Kata islami paling indah ucapan untuk pernikahan

gambar kata islami paling indah, paling romantis untuk ucapan pernikahan teman, saudara atau mantan pacarContoh kata islami paling indah, romantis ucapan untuk pernikahan teman, saudara ataupun mantan kekasih– Jika saat ini para sahabat semua masih bingung mencari cari kata-kata islami untuk pernikahan teman, saudara ataupun mantan kekasih, di artikel inilah gudangnya -Kata islami paling indah, paling romantis ucapan untuk pernikahan. Kita semua juga pada udah tau kalau kata-kata islami itu terasa lebih indah lagi jika di ucapkan di waktu yang benar-benar tepat, agar kata-kata itu selalu di ingat selamanya. Contohnya waktu acara pernikahan teman, saudara ataupun mantan kekasih.

nah.. Inilah contoh beberapa –Kata islami paling indah ucapan untuk pernikahan– baca pelan-pelan dan pahami isi maknanya bait demi bait..moga bisa membantu anda dalam menyampaikan kata islami paling indah, paling di ingat untuk acara pernikahan teman, saudara ataupun mantan pacar anda.

Selamat atas pernikahan kalian, kami berdoa agar mudah-mudahan Allah mencurahkan keberkahan atasmu dan mudah-mudahan Dia mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.

Doa Rasulullah Saw pada pernikahan Ali Bin Ali Thalib dan Fatimah “Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikan sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

Ya Allah anugerahkanlah kepada mereka pasangan hidup dan keturunan yang menyejukkan hati mereka, dan jadikanlah mereka sebagai imam bagi orang-orang yang bertaqwa.

Ya Allah sempurnakanlah kebahagiaan kedua saudaraku ini Dengan menjadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-Mu Dan bukti pengikat cinta kepada Rasulullah “Maha suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.” QS. 36:36

Selamat menempuh hidup baru Semoga menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah dan warrohmah Mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha Diberikan rejeki yang berkah Senantiasa dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWt

Ya Allah Sempurnakanlah kebahagian kedua mempelai, bahagiakanlah hidup mereka dalam mengarungi bahtera rumah tangga, dan memberikan keturunan yang baik untuk masa depan mereka kelak di dunia dan di akhirat.

Selamat Menikmati biduk bahtera cinta dalam rumah tangga yang penuh barokah, dengan pernikahan ini bertambahlah rasa cinta, dan semoga hidup bahagia selama lamanya.

Selamat menempuh hidup baru, Ya Allah anugrahkanlah kepada kedua mempelai menjadi pasangan yang sangat sejuk dan mendinginkan hati , dan bertamlah rezeki di samping rezeki yang telah ada.

Alhamdulillah, Hari ini engkau berdua telah menjadi satu dalam sebuah ikatan yang dan perjanjian yang kuat, hiduplah rukun serta berkasih sayang, Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmatnya, Selamat menempuh hidup baru.

Selamat menempuh hidup baru, Ya Allah, ya Allah jadikanlah pernikahan kalian berdua menjadi ibadah dalam keridhoan-Mu,

Semoga Keluarga engkau menjadi keluarga yang sakinah, dan mendapat keturunan yang sholeh dan shaleha, dan di tambahkan rezeki dan selalu dalam limpahan dan karunia Allah SWT.”

Selamat menempuh hidup baru
Semoga menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah dan warrohmah
Mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha
Diberikan rejeki yang berkah
Senantiasa dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT

Semoga Allah swt senantiasa memberikan barakah-Nya dalam pernikahan kalian, mengumpulkan kalian dalam kebaikan, dan memisahkan kalian dalam kebaikan. Amien

Sahabatku …
Hari ini kalian berdua telah menjadi satu
Hiduplah rukun dan berkasih-kasihan
Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmatnya kepada keluarga kalian

“Maha suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.” QS. 36:36

Dua hati telah berpadu
Dalam ikatan yang kukuh
Janganlah saling menyakiti
Hiduplah dengan tenang dan penuh kebahagiaan

Bila surya telah terbit
Sinarnya menyinari apa yang di lewatinya
Dan Tumbuhlan apa yang di bawahnya
Kehidupan yang berjalan atas sunnah-Nya
Selamat menempuh hidup baru sahabatqu Semoga bisa menjadi bapak yang baik ya. Heheee…

Ya Allah sempurnakanlah kebahagiaan kedua saudaraku ini
Dengan menjadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-Mu
Dan bukti pengikat cinta kepada Rasulullah

Maka lihatlah apa yang telah di ubah oleh cinta
Dan mereka yang saling mencintai akan melihat
Dari mana cinta tlah hadir di hati mereka
Maka bersyukurlah atas Yang maha cinta
Selamat menempuh hidup baru (Nama Pasangan)

Teman
Selamat mengarungi biduk rumah tangga
Semoga kalian bisa saling mencintai dikala dekat
Saling menjaga kehormatan dikala jauh
Saling menghibur dikala duka
Saling mengingatkan dikala suka
Saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan
Dan saling menyempurnakan dalam beribadah kepada Allah SWT

Ya Allah anugerahkanlah kepada mereka pasangan hidup dan keturunan yang menyejukkan hati mereka, dan jadikanlah mereka sebagai imam bagi orang-orang yang bertaqwa.

Nasehat untuk suami
Dalam gelap durian gugur
Dikumpul dapat berpikul-pikul
Kalau tersilap boleh ditegur
Tapi jangan dipukul-pukul

Sangat menyentuh hati sebaliknya, selamat atas pernikahan? Semoga dapat bermanfaat dan juga dapat membuat inspirasi bagi siapa pun yang membutuhkan.
Doa Rasulullah Saw pada pernikahan Ali Bin Ali Thalib dan Fatimah
“Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikan sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu
dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

Selamat akhti dan akhi, selamat mengarungi bahtera rumah tangga, semoga kalian akan saling mencintai di kala dekat, saling menjaga kehormatan di saat jauh, saling menghibur saat merasa sedih, saling mengingatkan kala suka, saling mendoakan di dalam kebaikan dan ketakwaan, dan saling menyempurnakan dalam menjalankan ibadah kepada Allah SWT.

Ya Allah sempurnakan kebahagiaan kedua saudara ku ini, Dengan menjadikannya, pernikahan mereka sebagai wujud ibadah kepada-Mu, Dan sebagai bukti pengikat cinta kepada Rasulullah SAW

Doa Rasulullah Saw di pernikahan Ali Bin Ali Thalib dan Fatimah : “Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikannya sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

Takdir pun telah mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai taqwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayuhlah bahtera rumah tangga kalian dengan penuh cinta dan kasih, semua karena Allah SWT dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru..

Ya Allah anugerahkanlah pada mereka pasangan hidup serta keturunan yang menyejukkan hati mereka, dan jadikan mereka sebagai imam bagi orang-orang yang bertakwa.

Ya Allah Ya Rabb, sempurnakan kebahagian mereka, dengan jadikanlah pernikahan mereka berdua itu sebagai ibadah kepada-Mu, dan bukti ketaatan dirinya pada sunnah Rasul-MU Amin…

Ukhti wa akhi, sekarang engkau di sini, di tempat, di hari, di ritual yang suci yang selalu ditunggu. Semoga Allah SWT selalu memberikan berkah-Nya di dalam keluarga kecil kalian.

Ya Allah, Anugerahkanlah kepada sahabatku ini pasangan hidup serta keturunan yang bisa menyejukkan hati sahabatku, dan menjadikan sahabatku ini sebagai imam bagi orang-orang yang bertakwa.

Sahabatku, Hari ini kalian berdua telah jadi satu, Hiduplah rukun dan berkasih-kasihan, Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmatnya pada keluarga kalian

Selamat atas pernikahan kalian, kami berdoa seoga mudah-mudahan Allah SWT mencurahkan keberkahan atas mu dan mudah-mudahan Dia mempersatukan kamu berdua di dalam kebaikan

Ya Allah anugerahkanlah kepada mereka pasangan hidup serta keturunan yang menyejukkan hati mereka, dan jadikanlah mereka sebagai imam bagi orang-orang yang bertakwa.

Barakallah ukhti, Barakallah Akhi, semoga mendapat keluarga yang sakinah, mawadah wa rahmah, dan senantiasa jadi penghias kehidupan rumah tangga, dan mengantarkan kalian berdua menuju surga.

Demikianlah sobat, semoga –Kata islami paling indah ucapan untuk pernikahan– di atas bisa menambah koleksi kata-kata sobat untuk mengucapkan selamat pernikahan kepada saudara, kerabat, ataupun kepada teman dengan cara Islami

Kata islami paling indah ucapan untuk pernikahan