Kata-kata mutiara indah saat mau menikah

loading...

gambar Kata-kata mutiara indah saat mau menikahKata-kata mutiara indah saat mau menikah-Dalam hidup ini yang paling indah adalah saat mau menikah, semua orang pasti mendambakan itu, semua orang pasti menginginkan itu, Bagaimana pun, pernikahan adalah sesuatu yang suci dan harus dijaga. Karena menjalankannya adalah bagian dari ibadah.Tiada kata seindah pernikahan, maka dari itu menikah lah sekali untuk seumur hidup mu, maka allah akan mempertemukan mu di surga nya nanti..

Dan di bawah ini ada beberapa KATA MUTIARA INDAH SAAT MAU MENIKAH, agar bisa menjadi contoh dan penyemangat hidup mu agar menjadi lebih indah:

Jika untuk membangun bisnis yang sukses diperlukan berbagai strategi dan eksekusi yang matang, untuk menciptakan pernikahan yang sukses juga diperlukan strategi dan eksekusi yang matang.”

“Pernikahan yang abadi itu adalah hal yang betul-betul berharga untuk diperjuangkan.”

Hari-hari setelah pernikahan tidak mudah. Tapi menjalaninya dengan penuh kerja sama akan menjadikannya terasa mudah.

Pernikahan yang baik adalah hal yang memungkinkan perubahan dan perkembangan bagi seseorang dan di dalam cara mereka mengekspresikan cinta mereka 

”Pernikahan yang diawali dengan cinta akan berakhir dengan perpisahan dengan kebencian jika Anda tidak rajin menjaga rasa cinta tadi.”

Ingatlah bahwa pernikahan yang berhasil tergantung pada dua hal: Pertama, menemukan orang yang tepat dan kedua, menjadi orang yang tepat.

Pernikahan yang berbahagia dimulai ketika kita menikah kepada yang kita cintai, dan kemudian dia akan mekar ketika kita mencintai orang yang kita nikahi.

Pernikahan adalah sebuah aliansi yang diadakan oleh seorang pria yang tidak bisa tidur dengan menutup jendela dan seorang wanita yang tidak bisa tidur dengan jendela terbuka.

Pernikahan adalah kemenangan harapan atas pengalaman

Pria menikahi wanita dengan harapan mereka tidak akan pernah berubah. Wanita menikahi pria dengan harapan mereka akan berubah. Akhirnya mereka berdua kecewa.

Sukses dalam pernikahan tak lagi hanya melalui menemukan pasangan yang tepat, tetapi melalui menjadi pasangan yang tepat.

Pernikahan adalah hubungan antara pria dan wanita dimana kebebasan adalah sama, saling bergantung dan kewajiban timbali balik.

 Ya Allah, jadikanlah kami pasangan yang pandai bersyukr ataus apa yang kau berikan. Jadikanlah kami suami/istri yang saling mencintai dikala dekat, saling menjaga kehormatan dikala jauh, saling menghibur dikala duka.

Barang siapa yang belum mampu menikah hendaklah ia berpuasa, karena itu adalah penyembuh

Ya Allah, Yang Maha Mengetahui isi hati, bahagiakanlah orang-orang yang aku sayangi, khususnya istri hamba

Tidak ada pernikahan tanpa perjuangan, suatu saat nanti akan engkau dapatkan asal perjuangan yang kau lakukan dilandasi dengan keimanan dan kesabaran.

Pernikahan yang terbaik adalah ketika suami dan istri tetap menggunakan panggilan sayang pada usia 150 tahun! Hehehehe

 

Begitulah untuk artikel tentang kata-kata mutiara indah saat mau menikah, semoga bermanfaat untuk kehidupan yang lebih indah dan nikmat, jadikan pernikahanmu sebagai ibadah,tiada kata indah selain pernikahan..

Kata-kata mutiara indah saat mau menikah