Kalimat puisi jomblo keren di hari minggu kelabu kering tandus tak ada cinta

Kalimat puisi jomblo keren di hari minggu kelabu kering tandus tak ada cintaKalimat puisi jomblo keren, bagus, kece di hari minggu kelabu kering tandus tak ada cinta– Wanita dan pria yang lagi jomblo atau single sejati biasanya terkesan ngenes dan merasa hidup nya hanya sendiri tanpa ada wanita yang peduli ketika malam minggu. Banyak teman-teman yang mem-bully dan lain sebagainya jika jadi seorang jomblo. Oleh karena itu, kali ini kamu akan berbagi sedikit motivas tentang Kata Kata Bijak Jomblo Malam Minggu untuk kamu yang masih jomblo alias belum punya pacar. Woles aja, jodoh kan ada ditangan Tuhan jadi biarpun jomblo pasti kebagian akan menyertai kamu suatu saat nanti.

Bagi yang tidak punya acara di malam minggu pasti akan mencari kesibukan dengan teman dekat untuk menghilangkan rasa jemu di malam yang panjang tersebut sehingga tidak akan ada moment yang terlewatkan bersama pasangan. Bagaimana menyikapi perasaan tersebut tidak perlu di ungkapkan karena kalau kita ingin protes tentu saja akan menimbulkan banyak tanda tanya besar dalam hati sehingga tidak ada ujungnya untuk dikatakan.

Lebih baik bacalah artikel tentang –Kalimat puisi jomblo keren di hari minggu kelabu kering tandus tak ada cinta. bacalah dengan seksama:

cowok emang paling suka ngeliat ceweknya trbang sama janji janji palsunya,apa semua cowok kayak gitu?:’

Aku kangen banget sama kamu yang dulu :’)

pengen dicintai dengan tulus:”
nyesel kenalan sama kamu:” bikin sakit ajaa
jangan paksa aku untuk melakukan hal nekad ini:”

kenapa harus aku yang slalu salah dimata kamu?:”)
Kamu benci aku aja aku masih bisa sayang, gimana lagi kalau kamu sayang.

sakit ketika chat cuma dibaca namun tak dibalas

aku kira kita bisa bahagia berdua,tapi ternyata aku salah:’) cuma aku yg berharap lebih:(

dia yg lebih lama bersamamu belum tentu sepenuhnya mengertimu
Meski air mata mengaburkan pandangan, namun tetap terbitkan harapan melalui senyuman

Ketika berkorban, coba tanyakan hati kita, seberapa tuluskah kita…

Jika Anda ingin melupakan seseorang, jgn membencinya, krn Anda tetap tdk akan melupakannya. Simpanlah sbg sebuah kenangan yg baik

Ketika melihatmu menangis. Ingin rasanya menghapus air mata itu. Tapi aku bukan siapa-siapa kamu. :’)

Mungkin aku gak bisa menjadi seperti yang kamu mau. Tapi ya beginilah aku. :’)

Kamu yang mengajarkan aku cinta, tetapi kamu pula yang membuat hatiku sakit tak berujung. :’)

Cinta takkan serumit ini, jika kita saling mengerti satu sama lain. :’)

Jangan berpangku tangan minta kembali mantan, karna diluar sana masih banyak orang yang mau nerima kita secara tulus

Cewe kalo udah ngasi hatinya buat satu cowo. Dan bakal selamanya buat cowo itu. Walaupun di abaikan, sayang itu tetap tumbuh dgn ketulusan

“wanita (sanggup) menyembunyikan cinta selama 40th, namun tdk (sanggup) menyembunyikan cemburu walau hanya sesa’at”

ada saat nya kita bertahan,ada saatnya juga untuk kita memperjuangkan,dan ada pula saatnyauntuk kita saling melepaskan:’)

aku mendekat,kamu menjauh:’

biarkan lah kurasakan hangat nya sentuhan kasih mu

aku dan kamu sepertinya ga akan pernah menjadi kita:’)

kumohon apapun yg terjadi,jangan sesali pertemuanmu denganku:(
haruskah ku kehilangan tuk kesekian kali~

percuma aku terus bilang sayang sama kamu,toh kamunya emang gak mau sama aku:'(

maaf ku putuskan cintamu,ku sesali itu

meski diriku bukan milikmu namun hatiku tetap untukmu
i still loving you,please come back to me:’)

bila ku tak bisa miliki hatimu maka izinkan ku unggkap semua cinta ku kepadamu

aku tak mampu meluluhkan hatimu yang beku

biarin aja semua mengalir apa adanya,tanpa ada paksaan:’)

aku tak bisa melupakanmu,walau kau bukan milik ku lagi
butuh kamu sebagai penyemangat hidupku:’)

walaupun sakit aku selalu mencoba bertahan itu semua karenamu:’)
sebaiknya jangan terlalu berharap apapun dan dari siapapun agar tidak trlalu kecewa

hati hati dgn cinta.cinta hadir karna perkenalan,bersemi karna
perhatian,bertahan karna kesetiaan,dan gugur karna kebohongan:’)

mungkin dengan perpisahan kita akan mengerti arti dari sebuah pertemuan:’)

Kesedihan bisa tumbuh jadi kekecewaan yang kemudian berpindah menjadi kebencian.

Besok, pada saat ini, kau akan kemana? Apa yang sedang kau pikirkan? Ah aku merindukan keakraban kita dulu(‘:

Yang namanya jodoh kita ga tau. Percaya aja sama rencana Tuhan, pasti bakalan lebih indah. Sekarang yang penting itu karier dan kebahagiaan
Semenjak dia masuk di kehidupan kamu. Aku tidak pernah lagi merasakan perhatian yang lebih seperti dulu. :’)

Ketika berpacaran, terkadang kita dihadapkan dua pilihan “setia bertahan atau memilih kebebasan untuk kembali jomblo”

Kamu yang selalu aku banggakan, tega menyakiti hatiku. :’)

Jika hubungan ini ingin terus bertahan, tolong jangan bohongi aku. Itu saja. :’)

kamu ingin dimengerti. akupun ingin dimengerti. ayo kita sama sama saling mengerti

Ketika logika memerlukan alasan, maka hati hanya memerlukan seseorang untuk mencintai

sayang sama kau,tapi apa daya kau sayang yg lain:’)thnks

pengen marah! tapi apa daya,aku bukan siapa siapa:’)

semoga kamu bahagia bersama nya:’)

Gimana aku bisa move on kalau kita sering deket. Karena temen aku, temen kamu juga.

Rasa ini selalu untukmu saat kamu ada didekat dia, rasa cemburu..

terkadang aku lelah saat aku terusmenerus mengalah:”

kenapa harus aku yang selalu salah dimata kamu?:”)
susah nyari yang benerbener tuluss…

Ada yang masih terus berharap, meskipun dia tahu kalo bakalan berakhir sakit hati lagi.

kemana kamu yang dulu? kemana kamu yang sering manggil aku sayang? kemana perhatian yang dulu? kemana sifat baik kamu?:”( aku kgn yang duluuu

MɑLɑM MїNGGU…
Sҽɑndɑїnyɑ ҽngkɑu mɑnusїɑ
ɑku ɑkɑn bҽrsɑhɑbɑt dҽngɑnmu
mҽmїntɑmu ɑgɑr ҽngkɑu pҽdulї

PҽDULї ɑtɑs kҽgɑlɑuɑnku
PҽDULї rҽsɑh HɑTїKU
PҽDULї kҽsҽndїrїɑnku

Tɑpї sɑyɑng..
ҽngkɑu ɑdɑlɑh wɑktu
wɑktu dїmɑnɑ kҽgɑlɑuɑn mҽnɑmpɑrku hɑlus

LїHɑTLɑH …
Sҽnyum lҽbɑr dїbїbїr pҽnїkmɑtmu
Cɑndɑ tɑwɑ yɑng tҽrdҽngɑr
Sҽɑkɑn mҽngɑjɑkku mҽnɑgїs dɑlɑm kҽɑdɑɑn їnї

Sҽkҽlumїt dїlҽmɑ UNTUKKU
bїlɑ ҽngkau tїbɑ bҽrkumɑndɑng dїtҽlїngɑ RҽMɑJɑ dɑn DҽWɑSɑ
SҽɑKɑN ҽNGKɑU hɑnyɑ mҽngɑjɑk mҽrҽkɑ
Yɑng mҽmpunyɑї pɑsɑngɑn kҽkɑsїh
SҽɑKɑN ҽNGKɑU hɑnyɑ mҽngɑjɑk mҽrҽkɑ
Yɑng mҽmpunyɑї uɑng bҽlɑnjɑ
SҽɑKɑN ҽNGKɑU hɑnyɑ mҽngɑjɑk mҽrҽkɑ
Yg sҽdɑng BɑHɑGїɑ

TɑU KɑH KɑU…
DїSїNї ɑku tҽrkucїlkɑn
DїSїNї ɑku dɑlɑm kҽsҽndїrїɑn
DїSїNї ɑku dɑlɑm kҽkurɑngɑn
DїSїNї ɑku dɑlɑm kҽɑdɑɑn dҽrїtɑ
SҽMҽNTɑRɑ pҽluɑng untuk MҽNїKMɑTї MɑLɑM MU
Tɑk bїsɑ ku mҽrɑїhnyɑ

Kɑrnɑ
KUCїLɑN mu hɑnyɑ untukku
Dɑn mҽrҽkɑ yg sҽnɑsїb dҽngɑnku
KɑRNɑ pїlїhɑnmu BUKɑN untukku
Dɑn mҽrҽkɑ yɑng sҽnɑsїb dҽngɑnku

Seorang jomblo bijak itu adalah jomblo yang mampu untuk memberikan kata-kata motivasi cinta kepada jomblo-jomblo lain nya.

Kalo di pikir2, gue lebih baik ngejomblo, dari pada gue pacaran tapi statusnya hukuman gantung terus.

Sejak matahari terbit hingga terbenam, dari kemarin sampe hari ini, gue masih jomblo juga.

Biarpun jomblo, gue harus terus belajar menikmati hidup, meskipun sendiri, tapi tetap bisa happy.

Kamu jomblo juga ya? kamu tidak takut, mereka yang pacaran belum tentu sampai ke jenjang pernikahan, malah bikin sakit hati.

Jomblo terhebat itu adalah jomblo yang stiap harinya memikirkan tentang mantan.

Emang kata jomblo itu tidak enak untuk di dengar, kalo gue pribadi sih lebih seng di panggil tuna asmara.

Aku jadi jomblo bukan karena gak laku, tapi karena aku gak mampu untuk lupain masa lalu.

Bila alasan mu tak sanggup untuk melupakan nya, itu berarti diri mu tipe jomblo yang setia.

Nikung pacar temen dosa gak ya? Gue bosan nih jadi jomblo terus.

Hari ini hari Sabtu? Ntar malam berarti malam Minggu! Wah bisa mampus gue tinggal sendiri di kost.

Kalo jadi jomblo, bangun harus siang-siang di hari minggu, biar dikira abis malam mingguan sampe subuh.

Jadi jomblo itu harus selalu tegar. Meski ditolak, yahh coba lagi. Syukur2 si dia ngerasa kasian.

Jadi jomblo harus pintar menyibukkan diri, kan malu kalo sampe keliatan jomblonya.

Sekian dulu untuk artikel tentang –Kalimat puisi jomblo keren di hari minggu kelabu kering tandus tak ada cinta, semoga cepat mendapatkan pacar yang setia.

Kalimat puisi jomblo keren di hari minggu kelabu kering tandus tak ada cinta