Kata bijak tentang kehidupan manusia 2016

loading...

gambar Kata bijak tentang kehidupan manusia 2016Kata bijak tentang kehidupan manusia 2016– Contoh Kata bijak paling inspiratif dan penuh makna dalam kehidupan manusia, bersifat untuk memotivasi diri yang kurang semangat dalam hidup dan peneguh hati saat di landa kebimbangan. Kata bijak kehidupan manusia di bawah ini yang saya rangkum juga bisa untuk penghibur hati dan penyejuk hati yang sedang galau.

Langsung saja silahkan anda baca baik-baik dan silahkan anda shere untuk anda yang di hari-hari nya suka berbagi status di facebook, bbm, twitter atau instagram:

Lakukan saja yang terbaik yang bisa anda lakukan dan ikhlaskan hasilnya pada Tuhan. Biarkan sejarah yang mencatat hasil pekerjaan anda.

Bersahabatlah dengan masalah, karna masalah yang membuatmu tumbuh dalam kebijaksanaan.

Masa lalu boleh kelam tapi masa depan masih cerah untuk kau wujudkan dengan melakukan yang terbaik di hari ini.

Keinginan dalam hidup seperti fatamorgana, saat kau merasa sudah mencapainya akan tak berasa dan melihat fatamorgana lainnya di ujung sana, jadi jangan kita hambakan diri untuk mengejar fatamorgana/keinginan,. Tapi beryukurlah nikmati yang ada dan berusaha sebaik mungkin apa yang bisa anda lakukan sekarang maka impianmu akan datang dengan sendirinya menghampirimu – ambisikan diri dan nikmati pada proses bukan pada tujuan.,serta perfikir dan berprilaku kau sudah mencapai keinginanmu..,

Hidup akan selalu memberikan kita dua pilihan, bahagia atau sedih. Maka paksakan diri kita untuk memilih bahagia dengan cara mengganti sudut pandang positif yang membahagiakan.

Matahari akan terbit dan tengelam, begitu juga kesusahan akan ada masanya terbit keceriaan..

Sesuatu yang kecil adalah sebab dari sesuatu yang besar itu terwujud.

Hidup adalah anugrah yang sepantasnya kita syukuri. Tapi kita sering membuat belenggu yang mengurung dan membatasi potensi dan kebebasan diri kita untuk tumbuh berkembang. Yakinlah, sesulit apapun permasalahan dalam hidup kita, akan terasa mudah dan ringan untuk dijalani asal kita mau bersikap bijaksana dalam setiap apapun yang terjadi dalam hidup kita.

Ada kesedihan dan rasa sakit dalam kehidupan setiap orang. Namun pada waktunya nanti akan ada sinar yang melelehkan kesepian di dalam hati, seperti hangatnya sup dan lembutnya tempat tidur.”

“Pelajaran terbesar yang dapat aku pelajari dalam hidupku adalah aku masih harus banyak belajar.”

“Kita memiliki kemampuan untuk membuat hidup jadi apa yang diinginkan. Tetapi konsekuensi dari itu adalah kita harus bersedia untuk memberikan semua yang diperlukan untuk melakukannya.”

“Ketika masa-masa sulit, anda akan tahu siapa teman anda yang sebenarnya.”

“Penyesalan adalah kegiatan introspeksi diri disetiap kekhilafan. tapi, penyesalan itu tidak akan memiliki arti jika tidak diiringi dengan perubahan.”

“Masa depan adalah milik kita. Darimana kita berasal tidak akan menentukan nasib kita.”

“Hidup di dunia ini tidak hanya sekedar untuk dijalani, akan tetapi kita harus bisa untuk mengambil makna disetiap kejadian maupun peristiwa hidup yang telah terjadi,”

“Ciptakanlah ruang dalam hidup anda bagi orang-orang yang berhak menerimanya.”

“Dengan pengalaman anda dapat menjadi lebih bijaksana. Anda pun akan menyadari bahwa hal-hal buruk terkadang terjadi karena suatu alasan.”

“Tidak peduli dari mana anda berasal. Yang terpenting adalah kemana anda akan pergi.”

“Kamu akan belajar mengenai arti hidup ketika kamu bertemu dengan seseorang yang memberi arti baru dalam hidupmu.

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang… bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan… kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Perbanyaklah menggunakan telingga melebihi mulutmu. Karena kamu diberi dua tangan dan satu mulut supaya kamu lebih banyak mendengar daripada berbicara.

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

Melepaskan seseorang yang kita cintai memang sungguh menyakitkan namun tak semua yang dicintai harus dimiliki.

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.

Tanpa belajar takkan ada perubahan. Tanpa perubahan berarti mati.

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!

Cinta tidak memiliki apapun yang kau ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan.

Ketika terjadi sebuah masalah lebih baik segera memperbaikinya dengan mencari solusi bersama daripada saling menyalahkan.

Kesabaran merupakan obat terbaik dari segala kesulitan.

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang.

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk sukses.

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk “MoveOn” dan untuk benar-benar bisa bangkit maka semuanya itu harus dimulai dari NIAT!!!

Karena patah hati mengajarkan kita akan satu hal, cinta tidak akan pernah salah memilih tempat dimana dia harus berada.

Ikhlas bukan berarti kita pasrah menerima, tapi ikhlas adalah kekuatan besar untuk kita terus berusaha agar mendapat yang lebih baik.

Demikianlah untuk –kata bijak tentang kehidupan manusia 2016– yang bisa saya sampaikan untuk memotivasi manusia, semoga dengan membaca kata bijak di atas bisa membantu anda untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

Kata bijak tentang kehidupan manusia 2016