Contoh status twitter romantis untuk PDKT cewek

loading...

gambar Contoh status twitter romantis untuk PDKT cewekContoh status twitter romantis untuk PDKT cewek – Contoh kata kalimat romantis cocok untuk PDKT gebetan yang anda sukai, karena ini adalah kata untuk mendekati cewek, jadi bisa anda bagikan sebagai status twitter, facebook, bbm ataupun anda bagikan lewat sms, semoga dengan membagikan kata di bawah ini PDKT anda sukses dan cewek yang anda sukai mau menerima cintamu dengan jangka waktu yang tidak lama.

Langsung saja baca dengan baik – Contoh status twitter romantis untuk PDKT cewek – dan resapilah makna yang terkandung di dalam nya:

Kalo gebetan mendadak ngebatalin ketemuan di hari-H, jgn complain atau ngambek. That’s not sexy!

Pakai parfum yg berbau natural, jgn parfum yg berbau bapak2 atau ibu2, atau yg terlalu menyengat.

Jika sudah memiliki sasaran yg mau di PDKT-in, jangan terlalu dekat dgn cewek lain.

PDKT jangan klamaan di BBM, YM, atau chatting lainnya. Don’t be such a coward dan ketemuan aja.

Kalau sekelas dengan gebetan kamu.. ajak dia bikin tugas bareng 🙂

Pastikan kamu juga tetap bergaul dengan lawan jenis yang lain, bukan cuma dia.

Jgn nganter pulang cuma buat narik simpati. Lakukan itu karena tanggung jawab #BeGentleman

Gak perlu ngajak ke acara2 paling happening biar keliatan asik dan gaul.

Yang jelas pastiin dia udah punya pacar atau belum.

Pura-pura pinjem catatan kuliah, pas balikin selipin surat manis 🙂

Foto-foto pake handphone dengan berbagai pose, dijamin tambah mesra.

Jangan pernah takut menyatakan perasaan, supaya nanti tidak kepikiran dan menyesal seumur hidup.

Kalo suka kaku atau bingung mau ngobrol apa waktu kencan, tulis dulu notes topik di HP.

Tampang nomor dua, yang penting gimana caranya bikin dia nyaman.

PDKT jangan terburu-buru, harus dipupuk dengan penuh kesabaran.

Salah satu topik seru sewaktu PDKT adalah ngegosipin PDKTan orang lain.

PDKT seharusnya tidak berhenti sekalipun sudah berpacaran.

Supaya berhasil, usaha PDKT harus optimis!

Kalau ngobrol berdekatan, pastikan mulut beraroma segar dan harum. Siapkan MintZ selalu 🙂

Sadar posisi. Kamu sedang PDKT, belum pacaran.. jangan jadi posesif.

Gak perlu takut salah langkah, karena si dia memang bukan milik kamu. Jadi gagal pun kamu tidak kehilangan apa-apa.

Jangan pernah mengemis dan complain mengenai kurangnya perhatian si “dia” terhadap kamu.

Kalau mau play hard-to-catch, jgn ngetweet atau pasang status lirik tentang cinta. It’s too obvious.

SokKenalSokDekat itu bagus, jauh lebih bagus daripada SokCoolSokJaim.

Kamu harus nyerah kalo dia bilang “aku gak boleh pacaran dulu sama papi mami”. Itu adalah sebuah #kode bahwa dia menolak kamu.

Ketahuilah sinyal2 dari dia. Kalo dia mulai gak respon, jgn maju terus, kasih dia ruang buat bernafas sejenak.

Bbrp cewek populer punya ‘rule’ utk ramah ketika di PDKT-in, jd jgn cepat besar kepala & berharap banyak.

Bukan apa yg kamu lakukan yg membuatnya tertarik, tapi bagaimana kamu melakukannya.

Hanya karena kamu lg PDKT, bukan berarti harus setuju dgn apapun yang dia lakukan.

Kalo lagi PDKT, jgn jualan ‘fitur’ dan ‘benefit’. Just enjoy having fun with each other.

Kenalin gebetan ke teman2 kamu. Buat dia merasa diterima dan bagian dari grup.

Jgn cuma deketin gebetan, akrabin juga teman2nya. Malah lebih akrab dgn mereka drpd dgn sang gebetan.

Jangan terfokus utk mengoleksi data2 target dengan terus meng-interviewnya di awal kenalan.

Aku dan kamu sama-sama punya masa lalu, tapi sekarang aku ingin bicarakan masa depan kita, kamu maukan jadi pacarku.

Malam minggu nanti kita jalan-jalan ya? aku mau nembak kamu, mau gak?

Kamu orangnya cerewet banget juga nyebelin, tapi kamu itu ngangenin. Kita pacaran ya?

Kamu lagi dimana? Aku butuh banget bantuan mu. Karena kunci buat membuka pintu kebahagiaanku gak tau kenapa ada padamu.

Menurut aku, cowo keren itu selalu jujur apa adanya, seperti aku jujur kalo aku jatuh cinta sama kamu.

Tuhan memberikan rasa cinta yang tulus dalam diriku. Dan aku akan memberikannya padamu. Tolong jangan tolak cintaku ya?

Searusnya namaku sudah tercatat di Guinness Book of Record, karena aku telah mencetak sejarah, yaitu mencintai dirimu dengan tulus.

Kamu tau nggak? Pemilu kemaren aku gak milih presiden, tapi aku milih kamu.

Temen dan sahabat aku sering nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku sih diam aja. Soalnya, kalau aku buka mulut dan cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga sama kamu.

Q nggak bisa kasih apa-apa selain do’a yang tak berkesudahan. Karena semua yang ada kepadaku telah ku titipkan untukmu

Gimana bisa jadi teman, jika hati ini berdebar2 setiap kali lihat kamu

Berapa pun jarak yang memisahkan kita, akan kukirimkan setangkai cinta buat kamu setiap hari

Q rela ditangap polisi. Asalkan, tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu

Jalan ini terang, tapi sepi. Bunga itu harum, tapi layu. Bumi ini luas, tapi terbatas, apalagi jika tanpa kabar darimu.

Setiap deket kamu, Q pengen menjauh. Menjauh dari keramaian biar kita bisa berduaan

Mawar ini adalah Mawar terindah didunia ini. Sengaja Q kirim untuk mu biar dia malu. karena ada yang lebih indah dari bunga ini, yaitu KAMU

Walau Q gak bisa merangkai kata, tapi saat lihat matamu, tiba-tiba aja Q jadi seseorang penyair besar yang selalu memujamu

mencintaimu Seperti pipis di kolam renang. Hah, kok bisa? Iya, gk keliatan, tapi hangatnya terasa

Kalo manusia ibarat angkot, harusnya nafsu menjadi penumpangnya, dan akal menjadi kemudinya serta iman menjadi supirnya.

-Ngapain nuntut kepastian, kalo si dianya gak pernah ngasih perhatian.

-Cowok : banyak bicara.
Laki : memberi bukti.

Cowok : Menjeremuskan kamu.
Laki : Melindungi dan menjaga kamu.

Cowok : Cuma berjanji manis.
Laki : Memelukmu dalam tangis.

Cowok : Menyentuh tapi belum tentu mempersuntingmu.
Laki : Mempersuntingmu lebih dulu, baru menyentuhmu.

-Sudahi air mata itu dan jangan siksa dirimu, berhentilah mencintai yang dipenuhin rasa curiga, sebab itu hanya akan menyiksa badanmu saja.

-Perpisahan itu memang bukan duka, tapi meninggalkan luka lho.

-Jika pasangan kamu sering menggunakan foto kamu sebagai foto untuk di FB – twitter atau BBnya.. itu menunjukkan bahwa ia bangga memiliki kamu.

-Mau balikan gengsi, gak balikan ngerasa sepi, Mau menghubungin duluan malu.
gak ngehubungin duluan, di siksa rindu.

-Ane paling gak suka baca status yang terlalu agamis, sedikit-sedikt keluar hadistnya. sebab orang yang kuat agamanya jarang ceramah di beranda, tapi dimusolah atau dirumah.

-Kalo kamu berpacaran sebaiknya punya prinsip “Seperti Meniduri Perawan”
sakitnya di awal, tapi akhirnya enak. jangan enaknya di awal, akhirnya sakit.

-Gak enaknya jadi cowok humoris, saat bilang cinta, malah dikira bercanda, terus si dia ketawa.

-Perut Made In Indonesia itu. mau makan sebanyak apapun kalo belum makan nasi, masih dianggap belum makan.

-Mustahil ada cewek cakep online jam segini.

-Cewek suka pura-pura polos untuk membuat cowok tertarik. memang cowok suka cewek polos, terutama yang polos gak pake baju. Selamat Malam Minggu.

-Sebelum kita berpacaran bagaimana kalo kamu tanda tanganin kontrak dulu, yang isinya gak boleh selingkuh, gak boleh ninggalin aku dan selalu mencintai aku.

-Ya ALLAH.. Update status terus, kapan yaa..? update status Single jadi Menikah.

-Cowok yang sering ngirim transferan, lebih disayangi dari pada yang sering mengucapkan gombalan.

-Cewek tidak suka dengan kata-kata “aku sayang kamu” tapi cewek lebih menyukai “Aku udah transfer yah”

-Rangkul dan carilah teman sebanyak-sebanyaknya, karena teman bisa menambah rezeki, karena teman adalah relasi.

-Setia bukan karena kita SEMPURNA : Tapi setia karena Kita saling MENJAGA.
Cinta bukan karena TERPESONA: Tapi cinta karena saling TERBUKA.
Betah bukan karena MEWAH : Tapi betah karena saling MENGALAH.
Langgeng bukan karena TERKEKANG : Tapi langgeng karena saling BERPEGANG.

-Tampang boleh SELEBRITIS tapi percuma kalo dompetnya KRITIS
Muka boleh PERFECT tapi percuma kalo hatinya PERFUCK

-Selamat sore hari nyamber status orang sedunia.

-Dalam berhubungan kamu jangan terlalu sering mempermasalahkan hal kecil, berusahalah bersikap lebih dewasa untuk saling menjaga.

-Kalo kamu SAYANG sebaiknya jangan sekali-kali disandingkan dengan kata-kata BANGET karena nanti bisa berubah jadi SAKIT BANGET

-kalo dia cantiq, kamu jangan memutuskan untuk mundur, karena dia terlalu indah dimatamu. tapi berusahalah mengindahkan dirimu, agar dia setara denganmu.

-Kalo cari cewek cuma sekedar seksi mah, model cover TTS juga seksi.
kalo cari cewek cuma sekedar cantik mah, bintang iklan obat panu juga cantik.
“Nobody’s perfect, but you’re perfect for me”

-Kata Arya Wiguna. DEMI TUHAN, kusebut namamu pelan-pelan. dan rindu kutahan dalam-dalam.

-Daun aja yang berjatuh tak pernah membenci angin, sama seperti cinta yang jatuh pada orang tepat tak pernah membenci takdir.

-Jikapun akhirnya kamu tak dapat ambil hatinya, tapi setidaknya kamu bisa ambil hikmahnya.

-Selamat malam hati kamu yang masih merindukannya. entah sampai kapan. pada hal dia ada di sisiku.

-Pacaran itu cuma bagus di awalnya. seperti senetron, semakin lama durasinya semakin gak jelas.

-Aku pergi bukan karena sudah tidak mencintai. cuma udah lelah disakiti.

-Berhentilah kamu memberi harapan semu, bukan saja dia yang merana dan menderita. tapi harga dirimu ikut sirna. Camkan..!!

-Selamat malam masa lalu, yang lalu biarkan berlalu, jadikan pembelajaran dan hadapi masa depan dengan seseorang yang baru.

-Bila kamu tak mampu menjelaskan sebuah alasan dengan ucapan. minimal tunjukkan dengan perbuatan.

-Bukannya aku nggak cinta. aku khawatir yang ku dapat duka dan luka. karena nyatanya, ada cinta yang tidak bisa dijadikan jaminan apa-apa.

-Aku nggak mau menggenggam cintaku ke kamu terlalu erat. aku takut kamu akan minta aku lepaskan suatu saat.

-Sebenarnya cintaiku ke kamu dengan sangat luar biasa, biarpun pada awalnya aku jatuh cinta tanpa rencana.

-Tanggal 19 di hari minggu. karena kamu telah melepasku. tunggu saja karma”mu dariku.

-Jangan terlalu sering bertanya kepada TUHAN kapan aku akan bertemu jodohku. bukankah kau sudah bertemu aku. dan tuhan juga tahu, sampe detik ini aku masih sayang sama kamu.

-Selamat malam minggu buat kamu yang diem-diem selingkuh dibelakang aku.

-Memang benar cowok bukan peramal HATI tapi cewek juga bukan SALESMAN yang harus menjelaskan semua hal dengan detail.

-Bila aku diem saat kau tak ada, itu bukan berarti aku tak cinta. hanya aja aku sudah terbiasa sendiri. namun doa untukmu mengalun tanpa henti.

-Berbicaralah yang baik, pasti akan masuk kehati. kalo masih susah jangan pake bahasa Indonesia, tapi pake bahasa tubuh. karena dalam hubungan ada yang saling sayang tanpa menggerayang, dan ada pulang ada saling menggerayang tanpa ada rasa sayang.

-Kamu masih bisa tersenyum manis sebelum dia datang, dan harusnya jangan bersedih ketika dia pergi.

-Udah ah.. jangan tanya terus kenapa aku gak tidur-tidur. coba tanya sama diri kamu, kenapa kamu lebih pilih dia dari pada aku.

-Malamnya sudah datang ampe mau berganti hari, sedang rindunya masih bimbang ampe kebawa mimpi.

-Sebenarnya aku mencintaimu dengan sepenuh hati yang amat SANGAT.
Hanya saja bibir ini belum ku ucap, sebab nyaliku tak begitu kuat.

-Jangan terlalu di permasalahkan hubungan diranjang cepet keluar.
yang paling penting di hubungan kamu tahan lama.

-Kalo cari cewek mendingan yang hoby ngobrol sambil ngegosip, dari pada hoby ngobral sama cari t!t!t.

-kalo cewek lagi BT cowok paling senang menghibur hatinya.
tapi kalo cowok yang lagi BT jarang ada yang mau jadi cewek penghibur. “Tidak Adil”

-Selamat siang, buat kamu yang pake HP CDMA : Hubungan Pacar Cuma Dianggep Mainan Aja.

-Hidup itu : kadang di atas kadang di bawah, kadang susah kadang seneng.
Pacaran itu : kadang keras, kadang basah, kadang desah, kadang kenceng.

-Lebih baik kita berpura-pura buta agar lupa. Dan memilih lupa untuk meringankan luka. biar tidak tersangkut di RANTAI CINTA yang kita bina. agar di langit jiwa tak bergelayut titik-titik air mata.

-Jarak bukan masalah besar, selama kamu gak saling mengkhianati dan menyakiti, cukup dengan kejujur dan saling menghargai. ** LDR : Linglung Dikala Rindu

-Udah lazim kalo cowok duitnya suka buat keperluan olahraga dan otomotif. tapi banyak juga yang abis buat pijet.

-Hatiku merindumu dengan tegar, dan mencintamu dengan penuh sabar.

-Kelak nanti kamu akan tertunduk malu dan meratapi masa lalu, karena telah menyia-nyiakan aku.

-Lebih baik kita berpura-pura buta agar lupa. Dan memilih lupa untuk meringankan luka. biar tidak tersangkut di RANTAI CINTA yang kita bina. agar di langit jiwa tak bergelayut titik-titik air mata.

-Jarak bukan masalah besar, selama kamu gak saling mengkhianati dan menyakiti, cukup dengan kejujur dan saling menghargai.

-Hubungan itu seperti dua orang yang saling menarik karet. kalo satu sengaja melepaskan, yang satu nya bakal sakit.

-Selamat malam hati yang masih belum tertambat, teruslah berusaha mencarinya dan jangan lupa sambil berdoa.

-Hatiku merindumu dengan tegar, dan mencintamu dengan penuh sabar.

-Aku menunggumu karena aku PERCAYA. tapi aku berlalu karena kamu tidak PEKA.

-Yang baik itu selalu menang, dan yang terbaik selalu akan dikenang.

-Selamat siang yang pernah ditinggal pergi, dengan alasan Nggak pasti.

-Bila hatiku tak lagi keinginan menulis status, rasa hatiku menjelmalah menjadi sekumpulan rindu. Lalu aku ingin mendekapmu sampai malam lupa waktu.

-Cukup diingat jangan dicatat..!! Setia itu PILIHAN dan selingkuh itu karena ada KESEMPATAN. kalo kamu gak mau dia selingkuh, kamu harus kasih pilihan bukan kesempatan.

-Kamu jangan pernah menyesali apapun yang kamu lakukan dengan keikhlasan hati. INGAT..!! Sesuatu yang datang dari hati pasti akan selalu berarti.

-Sebenarnya aku masih mengharapkanmu, dan membiarkan hati ini terbuka. meski kamu hanya memberiku luka.

-Kenapa kita dulu sering bertukar rindu, tapi sekarang bertemu pun tak mau.

-Kamu mau berkorban segimanapun, kalo dia gak naksir kamu. hatinya gak akan jadi milik kamu. dan kalo dia mengabaikan perhatian kamu, berarti dia gak naksir kamu.

-Seingatku kita pernah sepakat untuk menjalani apapun yang menerpa kita. tapi sekarang kau lupa dan memilih mundur dengan muda begitu saja.

-Buat apa kamu punya t!t!t panjang tapi Nggak tahan lama.
Dan buat apa kamu bilang sayang, kalo cuma di mulut aja.
Buat apa kamu punya dada besar, kalo isinya busa semua.
Dan buat apa kamu punya pacar, kalo hobinya bikin keluar air mata.

-Cewek itu butuh belaian dan cowok juga butuh belahan.
Cewek itu senang dilamar dan cowok paling senang di kamar.
Cewek suka itu belanja dan cowok lebih suka bermanja.

-Selamat malam kamu yang akan setia kalo punya pacar, tinggal yang dipacarin yang belum ada.

-Semenjak kita berhubungan rasa hati ini seperti masuk Grup “Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un” selalu penuh dengan duka dan tetesan air mata.

-Cinta itu seperti buku, sampulnya bergambar aku dan isinya menceritakan tentang kamu.

-Saling mencintai itu indah. Apalagi kalo ampe ditambah dengan saling setia. Malaikat pasti tersenyum melihat cinta kalian berdua.

-Biarpun cinta itu indah, namun tak berarti selalu akan bahagia, sebab terkadang ada selingan berupa luka.

-Yang lagi malming., jangan hanya cuma cari perhatian aja . tapi curi hatinya juga.

-Dimana-mana cewek emang gitu. pacaran sama yang tampan, nikah sama yang mapan.

-kalo cinta jangan hanya dimulut aja. sekali-kali tarik dibawah selimut.

-Yang Nggak malam minggu jangan cemburu lihat orang lain saling pangku. yang Jomblo Nggak usah malu-malu dan ragu, usapin aja lotion di tempat-tempat tertentu.
Jangan suka nyalahin nasib mulu. karena nasib itu bukan mantan pacar.

-Kalo udah ngerasa sayang, ya buruan dipinang.
Kalo udah ngerasa mantep, ya buruan diisep.
Kalo udah ngerasa cocok, ya buruan dikocok.

-Maaf kalo aku cuma bisa membuatmu bahagia, tapi gagal membuatmu jatuh cinta.

-Pas PDKT sih sikapmu selalu manis. eeh.. pas udah jadian, setiap hari selalu bikin aku nangis.

-Titik rapuh kesetiaan bagi sebagian pria adalah, ketika saat mereka punya duit banyak.

-Titik rapuh kesetiaan bagi sebagian wanita adalah, ketika saat mereka nemu pria yang duitnya lebih banyak.

-Awalnya aku jadian karena taruhan, koq ujung-ujungnya malah sayang beneran.

-Awalnya aku perhatian, koq ujung-ujungnya aku cuma di ngasih harapan tanpa kepastian.

-Selamat malam minggu yang mau Mal Ming.
Pas PDKT : jadi malaikat.
Pas pacaran : jadi manusia.
Pas putus : jadi iblis.

-Cowok yang jago mendekatin cewek cuma dengan modal kata-kata, udah bisa dipastikan ia tidak bisa dipercaya.

-Kadang aneh lihat manusia, pengen punya pacar yang menarik, tapi marah kalo ada yang tertarik.

-BBM itu artinya : BlackBerry Messenger. bukan Broadcast Buat Maenan.

-Selamat malam buat kamu yang suka ngomongin orang dibelakang. padahal mulutnya di depan.
~ upacara :
PANCASILA
(1) ketuhanan YME
(2) kemanusiaan yg adil dan beradab
(3) Persatuan Indonesia
(4) Sehat
(5) Sempurna

Cinta itu memilih antara Ya dan Tidak.
Sementara bercinta memilih keduanya : “Oh Yess, Oh No.”

cinta itu seperti narkoba.. bikin kita terbang melayang pas dapet klimaksnya.
dan terkadang nabrak orang kalo lagi pake Xenia..??

kalo ditanya bagian ayam yg aku suka, paling ane pilih dada atau paha.
tapi kalo sohib ane sukanya pantat, biar selalu anget katanya..??

Yang mau mutusin, udah yakin gak bakal nyesel..??

Hmm status boleh putus. Ketemuan jalan terus..??

Contoh status twitter romantis untuk PDKT cewek