banyak, tapi kalo udah cinta, seburuk apapun dia, pasti nempel terus

benci jadi suka, suka jadi sayang, sayang jadi takut kehilangan

apapun alasannya, semua yang aku lakuin ini karna aku sayang kamu. itu aja kok

nyariin itu tanda peduli, peduli itu tanda sayang, kalo sayang ya pasti nyariin

bukannya ngatur2 kok, cuma aku peduli sama kamu. mau bilangin yg terbaik buat kamu. itu aja

Cemburu tanda cinta, tapi cemburunya jangan berlebihan ya

mencintai seseorang yg layak di cintai. dan melupakan seseorang yg tak pantas untuk di ingat.

Bahagia itu ketika kamu kembali dan membawa kisah baru untuk kita, bukan cuma untuk aku atau kamu

Kucoba selipkan rindu dalam dinginnya hujan, berharap rindu itu sampai padamu dan merubahnya jd pelangi indah yg kembali mewarnai hidupku.

Menghitung bintang sama halnya seperti menghitung berapa cintaku ke kamu.

Aku hanya berpura-pura mengacuhkanmu, mengabaikanmu, namun dalam hati kecilku, aku sungguh-sungguh merindukanmu.

Sepertinya kita lebih baik untuk berjauhan namun saling merindukan, dari pada berdampingan namun saling menyakiti.

Aku bisa sembunyikan hatiku, tapi aku tak bisa sembunyikan rasa rinduku padamu

Berani jatuh cinta berarti berani bahagia saat bersamanya, dan berani juga menerima kenyataan saat tidak lagi bersamanya.

Cinta dan kesetiaan teruji ketika jarak dan waktu memisahkan. Dan hanya kepercayaanlah yg mampu mempertahankannya.

Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat apa yg kamu korbankan. Karena jika tidak, pengorbananmu tidak akan berarti apa2.

Cinta pasti datang dari hati, jika bukan, maka itu pasti cinta yang salah.

Mereka yg tangguh adalah mereka yg mampu memikul beban besar tanpa mengeluh. Mereka yg selalu tersenyum menikmati cinta dan kehidupannya.

Jangan katakan kau mampu mencintai jika masih sering menyakiti. Jangan katakan kau bisa menyayangi, jika sering membohongi.

Cinta bukan untuk dipersalahkan, tetapi untuk dirasakan. Asam atau manis, itu tergantung dari mereka yg memperlakukannya

Cinta sejati adalah milik dua hati dan tak ada tempat untuk orang ketiga.

Cinta yang tulus akan memberikan kekuatan pada yang menerima maupun pada yang memberinya.

Selalu ada cinta didalam hatiku, itulah membuat hidupku selalu dalam perasaan damai.

Tak perlu memaksa orang lain untuk mencintaimu, yg harus kau lakukan adalah memperlayak diri untuk dapat dicintai.

Cinta suci dapat dilihat dari pengorbanannya, bukanlah semata dari pemberiannya.

Milikilah cinta di dalam hatimu, bukan hanya karena kita membutuhkannya, tetapi juga agar ada sesuatu untuk berbagi pada sesama manusia.

Jika kau cinta, lebih baik menunjukan daripada mengatakannya. Jika tidak cinta, lebih baik kau katakan daripada menunjukannya.

Cinta tidak butuh kesempurnaan, tetapi cinta butuh kebenaran. Jangan takut akan masalah, karena itu akan membuat hubungan semakin dewasa.

Berhentilah membuang waktu dan cintamu pada orang yg salah. Terimalah kenyataan, dan mulailah membuka lembaran hidup yg baru.

Hapus air matamu, lupakan sakitmu, bangkit dan raihlah apa yg kau inginkan. Percayalah kau pasti bisa, sebab kau hadir di dunia u/ bahagia.

Cinta adalah kepercayaan, namun seringkali cinta hancur karena ketidakpercayaan.

Kau bisa saja memberi senyuman palsu, tetapi kau tak akan pernah bisa memberi cinta yg palsu.

Cinta selalu ada disetiap hati kita, dan hanya akan kita berikan kepada orang yg tepat.

Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti ada yg akan tersakiti.

Cinta kasih yg kita tebarkan, tak akan pernah habis, malah ia akan semakin berkembang dan semakin meluas.

Manusia dikenang karena cinta kasih dan kebaikannya, bukan kekayaannya.

Kita memang orang biasa, tetapi cinta kita bisa luar biasa.

Cinta hanyalah untuk mereka yg berani. Bukan untuk mereka yg hanya bisa memuji dalam hati ataupun mengagumi dalam mimpi.

Cinta memang membutuhkan pengorbanan, namun kau harus berkorban untuk sesuatu yg benar. Salah berkorban akan membuatmu terluka dan kecewa.

Cinta tidak membutuhkan alasan, cinta butuh kepastian, bukan angan-angan.

semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan –contoh status bbm lucu keren bikin gebetan mabuk kepayang– tersebut sebagai inspirasi untuk menjalin hubungan asmara yang lebih bahagia dan baik lagi.

Contoh status bbm lucu keren bikin gebetan mabuk kepayang