Kata-kata humor gokil keren paling gaul paling bagus 2016

Gambar Kata-kata guyonan humor gokil keren paling gaul paling bagus paling indah 2016Kata-kata guyonan humor gokil keren paling gaul paling bagus paling indah 2016– Kata humor gokil itu kata yang sangat sering terlontar di zaman sekarang, tua muda sama aja menggunakan kata-kata humor lucu, karena kata-kata itu bisa memberi semangat, menambah keraketan menambah keakraban dalam pertemanan, juga bisa mengobati hati yang sedang sedih atupun sedang patah hati.

Langsung saja anda baca dengan baik beberapa artikel di bawah ini tentang –Kata-kata humor gokil keren paling gaul paling bagus 2016. Semoga bisa minghibur hati yang sedang sedih, galau, ataupun sedang bahagia..

Kata-kata lucu untuk cewek gaul

Semut aja menggigit kalau diusik, masa lo cuma berani ngemut doang?

Dimanapun, cowok itu suka ama cewek yang berbudi luhur dan berbody aduhai. Maka rajinlah senam aerobik di rumah Pak Budi Luhur

Cewek jaman dulu ama sekarang emang beda banget.Karena cewek jaman dulu sekarang udah jadi nenek-nenek..

Jika pipi kirimu ditampar, berikan pipi kananmu. Jika pipi kirimu kucium, kenapa kau tampar pipi kananku?

Wanita selalu ingin dimengerti, lelaki hanya mengerti saat wanita buka baju

Kecantikan wanita tak bisa dilihat hanya dari fisiknya, apalagi dari atas monas pake sedotan

Dalam hukum, Perempuan hanya tahu dua pasal. Pasal pertama: dia selalu benar. Pasal kedua: Jika dia salah, harus kembali ke pasal pertama.

Lebih baik negatif thinking, daripada positif hamil di luar nikah

Sejelek-jeleknya muka pacar, masih lebih jelek mulut mantan pacar

Wanita terhormat menutup auratnya rapat-rapat. Lelaki bejat mengintip aurat wanita saat rapat

Sepedas-pedasnya cabe rawit, masih lebih pedas mulut cewek cabe-cabean yang habis makan sambal balado

Kata-kata lucu kocak buat cowok

Cowok sejati berani ngakuin kesalahan di depan ceweknya. Cowok cemen juga berani ngakuin kesalahan… di depan cowoknya

Cowok beriman itu tahan terhadap godaan setan. Kecuali… setannya maksa

Kenapa lelaki senjatanya mudah berdiri saat melihat wanita seksi? Karena siap menggali untuk mencari tulung rusuknya yang telah diambil oleh wanita.

Lelaki suka menyembunyikan air mata bukan karena takut dianggap cengeng, hanya nggak mau dibilang air mata buaya

Cowok humoris kadang lebih menarik daripada cowok ganteng yang… narik becak

Pria dambaan wanita adalah yang jujur, setia, perhatian, penyayang, sabar, mapan, ganteng, perkasa, bertanggung jawab, mau nerima apa adanya dan… nggak cuma dalam mimpi

Di belakang lelaki sukses, selalu ada wanita yang hebat. Kecuali, lelakinya jomblo atau homo

Lelaki itu terlihat bagai malaikat pada saat pedekate aja. Begitu udah jadian, langsung berubah jadi setan yang bawaannya pingin nyebur dalam lobang nerakanya wanita

Untuk membuktikan rasa cinta, kadang pria bisa berbuat gila. Saat dia gagal, kadang tempat pelarian yang paling tepat adalah rumah sakit jiwa

Berhentilah membuktikan kalo kamu adalah cowok hebat. Karena cewek tak selalu mencintai cowok yang hebat. Kadang dia suka cowok yang hebat banget

Jika ingin disukai jutaan wanita, gendutkanlah perutmu, botakin kepalamu dan selalu bilang, “salam super…”

Kata-kata plesetan mario teguh

“Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.”
-Mario Tegar-

“Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor……maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya”.
-Mario Teng-Go-

“Kesuksesan bisa diraih karena usaha…
Usaha ada krn kemauan…
Kemauan tercipta krn ada cita²…
Cita² berasal dari mimpi…
Mimpi ada krn Tidur…
So…
Jika ingin sukses marilah kita tidur…”
-Mario Tengil-

“Jika modal usaha Anda habis utk aktivitas usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil”
-Mario Tekor-

“Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan”
-Mario Ngeluh-

“Ketika Dilanda Kesulitan Keuangan…. Jangan pernah menyerah …. Benturkan lah kepala anda ditembok atau batu maka akan keluar duit …”
-Mario Bross-

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba walaupun anda tahu anda tidak akan pernah berhasil. Karena ke-BERHASIL-an hanya milik DORA the explorer…
BERHASIL! BERHASIL! BERHASIL! HORE!!!
-Mario The Explorer-

Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!
-Mario Ngaco-

Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Jikalau perlu, daftarkan diri anda di Indonesia Mencari Bakat. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat walaupun tidak berbakat. Selamat berjuang.
-Mariono-

Kalau Anda belum bisa mencapai no 1 pada bisnis Anda.. Tembakkan Rudal kepada orang yang di depan Anda.
-Mario Kart-

saat anda gagal mencapai impian anda, jangan pernah berhenti untuk terus mencoba sampai akhirnya tak ada lagi kekuatan untuk mencobanya
-Mario Tepar-

Saat anda mengalami kegagalan dalam menjalankan misi bisnis anda, sabarlah sebentar… karena anda akan respawn dalam 4 detik kedepan dan dapat melanjutkan misssion card anda… GO! GO! GO!
-Mario Blank-

Kata Kata Lucu Dari Kata Gombal

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

 

Kata-kata sms lucu sangat gokil

“Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.”
-Mario Tegar-

“Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor……maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya”.
-Mario Teng-Go-

“Kesuksesan bisa diraih karena usaha…
Usaha ada krn kemauan…
Kemauan tercipta krn ada cita²…
Cita² berasal dari mimpi…
Mimpi ada krn Tidur…
So…
Jika ingin sukses marilah kita tidur…”
-Mario Tengil-

“Jika modal usaha Anda habis utk aktivitas usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil”
-Mario Tekor-

“Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan”
-Mario Ngeluh-

“Ketika Dilanda Kesulitan Keuangan…. Jangan pernah menyerah …. Benturkan lah kepala anda ditembok atau batu maka akan keluar duit …”
-Mario Bross-

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba walaupun anda tahu anda tidak akan pernah berhasil. Karena ke-BERHASIL-an hanya milik DORA the explorer…
BERHASIL! BERHASIL! BERHASIL! HORE!!!
-Mario The Explorer-

Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!
-Mario Ngaco-

Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Jikalau perlu, daftarkan diri anda di Indonesia Mencari Bakat. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat walaupun tidak berbakat. Selamat berjuang.
-Mariono-

Kalau Anda belum bisa mencapai no 1 pada bisnis Anda.. Tembakkan Rudal kepada orang yang di depan Anda.
-Mario Kart-

saat anda gagal mencapai impian anda, jangan pernah berhenti untuk terus mencoba sampai akhirnya tak ada lagi kekuatan untuk mencobanya
-Mario Tepar-

Saat anda mengalami kegagalan dalam menjalankan misi bisnis anda, sabarlah sebentar… karena anda akan respawn dalam 4 detik kedepan dan dapat melanjutkan misssion card anda… GO! GO! GO!
-Mario Blank-

 

Kata-kata gombal sangat lucu

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Nah,, itulah artikel tentang –Kata-kata humor gokil keren paling gaul paling bagus 2016– moga bisa menghibur anda.

Kata-kata humor gokil keren paling gaul paling bagus 2016