Kata rayuan paling dahsyat buat wanita, 1 jam langsung nempel

Kata rayuan paling dahsyat buat wanita, 1 jam langsung nempelContoh kata rayuan paling dahsyat, paling ampuh buat wanita 1 jam langsung nempel dan klepek-klepek– Kata rayuan yang saya buat di bawah ini adalah kata-kata yang sangat indah, romantis, sangat gombal dan kata paling dahsyat, paling ampuh untuk mencuri hati wanita yang anda sukai atau wanita yang baru anda kenal sekalipun dengan waktu yang sangat singkat sekali..

Jangan membuang buang waktu lama, silahkan langsung saja anda simak kata rayuan paling ampuh di bawah ini dengan seksama dan pahami betul isi maknanya, pasti anda akan merasakan ke ampuhan nya..

Emak kamu tukang Gado gado ya?, kok tau sih?, Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku

Enaknya kalau jadi kamu ya, kepengen liat bidadari hanya tinggal liat dikaca.

Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Kamu tahu gak sih? AKu tuh capek banget. Capek nahan kangen terus sama kamu.

bapak kamu Seorang Petani ya?, kok tau sih, karena kamu telah menaburkan benih-benih cinta di hatiku

Kamu pantesnya dapat posisi striker, dipermainan sepak bola, soalnya hanya kamu yang dapat jebolin hatiku hanya dengan senyuman.

kamu tau g rumah rumah apa yang indah?, emank rumah apa?, rumah tangga kita nanti.

eh neng punya uang seribu g?, puny bang, emg bwt ap?, bwt parkir d hati n’neng

Mau nggak jadi TTM aku ? Teman tapih menikah

Aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh

Jika sudah didekatmu rasanya seperti ingin mengehentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu

Sejakn kenal kamuh, bawaannya pingin belajar telus deh. Belajar jadi yg berlbaik buat kamuh.

Kenapa yah pls aku berkurang telus tiap sms kamu? Tapi koq cintaku nambah telus yaa.

Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.

Aku stuju-stujuh ajah klo BBM makin naik, tapih asal senyum kamu tetap murah untukku.

Bawa pisau ga?, Buat apa? Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan

Tubuhmu begitu lentik, pasti kamu sering minum jamu.
Bagi oranglain mungkin kau tidak terlalu cantik, tapi bagiku tidak ada yang secantik dirimu.

Bagiku kau itu setangkai kembang, kembang yang tak akan pernah jemu.
Aku ingin menjadi kumbang, supaya bisa sering hinggap di pelukmu.

Air itu suka diobaok-obok, habis diobok-obok terus diminumkan ke sapi.
Habis mandi langsung bobok, supaya bisa cepet ketemu kamu di dalam mimpi.

Bunga itu bunga mawar, sering ditaruh sebagai hiasan saku.
Aku ingin menjadi trotoar, supaya kau dapat berjalan dengan mudah ke hatiku.

Kau bagaikan sebuah jalan, yaitu sebuah jalan yang berliku-liku.
Bagiku kau adalah rembulan, yang bersinar terang menyinari hidupku.

Makan nasi sama sekoteng, minumnya minum jamu.
Aku memang bukan orang ganteng, tapi hatiku ini tulus untukmu.

Naik motor sama mama papa, pakainya motor matik.
Eeee tadi aku pikir siapa, Ternyata adinda yang cantik.

Gula pasir lebih manis gula jawa, buah mahoni lebih pahit dari jamu.
Hatiku ini takkan mendua, karena hati ini telah jadi milikmu.

Jalan-jalan ke negara Inggris, banyak gedung berbaris-baris.
Aku rela ditusuk ditusuk keris, demi cintakmu kepada Adinda yang manis.

Buat sangkar harus pakai paku, sebelum buat sangkar enaknya minum jamu.
Tidak ada wanita lain di hatiku, karena hatiku hanya untukmu.

Makanan busuk memang bau, bila dimakan rasanya pahit seperti jamu.
Sebenarnya ku ingin kau tau, aku tak bisa hidup tanpa cintamu.

Buah salak buah duku, tidak bisa dibuat jamu.
Bila kau belah dadaku, akan kau temukan tulisan namamu.

Ku ajak pergi ke pantai kau tidak mau, soalnya aku ingin berdua denganmu.
Saat ini yang perlu kau tau, ku tak bisa hidup tanpa dirimu.

Pagi-pagi enaknya makan roti, karena setelah itu harus pergi menuntut ilmu.
Kamu jangan berkecil hati, karena hatiku hanya untukmu.

Kalau nembak cewek jangan pakai senapan, berilah dia buah duren.
Aku memang bukan orang yang tampan, tetapi aku imut-imut dan keren.

Makan ayam lalapannya kemangi, tetapi jangan lupa bersihin kuku.
Tak ada wanita lain yang aku sayangi, hanya kamulah wanita yang mengisi hatiku.

Udah bikin janji malah lupa, tapi aku tidak akan lupa dengan cita-cita.
Aku memang tidak bisa memberimu apa-apa, karena yang bisa ku beri hanya kasih sayang dan cinta.

Kemarin aku habis dilempar batu, ternyata yang nglembar batu itu ikan hiu.
Sebenarnya aku ingin katakan sesuatu, yaitu I love you.

Naruh uang di dalam saku, sakunya sobek gara-gara kena kuku.
Jangan sampai kau mengkhianatiku, karena hanya dirimu yang ada di hatiku.

Banyak bukan pantun rayuan gombalnya? Bila masih belum puas, dibawah ini masih banyak lagi pantun- pantu yang keren dan gokil untuk sms dan silahkan lanjutkan lagi bacanya.

Ku ajak pergi ke pantai kau tidak mau, soalnya aku ingin berdua denganmu.
Saat ini yang perlu kau tau, ku tak bisa hidup tanpa dirimu.

Punya istri cuma satu, dia malah seorang penjual jamu.
Aku ingin ungkapkan sesuatu, yaitu aku ingin mendapatkan cinta yang tulus darimu.

Hobiku itu menyelam, ketika menyelam pasti aku mengajak teman minimal satu.
Aku ingin sekali kamu tenggelam, tenggelam di dalam hatiku.

Cinta itu bermula dari mata, dan terkadang tertulis sampai ke buku.
Kau bagaikan nelayan cinta, yang selalu menebar benih-benih cinta di hatiku.

Laki-laki itu bukan saya, tetapi itu adalah sahabatku.
Bapak kamu seorang pencuri ya, soalnya kau telah mencuri hatiku.

Aku itu sulit dalam menghafal, soalnya aku males baca buku.
Kau bagaikan sebuah kapal, yang berlabuh di hatiku.

Orang itu bukanlah hantu, tapi orang itu adalah tamu.
Aku ingin menjadi kunci pintu, supaya aku dapat membuka pintu hatimu.

Lihat Messi mencetak gol, tiba-tiba datang seorang tamu.
Aku ingin menjadi borgol, supaya dapat memborgol cintamu.

3. Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

4. Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu.

5. Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

6. Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

7. Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua? Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu. Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.

Cinta pandangan hati adalah anugerah. Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam. Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, itulah yang disebut cinta sejati.

Ingin kututurkan kata demi kata, tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu.

Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu. Getar kasihmu dalam badai, tinggalkan mimpi menuju harapan. Adakah harapan itu untukku?

Ketahuilah, cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya, bila ia belum diterkam oleh perpisahan.

Aku datang atas nama cinta dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis melekat dalam relung jiwaku.

Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita. Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.

Andaikan saja aku berani berkata cinta. Kini diriku merasa lelah memendam rasa. Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.

Meski cinta tak terbalaskan, tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.

Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta merupakan anugerah bai insan manusia. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit. Adakah cinta abadi? Akankah cinta selalu bersemi?

Cinta berpuisi seribu makna. Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.

Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu, dan mengharap turunnya hujan. Kupercaya akan janji, seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.

Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

Anganku tak berhenti bersajak. Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada, meski rasa letih mendera, aku tak akan pernah melepaskannya lagi. Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir. Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.

Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti. Kugantung impian dan asa, dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.

Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Tak semua kata dapat terucap, lain di mulut lain di hati. Suatu hari nanti, kau akan tahu, rasa cinta yang tersimpan.

Nikmatilah cinta dengan kasih putih, maka akan lahir cinta sejati.

Mengagumimu apa adanya dan menjadi inspirasi dalam hidupku. Membangkitkan rasa cintaku menjadi tak terbatas. Kini, kuserahkan diriku apa adanya.

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

Sesaat mengenal telah menambah arti dalam hidupku. Kudapatkan anugerah terindah di bulan penuh berkah. Tanpa kata janji, hanya ungkapan cinta dan saling pecaya. Berdua kita jelang masa depan bersama dalam satu cinta, abadi selamanya.

Begitulah beberapa artikel –Kata rayuan buat wanita paling dahsyat 1 jam langsung nempel– bacalah dengan tenang dan pahamilah isi kata-kata nya dengan baik.

Kata rayuan paling dahsyat buat wanita, 1 jam langsung nempel