Kata bijak renungan malam dalam deras nya hujan paling indah

loading...

Kata bijak renungan malam dalam deras nya hujan paling indahContoh kalimat kata bijak penuh inspiratif renungan malam dalam deras nya hujan paling indah– Malam hari adalah waktu yang sangat tepat untuk merenungi nasib sekaligus mencari ide-ide yang tepat dalam mengatasi hidup lebih baik lagi. Setelah seharian anda beraktifitas, malam adalah saat yang tepat untuk mengambil waktu untuk sejenak mengistirahatkan diri, dari rasa penat dan lusuhnya badan.

Banyak hal yang telah kita lalui dari terbitnya sang matahari sampai terbenamnya, apa yang kita kerjakan, mungkin banyak dengan kesalahan ataupun kekurangan yang tidak kita harapkan. Dalam keheningan dan kesunyian malam, mari kita koresksi dan introspeksi diri, sebelum menuju ketempat peraduan malam, untuk menyambut hari esok agar menjadi hari yang lebih baik dari yang lalu.

Apapun yang sudah kita alami baik dan buruknya tentunya tidak pernah lepas dari campur tangan Tuhan, hal terbaik yang harus kita lakukan adalah untuk selalu berdoa, bersyukur, dan ikhlas. Walaupun demikian kehendak Tuhan juga tidak lepas bagaimana kita dalam berusaha dan memperbaiki diri.

Hening, sunyi, sepi, tenang dan gelap mungkin adalah gambaran yang tepat suasana untuk malam hari. Waktu yang tepat untuk kita merenungkan diri supaya menjadi pribadi yang lebih baik, membaca kata-kata renungan juga akan semakin memberikan kita motivasi.

Dan dibawah ini Kata bijak renungan malam dalam deras nya hujan paling indah sebagai bahan untuk perenungan kita, kata-kata yang penuh dengan motivasi, penuh makna, dan nasihat.

“Bukan malam yg membuat hatiku gelap. Tapi karena matahariku yg semakin menjauhi Kamu.”

“Hidup adalah sebuah peroses pembelajaran, dalam peroses belajar pasti kita akan selalu melakukan kesalahan. Yang harus kita lakukan adalah memperbaiki kesalahan itu dan tidak mengulanginya dikemudian hari.”

“Hanya jika kita berjalan dijalan yang benarlah , kita akan mendapatkan segala kemudahan. Akan tetapi segala kemudahan belum tentu membawamu kejalan yang benar.”

“Sering kali kita selalu memohon kepada Tuhan, agar doa doa kita dikabulkan. Akan tetapi kita sering lupa hanya untuk sekedar bersyukur. Bahwasannya kita telah diberikan lebih dari yang telah kita pinta.”

“Jangan mengharapakan hasil dari kebaikan yang kita lakukan, ikhlaskanlah apa yang sudah kita lakukan dan kita berikan.”

“Penyesalan adalah bukan hal yang buruk, penyesalan adalah jalan menuju kebaikan, karena penyesalan kita akan belajar dari kesalahan.”

“Menjalani hari yang indah adalah ketika apa yang sudah kamu lakukan bermanfaat dan membuat orang lain bahagia.”

“Takutlah bukan karena gelap, karena dalam gelap kita akan tau, bahwa mata yang paling tajam adalah mata hati.”

“Mungkin memang kita perlu diberi sakit, agar kita bisa bersyukur betapa nikmatnya saat kita diberi kesehatan.”

“Tidak ada sikap pesimis yang membawamu menuju kesuksesan, berhentilah mengerdilkan pikiranmu sendiri.”

“Walau kita bukan yang terbaik, tetapi berikanlah yang terbaik untuk setiap apa yang kita lakukan.”

“Jika ingin meniru sukses orang lain. Lihatlah bukan dari hasil kerjanya, tapi lihatlah bagaimana mereka bekerja, karena yang menetukan hasil adalah bagaimana cara kita bekerja.”

“Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan”

“Sikap adalah perbuatan yang simpel namun akan bisa membuat perbedaan yang besar”

“Keinginan yang terlalu berlebihan mengakibatkan kita tak akan pernah bisa bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki”.

“Tersenyumlah walau kadang harus berpura-pura. Setidaknya dengan kamu tersenyum, orang disekitarmu akan merasa bahagia”

“Bukan kebahagiaan yang membuat kita berterima kasih, namun rasa terima kasihlah yang membuat kita berbahagia”

“Manusia yang berakal & bijaksana adalah manusia yang suka menerima nasehat & meminta nasehat”

“Orang yang menyangkal kebebasan untuk orang lain, dirinya pun tidak layak memperoleh kebebasan. ~ Abraham Lincoln”

“Hendaklah ikhlas pada saat kehilangan sesuatu, jangan sampai karena kurang ikhlas menyebabkan kehilangan yang lebih besar”

“Jangan lah terlalu berharap lebih pada sesuatu karena itu menyakitkan tapi berpikirlah positif lebih pada sesuatu.”

“Jangan melihat kebelakang tapi lihat lah terus kedepan agar bisa terlihat tujuan kita”

“Kadang kita perlu merasakan penderitaan orang lain karena dengan semua itu kita bisa mempunyai pengalaman hidup yang paling berharga”

“Belajarlah memegang duri tanpa terkena ujungnya yg tajam. Belajarlah mencintai tanpa patah hati.”

“Orang baik menjadi lebih bijaksana sesudah melewati suatu kegagalan. ~ William Saroyan”

“Orang bijaksana menganggap perubahan sbg suatu hal yg wajar. Ia tak tersanjung bila sukses, tak pula putus asa ketika gagal. Dick Marthinson”

“Kemalasan sebenarnya nama lain dari kebiasaan istirahat sebelum kita lelah. ~ Jules Renard”

“Tidak ada orang yang terlalu miskin sehingga tidak bisa memberikan pujian.”

“Usia bertambah itu mirip dengan mendaki gunung. Semakin tinggi anda mendaki, anda semakin lelah, tapi pandangan anda menjadi semakin luas”

“Jika anda memiliki keyakinan untuk menang, anda sudah mencapai 50% kesuksesan. Jika anda tidak yakin, anda sudah mencapai 50% kegagalan”

“Kesuksesan adalah sesuatu yg tidak dapat anda beli dgn uang tunai. Anda harus membelinya dgn cara mencicil& melakukan pembayaran setiap hari”

“Kondisi masa tua seseorang tergantung bagaimana dia mengisi masa mudanya, yang rajin di masa muda akan berkecukupan di masa tuanya.”

“Saya mampu melakukan apa yg tidak mampu anda lakukan. Anda mampu melakukan apa yg tidak mampu saya lakukan. Bersama kita melakukan hal besar”

“Bulan dapat menutupi matahari yg besar. Demikian juga kita dapat melakukan hal besar jika kita menempatkan diri pada tempat & waktu yg tepat”

“Banyak orang tahu apa yg harus mereka lakukan, tapi sedikit orang yg melakukan apa yg mereka tahu. Tahu saja tak cukup, anda harus melakukan”

“‘O’ = Opportunity (Peluang); ‘O’ tak ada di kemarin (Yesterday), tapi ada di hari ini (today) & esok (tomorrow), jadi jgn memikirkan kemarin”

“Jangan membuat ” Energi” untuk “memikirkan” masalah. Tapi harus mengeksplorasi sisi “Positif” dari diri sendiri”

“Tidak perlu kita tangisi apa yang hilang,
tapi menangislah bila kita mendapatkan sesuatu yg indah dengan cara yg gundah”

“Kita sering kali kita berkata bahwa Tuhan tidak adil jika kita sedang dalam masalah, sebaliknya ketika kita diberikan kebagiaan seolah olah semua itu hanya karena kerja keras kita semata, kita melupakan Tuhan.”

“Memaksakan diri adalah hal yang sangat penting demi menuju kesuksesan, karena kita sering kali memanjakan diri, berhenti disaat kita belum benar-benar lelah.”

“Sebuah proses yang lama adalah bukan sebuah kegagalan, melainkan peroses untuk sebuah hasil yang maksimal dibutuhkan waktu lebih sedikit lebih lama”

Berbagi masalah & meminta bantuan tdk berarti bahwa kita lemah/tidak kompeten, tapi menunjukkan kepercayaan tinggi thd lawan bicara

Bila stp hr Anda terus mengeluh akan masalah Anda, maka Anda sdg memperparah masalah Anda. Cobalah fokus kpd rasa syukur

Kedewasaan itu terkadang bukan berarti ketika kita berbicara mengenai hal-hal “besar” tapi ketika kita mengerti hal-hal “kecil”

Sambut hari-hari dgn senyum, jalani hari dgn ikhlas, & akhiri dgn rasa syukur, itu jg adlh cara berdoa setiap saat

Kebulatan niat harus disertai dgn konsistensi tindakan. jgn menggagalkan niat baik kita dgn kemalasan bertindak

Apa yg org katakan ttg kita, itu urusan mereka, tetap jadi diri sendiri & sentuh hidup mereka dgn cara tak terduga

Sungguh tak ada paling rindu, selain Ibu. Sayangilah dia selagi masih bisa melihatnya tersenyum

Semua keputusan ada baik & buruknya, utk tahu sisi mana yg kita ambil, pertimbangkanlah & jgn lupa utk sertai dgn tindakan

Lebih baik melakukan sesuatu yg kecil drpd banyak berbicara & tdk melakukan apa-apa, mari mulai bertindak sahabat

Keterbatasan pengetahuan kita itu sebenarnya hanya terbatas pd kerelaan kita utk belajar

Negara itu ibarat rumah kita, semua yg berada di dalamnya adlh keluarga, hormati & rawatlah

Berharap besar itu harus, tapi hrs disertai syukur atas apa yg sekarang dimiliki. Syukur merupakan wujud penghormatan thd diri sendiri

Pemenang terkadang bukan siapa yg memiliki strategi terbaik, tapi dipastikan dia memiliki kepercayaan diri & jg keberanian yg lebih

Jika Anda berpikir dua kali sebelum berbicara sekali maka perkataan Anda akan mjd dua kali lebih bermakna

Diam itu terkadang sebenarnya adlh jeritan tangisan. Anda tahu seseorang mengalami sakit hati krn Anda ketika ia diam&mengabaikan Anda

Kebahagiaan itu sangat indah yg harus dipertahankan & pd waktu yg sama dibagikan kpd sesama

Pastikan dirimu sedang berbuat suatu kebaikan, jika tdk berarti dirimu sedang berbuat suatu keburukan

Orang beruntung mendapatkan kesempatan, org berani menciptakan peluang, namun pemenang mengubah masalah mereka mjd peluang

Marah yg tdk anggun itu spt memungut bara api & melemparkannya ke org lain, Anda akan membakar dirimu terlebih dahulu

Kegagalan sebenarnya adlh pendapat, akan mjd kenyataan jika kita beranggapan bahwa pendapat & kenyataan itu sama

Jangan salahkan diri sendiri, namun maafkanlah, krn dgn iklas memaafkan Anda akan mendapatkan pelajaran terindah ketika Anda jatuh

Untuk memulai hidup yg bahagia, Anda harus tegas meninggalkan segala hal yg tdk membahagiakan

Seorang itu bijak jika dia mengetahui batas kebijaksanaannya

Sikap mungkin kelihatannya sepele tapi pasti menentukan dampak yg besar. Bersikaplah bijak maka hidup baik Anda akan semakin berdampak

Kesederhanaan adlh harta berharga bagi mereka yg kaya akan hati & pengetahuan, utk itu mari kita belajar utk rendah hati

Tali kasih itu sangat bernilai, janganlah mengorbankan tali kasih yg terjalin lama utk masalah baru yg tdk sebanding nilainya

Ketamakan itu sangat berbeda dgn ambisi yg besar. Ketamakan mengutamakan diri sendiri, tetapi ambisi mengutamakan pelayanan thd sesama

Komitmen menjaga konsistensi tindakan, selalu ingatlah alasan kita utk berjuang dlm hidup ini agar membuat kita tdk gampang menyerah

Melihat utk tahu, mendengar utk belajar, berbicara utk berbagi, & bertindak utk mengerti

Dengan waktu kita dpt membebaskan diri, & dgn itu jg kita dpt membatasi diri, disiplinlah sahabat

Jika suatu masalah terasa tdk mungkin dpt diselesaikan, jgn tambahkan kekhawatiran krn itu jg tdk akan membantu

Menghindari sesuatu bkn selalu brarti Anda membencinya. Tp bisa jg berarti bhw Anda sangat menginginkannya tp Anda tahu itu tdk baik

Tindakan itu merupakan bentuk harapan. Semakin Anda berharap seharusnya semakin Anda bertindak & akhirnya semakin Anda mencapai

Kita adlh pejuang & oleh krn itu tantangan adlh teman kita. Terima&hadapi tantangan dgn pikiran terbuka & hati yg bersyukur

Orang pintar ingin merubah dunia, tapi org bijak akan merubah dirinya mjd lebih baik sehingga suatu hari ia akan merubah dunia

Jika org berkata kita tdk bisa melakukan sesuatu, tetaplah tenang & katakan “perhatikan aku”

Kita diberi 2 tangan utk memegang,2 kaki utk berjalan.Tp mengapa hanya 1 hati? Krn yg lain diberikan pd insan yg hrs kita temukan:)

Rasa ingin tahu seharusnya membuat kita lbh berani & byk belajar. Setiap org memiliki rasa ingin tahu yg berbeda, hargailah itu

Tetaplah rendah hati saat berada di puncak kesuksesan, & berbesar hatilah ketika berada di dasar kegagalan. Mari kita menjaga hati kita

Persiapan yg baik adlh awal keberhasilan, & belajar merupakan salah satu cara bersiap, teruslah bersemangat dlm belajar sahabat

Targetkan impian-impian baik yg lebih besar di tahun ini&jangan izinkan siapapun mematahkan semangat Anda termasuk Anda sendiri

Inspirasi dpt datang dr semua hal, pelajari nilai setiap moment, sehingga inspirasipun akan mjd perkataan sehari-hari kita

Panik tdk akan menyelesaikan masalah, lebih baik bersikap tenang, & hadapi dgn berani sekarang sahabat

Jangan mjd salah hanya krn mayoritas mengambil pendapat yg sama, inilah saatnya utk mempertahankan nilai & prinsip yg kita junjung

Mentari tak pernah memilih siapa yg hrs diberikan sinar. Mari kita coba teladani itu, pahamilah perbedaan&hargai siapa pun dia sahabat

Demikian beberapa

Malam hari adalah waktu yang sangat tepat untuk merenungi nasib sekaligus mencari ide-ide yang tepat dalam mengatasi hidup lebih baik lagi. Setelah seharian anda beraktifitas, malam adalah saat yang tepat untuk mengambil waktu untuk sejenak mengistirahatkan diri, dari rasa penat dan lusuhnya badan.

Banyak hal yang telah kita lalui dari terbitnya sang matahari sampai terbenamnya, apa yang kita kerjakan, mungkin banyak dengan kesalahan ataupun kekurangan yang tidak kita harapkan. Dalam keheningan dan kesunyian malam, mari kita koresksi dan introspeksi diri, sebelum menuju ketempat peraduan malam, untuk menyambut hari esok agar menjadi hari yang lebih baik dari yang lalu.

Apapun yang sudah kita alami baik dan buruknya tentunya tidak pernah lepas dari campur tangan Tuhan, hal terbaik yang harus kita lakukan adalah untuk selalu berdoa, bersyukur, dan ikhlas. Walaupun demikian kehendak Tuhan juga tidak lepas bagaimana kita dalam berusaha dan memperbaiki diri.

Hening, sunyi, sepi, tenang dan gelap mungkin adalah gambaran yang tepat suasana untuk malam hari. Waktu yang tepat untuk kita merenungkan diri supaya menjadi pribadi yang lebih baik, membaca kata-kata renungan juga akan semakin memberikan kita motivasi.
Dan dibawah ini kata-kata renungan malam hari sebagai bahan untuk perenungan kita, kata-kata yang penuh dengan motivasi, penuh makna, dan nasihat.

Kata Kata Renungan Malam Penuh Motivasi

“Bukan malam yg membuat hatiku gelap. Tapi karena matahariku yg semakin menjauhi Kamu.”

“Hidup adalah sebuah peroses pembelajaran, dalam peroses belajar pasti kita akan selalu melakukan kesalahan. Yang harus kita lakukan adalah memperbaiki kesalahan itu dan tidak mengulanginya dikemudian hari.”

“Hanya jika kita berjalan dijalan yang benarlah , kita akan mendapatkan segala kemudahan. Akan tetapi segala kemudahan belum tentu membawamu kejalan yang benar.”

“Sering kali kita selalu memohon kepada Tuhan, agar doa doa kita dikabulkan. Akan tetapi kita sering lupa hanya untuk sekedar bersyukur. Bahwasannya kita telah diberikan lebih dari yang telah kita pinta.”

“Jangan mengharapakan hasil dari kebaikan yang kita lakukan, ikhlaskanlah apa yang sudah kita lakukan dan kita berikan.”

“Penyesalan adalah bukan hal yang buruk, penyesalan adalah jalan menuju kebaikan, karena penyesalan kita akan belajar dari kesalahan.”

“Menjalani hari yang indah adalah ketika apa yang sudah kamu lakukan bermanfaat dan membuat orang lain bahagia.”

“Takutlah bukan karena gelap, karena dalam gelap kita akan tau, bahwa mata yang paling tajam adalah mata hati.”

“Mungkin memang kita perlu diberi sakit, agar kita bisa bersyukur betapa nikmatnya saat kita diberi kesehatan.”

“Tidak ada sikap pesimis yang membawamu menuju kesuksesan, berhentilah mengerdilkan pikiranmu sendiri.”

“Walau kita bukan yang terbaik, tetapi berikanlah yang terbaik untuk setiap apa yang kita lakukan.”

“Jika ingin meniru sukses orang lain. Lihatlah bukan dari hasil kerjanya, tapi lihatlah bagaimana mereka bekerja, karena yang menetukan hasil adalah bagaimana cara kita bekerja.”

“Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan”

“Sikap adalah perbuatan yang simpel namun akan bisa membuat perbedaan yang besar”

“Keinginan yang terlalu berlebihan mengakibatkan kita tak akan pernah bisa bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki”.

“Tersenyumlah walau kadang harus berpura-pura. Setidaknya dengan kamu tersenyum, orang disekitarmu akan merasa bahagia”

“Bukan kebahagiaan yang membuat kita berterima kasih, namun rasa terima kasihlah yang membuat kita berbahagia”

“Manusia yang berakal & bijaksana adalah manusia yang suka menerima nasehat & meminta nasehat”

“Orang yang menyangkal kebebasan untuk orang lain, dirinya pun tidak layak memperoleh kebebasan. ~ Abraham Lincoln”

“Hendaklah ikhlas pada saat kehilangan sesuatu, jangan sampai karena kurang ikhlas menyebabkan kehilangan yang lebih besar”

“Jangan lah terlalu berharap lebih pada sesuatu karena itu menyakitkan tapi berpikirlah positif lebih pada sesuatu.”

“Jangan melihat kebelakang tapi lihat lah terus kedepan agar bisa terlihat tujuan kita”

“Kadang kita perlu merasakan penderitaan orang lain karena dengan semua itu kita bisa mempunyai pengalaman hidup yang paling berharga”

“Belajarlah memegang duri tanpa terkena ujungnya yg tajam. Belajarlah mencintai tanpa patah hati.”

“Orang baik menjadi lebih bijaksana sesudah melewati suatu kegagalan. ~ William Saroyan”

“Orang bijaksana menganggap perubahan sbg suatu hal yg wajar. Ia tak tersanjung bila sukses, tak pula putus asa ketika gagal. Dick Marthinson”

“Kemalasan sebenarnya nama lain dari kebiasaan istirahat sebelum kita lelah. ~ Jules Renard”

“Tidak ada orang yang terlalu miskin sehingga tidak bisa memberikan pujian.”

“Usia bertambah itu mirip dengan mendaki gunung. Semakin tinggi anda mendaki, anda semakin lelah, tapi pandangan anda menjadi semakin luas”

“Jika anda memiliki keyakinan untuk menang, anda sudah mencapai 50% kesuksesan. Jika anda tidak yakin, anda sudah mencapai 50% kegagalan”

“Kesuksesan adalah sesuatu yg tidak dapat anda beli dgn uang tunai. Anda harus membelinya dgn cara mencicil& melakukan pembayaran setiap hari”

“Kondisi masa tua seseorang tergantung bagaimana dia mengisi masa mudanya, yang rajin di masa muda akan berkecukupan di masa tuanya.”

“Saya mampu melakukan apa yg tidak mampu anda lakukan. Anda mampu melakukan apa yg tidak mampu saya lakukan. Bersama kita melakukan hal besar”

“Bulan dapat menutupi matahari yg besar. Demikian juga kita dapat melakukan hal besar jika kita menempatkan diri pada tempat & waktu yg tepat”

“Banyak orang tahu apa yg harus mereka lakukan, tapi sedikit orang yg melakukan apa yg mereka tahu. Tahu saja tak cukup, anda harus melakukan”

“‘O’ = Opportunity (Peluang); ‘O’ tak ada di kemarin (Yesterday), tapi ada di hari ini (today) & esok (tomorrow), jadi jgn memikirkan kemarin”

“Jangan membuat ” Energi” untuk “memikirkan” masalah. Tapi harus mengeksplorasi sisi “Positif” dari diri sendiri”

“Tidak perlu kita tangisi apa yang hilang,
tapi menangislah bila kita mendapatkan sesuatu yg indah dengan cara yg gundah”

“Kita sering kali kita berkata bahwa Tuhan tidak adil jika kita sedang dalam masalah, sebaliknya ketika kita diberikan kebagiaan seolah olah semua itu hanya karena kerja keras kita semata, kita melupakan Tuhan.”

“Memaksakan diri adalah hal yang sangat penting demi menuju kesuksesan, karena kita sering kali memanjakan diri, berhenti disaat kita belum benar-benar lelah.”

“Sebuah proses yang lama adalah bukan sebuah kegagalan, melainkan peroses untuk sebuah hasil yang maksimal dibutuhkan waktu lebih sedikit lebih lama”

Berbagi masalah & meminta bantuan tdk berarti bahwa kita lemah/tidak kompeten, tapi menunjukkan kepercayaan tinggi thd lawan bicara

Bila stp hr Anda terus mengeluh akan masalah Anda, maka Anda sdg memperparah masalah Anda. Cobalah fokus kpd rasa syukur

Kedewasaan itu terkadang bukan berarti ketika kita berbicara mengenai hal-hal “besar” tapi ketika kita mengerti hal-hal “kecil”

Sambut hari-hari dgn senyum, jalani hari dgn ikhlas, & akhiri dgn rasa syukur, itu jg adlh cara berdoa setiap saat

Kebulatan niat harus disertai dgn konsistensi tindakan. jgn menggagalkan niat baik kita dgn kemalasan bertindak

Apa yg org katakan ttg kita, itu urusan mereka, tetap jadi diri sendiri & sentuh hidup mereka dgn cara tak terduga

Sungguh tak ada paling rindu, selain Ibu. Sayangilah dia selagi masih bisa melihatnya tersenyum

Semua keputusan ada baik & buruknya, utk tahu sisi mana yg kita ambil, pertimbangkanlah & jgn lupa utk sertai dgn tindakan

Lebih baik melakukan sesuatu yg kecil drpd banyak berbicara & tdk melakukan apa-apa, mari mulai bertindak sahabat

Keterbatasan pengetahuan kita itu sebenarnya hanya terbatas pd kerelaan kita utk belajar

Negara itu ibarat rumah kita, semua yg berada di dalamnya adlh keluarga, hormati & rawatlah

Berharap besar itu harus, tapi hrs disertai syukur atas apa yg sekarang dimiliki. Syukur merupakan wujud penghormatan thd diri sendiri

Pemenang terkadang bukan siapa yg memiliki strategi terbaik, tapi dipastikan dia memiliki kepercayaan diri & jg keberanian yg lebih

Jika Anda berpikir dua kali sebelum berbicara sekali maka perkataan Anda akan mjd dua kali lebih bermakna

Diam itu terkadang sebenarnya adlh jeritan tangisan. Anda tahu seseorang mengalami sakit hati krn Anda ketika ia diam&mengabaikan Anda

Kebahagiaan itu sangat indah yg harus dipertahankan & pd waktu yg sama dibagikan kpd sesama

Pastikan dirimu sedang berbuat suatu kebaikan, jika tdk berarti dirimu sedang berbuat suatu keburukan

Orang beruntung mendapatkan kesempatan, org berani menciptakan peluang, namun pemenang mengubah masalah mereka mjd peluang

Marah yg tdk anggun itu spt memungut bara api & melemparkannya ke org lain, Anda akan membakar dirimu terlebih dahulu

Kegagalan sebenarnya adlh pendapat, akan mjd kenyataan jika kita beranggapan bahwa pendapat & kenyataan itu sama

Jangan salahkan diri sendiri, namun maafkanlah, krn dgn iklas memaafkan Anda akan mendapatkan pelajaran terindah ketika Anda jatuh

Untuk memulai hidup yg bahagia, Anda harus tegas meninggalkan segala hal yg tdk membahagiakan

Seorang itu bijak jika dia mengetahui batas kebijaksanaannya

Sikap mungkin kelihatannya sepele tapi pasti menentukan dampak yg besar. Bersikaplah bijak maka hidup baik Anda akan semakin berdampak

Kesederhanaan adlh harta berharga bagi mereka yg kaya akan hati & pengetahuan, utk itu mari kita belajar utk rendah hati

Tali kasih itu sangat bernilai, janganlah mengorbankan tali kasih yg terjalin lama utk masalah baru yg tdk sebanding nilainya

Ketamakan itu sangat berbeda dgn ambisi yg besar. Ketamakan mengutamakan diri sendiri, tetapi ambisi mengutamakan pelayanan thd sesama

Komitmen menjaga konsistensi tindakan, selalu ingatlah alasan kita utk berjuang dlm hidup ini agar membuat kita tdk gampang menyerah

Melihat utk tahu, mendengar utk belajar, berbicara utk berbagi, & bertindak utk mengerti

Dengan waktu kita dpt membebaskan diri, & dgn itu jg kita dpt membatasi diri, disiplinlah sahabat

Jika suatu masalah terasa tdk mungkin dpt diselesaikan, jgn tambahkan kekhawatiran krn itu jg tdk akan membantu

Menghindari sesuatu bkn selalu brarti Anda membencinya. Tp bisa jg berarti bhw Anda sangat menginginkannya tp Anda tahu itu tdk baik

Tindakan itu merupakan bentuk harapan. Semakin Anda berharap seharusnya semakin Anda bertindak & akhirnya semakin Anda mencapai

Kita adlh pejuang & oleh krn itu tantangan adlh teman kita. Terima&hadapi tantangan dgn pikiran terbuka & hati yg bersyukur

Orang pintar ingin merubah dunia, tapi org bijak akan merubah dirinya mjd lebih baik sehingga suatu hari ia akan merubah dunia

Jika org berkata kita tdk bisa melakukan sesuatu, tetaplah tenang & katakan “perhatikan aku”

Kita diberi 2 tangan utk memegang,2 kaki utk berjalan.Tp mengapa hanya 1 hati? Krn yg lain diberikan pd insan yg hrs kita temukan:)

Rasa ingin tahu seharusnya membuat kita lbh berani & byk belajar. Setiap org memiliki rasa ingin tahu yg berbeda, hargailah itu

Tetaplah rendah hati saat berada di puncak kesuksesan, & berbesar hatilah ketika berada di dasar kegagalan. Mari kita menjaga hati kita

Persiapan yg baik adlh awal keberhasilan, & belajar merupakan salah satu cara bersiap, teruslah bersemangat dlm belajar sahabat

Targetkan impian-impian baik yg lebih besar di tahun ini&jangan izinkan siapapun mematahkan semangat Anda termasuk Anda sendiri

Inspirasi dpt datang dr semua hal, pelajari nilai setiap moment, sehingga inspirasipun akan mjd perkataan sehari-hari kita

Panik tdk akan menyelesaikan masalah, lebih baik bersikap tenang, & hadapi dgn berani sekarang sahabat

Jangan mjd salah hanya krn mayoritas mengambil pendapat yg sama, inilah saatnya utk mempertahankan nilai & prinsip yg kita junjung

Mentari tak pernah memilih siapa yg hrs diberikan sinar. Mari kita coba teladani itu, pahamilah perbedaan&hargai siapa pun dia sahabat

Demikian beberapa –Kata bijak renungan malam dalam deras nya hujan paling indah– yang dapat saya berikan, Semoga Kata bijak renungan malam dalam deras nya hujan paling indah ini bermanfaat buat kita semua. Bisa membantu kita menjadi pribadi yang lebih baik, pribadi yang menyenangkan dan pribadi yang berguna bagi orang lain. Amin.

 

Kata bijak renungan malam dalam deras nya hujan paling indah