Kata-kata indah terbagus untuk memuji kecantikan wanita 2016

Kata-kata indah terbagus untuk memuji kecantikan wanita 2016Kalimat kata-kata indah terbagus untuk memuji kecantikan wanita 2016– Kata rayuan kata untuk memuji seseorang berikut ini adalah contoh kata yang sangat indah dan bagus untuk memuji seorang wanita cantik atau wanita yang anda suka, Wanita mana sih yang gak suka dipuji, apalagi pujian itu pada kecantikannya. Nah, artikel kata kata memuji wanita ini sangat cocok apabila kamu gunakan untuk merayu sambil memuji dengan kata kata memuji perempuan dan kata kata memuji kecantikan. Saya yakin dalam hitungan waktu yang cepat, kamu akan mendapatkan hati nya dan langsung bisa ajak kencan berdua. Itulah kasiat dan keampuhan –Kata-kata indah terbagus untuk memuji kecantikan wanita 2016– di bawah ini.

Langsung saja silahkan anda baca baik-baik dan resapilah di setiap kata nya:

Bagaikan hujan yang turun pada tanah yang lama gersang. Seperti itulah hadir mu dengan cinta dan kasih sayang untuk ku.

Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu, dan mengharap turunnya hujan. Kupercaya akan janji, seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.

Aku gak pernah tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku ini selamanya untukmu.

Selalu berada dipelukanmu, itu mengajarkan aku apa arti kenyamanan yang sempurna.

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

Ingin kututurkan kata demi kata, tentang perasaanku padamu. Dirimu adalah cahaya dalam hatiku, Semoga kita dapat bersatu.

Aku tahu kamu mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kamulah tempatku bersandar dan berlindung.

Sayang, kamu adalah orang yang pertama aku pikirkan saat membuka mata dan yang terakhir aku impikan sebelum menutup mata.

Mencintai dengan setulus hati tanpa ada paksaan sedikitpun, itulah caraku untuk mencintaimu.

Kamu tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.

Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai. Biarlah aku mencintai dengan caraku sendiri.

Sayang, percayalah. Takan ada seseorang pun yang bisa mempengaruhi perasaanku padamu.

Kehadiranmu di sisiku membawa angin yang tak memberi dingin, syairmu selalu menyejukan hati, membuatku pulas dalam senyuman.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Dengan mencintai kamu setulus hati, mungkin aku sedang memulai untuk hidup bahagia.

Setiap berdoa aku tak pernah lupa selipkan namamu dan aku berharap agar kelak kamu jadi jodohku.

Setiap aku melihat bintang, aku langsung mengingatmu. Karena di dadaku ada bintang yang berkedip, itu kamu.

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

Dari kejauhan aku selalu mendo’akan kamu, do’a yang bukan hanya sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.

Tak semua kata dapat terucap, lain di mulut lain di hati. Suatu hari nanti, kau akan tahu, rasa cinta yang tersimpan.

Tutur katamu yang indah membuat dirimu terlihat sempurna dan membuat kekurangan fisikmu sirna berganti menjadi kecantikan yang tidak bisa di ungkapkan melalui kata-kata tentang cinta.”

“Kau terlahir denga raut wajah yang indah, tutr kata yang indah terlantur bagai mutiara, keindahan hati membuat langkah kakimu memberikan kehidupan untuk orang yang ada disekelilingmu, kaulah bidadari yang pernah aku temui dan kaulah anugerah terindah yang tuhan berikan saat ini.”

Sayang, kamu adalah orang yang pertama aku pikirkan saat membuka mata dan yang terakhir aku impikan sebelum menutup mata.

Mencintai dengan setulus hati tanpa ada paksaan sedikitpun, itulah caraku untuk mencintaimu.

Kamu tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.

Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai. Biarlah aku mencintai dengan caraku sendiri.

Sayang, percayalah. Takan ada seseorang pun yang bisa mempengaruhi perasaanku padamu.

Kehadiranmu di sisiku membawa angin yang tak memberi dingin, syairmu selalu menyejukan hati, membuatku pulas dalam senyuman.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Dengan mencintai kamu setulus hati, mungkin aku sedang memulai untuk hidup bahagia.

Setiap berdoa aku tak pernah lupa selipkan namamu dan aku berharap agar kelak kamu jadi jodohku.

Setiap aku melihat bintang, aku langsung mengingatmu. Karena di dadaku ada bintang yang berkedip, itu kamu.

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

Dari kejauhan aku selalu mendo’akan kamu, do’a yang bukan hanya sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.

Tak semua kata dapat terucap, lain di mulut lain di hati. Suatu hari nanti, kau akan tahu, rasa cinta yang tersimpan.

Aku bukan tipe pria penebar gombal, namun kecantikan hati dan wajahmu adalah sebuah kenyataan yang memaksa lisan ku ini untuk terus berucap dan terus melantunkan kata-kata puisi pujian untukmu…

Kata katamu yang indah membuat dirimu terlihat begitu sempurna dan membuat kekurangan fisikmu sirna berganti dengan kecantikan yang tidak bisa di ungkapkan melalui kata-kata tentang cinta…

Ketaatanmu kepada Tuhan, melebihi kecintaanmu pada diri sendiri, syariah selalu kau jalankan, hukum islam menjadi pedomanmu dan kau bagaikan mentari di pagi hari…

Kesabaran selalu memenuhi hari-harimu, bahasamu begitu indah dan sangat menawan, bening hati selalu warnai dirimu. kamulah sang wanita muslimah idaman ku…

Kamu bagaikan bersinar menerangi kehidupan, tutur katamu sangat lembut dan penuh arti, memberi makna untuk semua insan. Kepribadimu mencerminkan akhlakmu dan terlihat pancaran cahaya…

Beib.. bagiku engkau adalah wanita yang paling cantik sedunia, dan enggak ada yang sanggup menandingi kecantikanmu.
Selain senyummu yang manis, Kamu sangat suka mendengarkanku meski aku sendiri tidak tahu apa yang aku katakan…

Keindahan hatimu sungguh selalu membuatku merasa sangat penting di dunia ini…

Kamulah tiang hidupku, bila tiada dirimu, maka aku akan Rubuh

Terima kasih yang begitu besar, karena kamu telah mencintaiku dengan setulus jiwa mu yang selembut kapas

Terimakasih ya beib? Kamu membuatku merasa seperti cewek yang paling cantik di dunia ini…

Hanya dengan memegang jemarimu saja, aku sudah merasa aman dan tentram banget

Cayang.. Aku merindumu saat sedih. Aku sangat merindumu saat aku sendiri. dan yang aku paling merindukanmu adalah saat aku sedang bahagia

Aku pernah menjatuhkan setitik air mata cinta di selat malaka. dan Di hari aku bisa menemukannya kembali, maka itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

beibb.. Kalau bebs nanya berapa kali bebs datang ke pikiranku, jujur saja, bebs datangnya cuma sekali. abisnya, bebs ga pergi pergi sih!

Telah kusiapin makan malam yg istimewa buatmu, yaitu segelas asmara cinta, sepiring kerinduan, semangkok kasih sayang, sepotong senyum manis, secuil malu malu, dan sebuah doa yang indah .. Met maamm yah cayank..

Cayank seandainya kmu ajak aku melompat bareng, sepertinya aku gak mau deh, mendingan aku trus lari kebawah untuk menangkapmu.

Malam ini ku mengharapkan tenangmu. Malam ini ku mengharapkan damaimu. Yang ku inginkan detik ini hanya kebahagiaamu. Met tidur, sayang…

Di Alam ini cuma ada lima orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara ku, temanku dan yang terakir adalah dirimu.

kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.

Demikianlah untuk –Kata-kata indah terbagus untuk memuji kecantikan wanita 2016. Semoga bermanfaat dan bisa untuk mempertebal ilmu kata rayuan mu.

Kata-kata indah terbagus untuk memuji kecantikan wanita 2016