Kumpulan kalimat sindiran super pedas untuk mantan pacar atau teman munafik

loading...

Inilah kumpulan kalimat sindiran super pedas untuk mantan pacar atau teman munafik–¬†Kata Sindiran super pedas, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi dan sekalian jurus-jurus yang sangat ampuh untuk menyindir mantan pacar atau teman anda yang munafik di jamin langsung kapok tak akan ngulangin lagi, dan di sinilah tempat nya buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Sindiran Pedas dan Frontal, nah tentu kamu semua pasti punya yang namanya musuh tapi bukan berarti kamu harus berantem dan dendam dengan dia loh, gini maksudnya pasti dalam hidup ada orang yang suka dengan kita dan ada yang enggak. pasti itu, entah itu teman, sahabat, ataupun mantan pacar kita.kumpulan-kalimat-sindiran-super-pedas-untuk-mantan-pacar-atau-teman-munafik

Kumpulan kalimat sindiran super pedas untuk mantan pacar atau teman munafik – mungkin orang-orang tersebut memang diciptakan untuk menguji kesabaran dalam hidup kita, misalnya saja kamu punya teman yang munafik atau si mantan yang selalu menjelek-jelekan hidup kita dimata orang lain tentu sangat jengkel sekali, dan orang-orang munafik seperti itu memang patut kita kasih lampu kuning atau peringatan buat dia, agar tak semena-mena lagi dengan kita.

memang yang namanya teman itu orang yang hidup disekitar kita, walaupun mereka saling berbaur tetapi bakal kelihatan kok, mana yang temen beneran dan mana temen yang munafik. begitu juga dengan mantan, walaupun mantan adalah orang yang pernah mengisi hati kita, tak jarang dari mereka yang kelakuannya busuk, ya kalian sendiri bisa bedain lah mantan yang baik dan mantan yang brengseek.

Nah.. Di bawah inilah contoh artikel tentang –Kumpulan kalimat sindiran super pedas untuk mantan pacar atau teman munafik. Bacalah dengan santai dan resapilah isi kata-katanya.

Gimana mau jujur, kamu dikit-dikit marah.. jangan egois, kamu juga harus ngertiin aku

Jangan egois. Ada baiknya kita libatkan Tuhan di kebahagiaan ini.
Pedulilah, jangan hanya mendekat, cuma mau tahu, terlihat tak menarik, lalu pergi. Itu egois.

Cemburu bolehlah, tapi jangan egois. Menghalangi pasangan untuk bersosialisasi atau berteman dgn lawan jenis, misalnya. Kejiwaanmu itu lho

ada beberapa hal yang membuatmu harus mengalah, jangan selalu keras kepala dan egois.

jangan egois maunya diperhatiin doang. sekali-sekali perhatian juga. biar imbang.

Jagalah kepercayaan yang telah diberikan. Jika rencana kamu tak berhasil kali ini, maka jangan kecewa. Jangan egois.

Pikirin perasaan orang lain donk. Jangan terlalu egois gini. Keegoisan cuma bisa bikin lo bahagia tapi hanya sementara.

Jangan terlalu egois jika kita ingin maju, berlatihlah bersabar
Yang hubungannya mau lama; Jangan egois, saling perhatian, saling mengerti satu sama lain, saling membuat hubungan semakin nyaman aja.

Jangan egois! Liku-liku percintaan menuntut dirimu sabar & tegar dalam menerima segala macam persoalan hidup.

Jangan egois maunya dingertiin terus tapi gak mau ngertiin juga, harusnya kita sama2 saling ngertiin dan percaya

Kamu gak akan tahu gimana rasanya jadi aku. Kamu cuma bisa marah-marah, cuma bisa ngambek kalau aku gakasih kabar. Jangan egois please.

Jadi orang jangan egois dan mentingin diri sendiri!! Coba atuh sekali-kali lo jadi gue dan ngerasain kalo lo ada di posisi gue itu kayak gimana!

Jadilah pacar yang selalu mengerti satu sama lain, jangan saling egois.
Maafkan aku yang terlalu cemburu. Maafkan aku yang terlalu egois. Jangan pernah lelah & bosan menghadapi sikapku yang keterlaluan ini.

Betapa indahnya kalo kita saling menghargai dan mengerti, jangan saling egois dan gak peduli

jangan egois-egois lah,kan kita jalanin hubungan ini berdua bukan hanya aku aja yang jalanin,coba kamu mikir deh.

Jangan bersikap egois. Hal sepele tuh yang coba deh engga perlu dibesar-besarkan gini. Ujian terbesar kamu yang skrg masih belum lulus itu kesabaran.

kedewasaan sangat dibutuhkan dalam relationship. Jangan semata-mata mementingkan diri sendiri.

Kalau emang nyari yang bener2 tulus, jangan egois. Pengen ganteng/cantik aja. Kalau yang bener bener tulus gak akan mungkin liat fisik.

Kalo jadi pacar jangan egois, hubungan ini tentang “kita” bukan kamu,kamu dan kamu aja.

mau cowok atau cewek, sama-sama mau dingertiin. saling buat kenyamanan dan jangan egois aja.

Apapun impian kamu. Jangan lupakan juga impian ayah dan ibumu saat melahirkanmu. Jangan egois dan buatlah orangtuamu bangga.

Kadang saat kita punya pacar, kita kadang suka merasa kesepian. Iya, karena dia tak mungkin selalu ada buat kamu. Jangan egois.

Kalau orang yang kau sayang selalu tertawa oleh orang lain, bukan karenamu, percayalah, lepaskan saja. jangan egois, lepaskan saja.

kalo mamanya sibuk kerja, jangan salahin dia juga, dia cari uang buat bahagian kita juga.. jangan bilang dia egois atau apalah yang lain

Jangan pikir semuanya itu mudah! Apa pernah mikirin perasaan orang lain? Enggakan? egois banget sich!

Jangan egois! semua orang juga punya problem masing-masing. Tentukan sikap kedewasaanmu jangan kekanakan seperti ini.

Sindiran super pedas untuk teman yang munafik

Gue pake kerudung, kadang-kadang yah masih mending darpada lo pake kerudung aja gak pernah! Malu gue mah!

Cantik sih, tapi gausah sombong! pamer kecantikan apa gunanya?

Jadi lo deket-deket gue selama ini, cuman ada mau nya? Ngapain deket-deket gue mending jauh-jauh aja.

Jadi teman gausah main belakang. Apakah itu yang nama teman sejati!!!

Baru punya jabatan tinggi, udh belagu! Gk selamanya juga kok jabatan lo tinggi! Sadar dong lo itu yah manusia biasa seperti manusia lainnya!

Kalo ngatain orang tuh ngaca dulu! ga ngaca ya, kalo lo itu lebih buruk daripada mereka!

Gue selalu berusaha buat ngertiin lo, tapi apa elo pernah ngertiin gue? Ngga kan!

Punya sahabat baru sih boleh-boleh aja! Tapi inget dong, Sahabat lama jangan di lupain!

Mana sahabat yang dulu ada SETIA KAWAN nya! Gak adakan! Yang ada sekarang malah SETIA PACAR nya!

Gak usah suka ngatur-ngatur hidup gue! Hidup lo sendiri aja belom tentu bener!

Ngomongnya pengen berubah! Tapi mana buktinya kalo lo berubah? Tetep aja sampe sekarang masih egois.

Bisa ngeliatin lo dari jauh aja udah ngebuat gue seneng banget, apalagi dari deket.

Lo punya otakkan? Pikir aja! Kenapa temen-temen lo ninggalin lo sekarang! Karna apa? Karna kelakuan lo yg selalu ngerendahin mereka!
Gue udah bela-bela in kelakuin semua ini buat lo! Tapi apa! Lo malah gak ngehargain gue!

Lo tuh punya sopan santun gak? Harusnya lo hormatin orang yg lebih tua! Bukan lo anggep kaya temen lo sendiri!

Lo anak sekolahan kan? Gue tau memang ga semua pelajar di ajarin sopan santun! tapi, harusnya lo tau sopan santun! Dan gak perlu di ajarin.

Gue bukan ngerendahin harga diri lo! Gue cuman ngasih tau kalo jadi cewek tuh jangan murahan! Diapain aja mau.

Gak tau diri banget sih lo! Pas lo kesusahan, lo minta tolong ke gue kan! tapi pas gue lagi kesusahan lo enggak mau bantu gue sedikit pun!

Dimana-mana tuh pinter dalam bidang pekerjaan! Bukan pinter cari pacar! Kalo pacar mah gampang di cari gak kaya kerjaan! Camkan.

Cakep? Iya sih lo cakep! Tapi cakep nya kalo di edit doang! Haha.

Percuma gue ngelawan bacotan lo! Bacotan lo, bacotan cewek! Enggak ada abis nya! Bikin cape mulut gue doang!

Ade kelas sekarang pada sok gaul banget sih! Emang lo ngerti apaan? Lo kan masih kecil? haha!

Gakusah minta maaf sm gue! Gue udah muak dengan omongan maaf lo yg berulang kali terucap! Mangknya kalo udah dimaafin jangan ngulangin lagi!

Bener-bener enggak tau malu yah lo jadi orang! Pacar orang kok direbut! Mentang-mentang diri lo itu cakep! Tapi gak bisa seenaknya! Camkan.

Punya pacar kok di pamer-pamerin? Niat ngejagain dia atau ngepamerin sih! Kalo pacarnya cakep sih enggak masalah, tapi ini jelek! Haha.

Ngomong sok inggris? Bisa juga kagak, tapi sok-sokkan ngomong inggris! Mendingan benerin dulu ngomong indonesia lo yang bener.

Masalah kecil gak usah di gede-gedein dong! Jangan bikin besar ini masalah. Harusnya lo jadi orang dewasa dikit!

Gakusah paling berkuasa dan jagoan deh lo di dunia ini! Dunia bukan milik lo, tapi milik Tuhan! Mikir juga dong siapa lo, lo Cuman Sampah!

Kalo minjem barang orang itu harusnya tau diri jangan seenak lo, emang itu barang lo? Bukankan? Gatau diri sih lo!

Jaman sekarang banyak orang-orang bertopeng sama kaya lo! Baik di depan gue doang! Mending mati aja lo!

Gue bakal hargain semua kebaikan lo, tapi apa mungkin lo bakal ngehargain gue sedikit pun?

Nusuk gue? Gue tusuk balik ya! Biar sama-sama ngerasain gimana rasanya di tusuk itu sakit.

Lo emang gak tau malu! Nuduh orang sembrangan aja, emang orang gue doang? Banyak kok yang masih bisa lo curigain!

Heh sahabat! Kalo ngomong jangan asal jeplak dong! Nuduh orang sembarangan, emang lo punya bukti? Gakkan! Sahabat sendiri di fitnah.

Orang kaya lo tuh enggak pantes di hargain! Lo aja gak pernah menghargai orang! Terutama temen lo!

Dulu bilangnya sayang pas pacaran, sekarang pas putus ngejelek-jelekin gue! Putus bukan berarti lo harus ngejelek-jelekin mantan lo.

Kalo punya mulut tuh di jaga! Jangan asal nuduh orang! Emang lo punya bukti? Enggakkan? Mangknya jaga tuh omongan lo!

Setiap gue ngeliat foto lo, muka lo kok beda-beda yah? Lo punya berapa muka sih? Atau elo plagiat muka orang! Wew

Hey teman *ups mantan teman! Masih di pelihara sifat munafiknya yah? Ha-ha

Tampang sama hati sama-sama penghianat! Teman yang kaya gini tuh bukan langka, tapi udah banyak.

Sok merasa paling sempurna yah? Sampe semua orang lo modusin? Gak mikir yah lo, perasaan orang gimana.

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku! Laku kagak, murahan iya!

Ngapain sih lo ikut campur aja di hubungan orang, mendingan ikut campur sama sampah! biar tau gimana rasanya jadi sampah! Ha-ha

Gue tau lo itu cuman bercanda tapi bercandaan lo udah buat gue emosi sama lo! Gara-gara bercanda lo keterlaluan.

Kalo lo kakak kelas bukan berarti lo yang bisa nguasain dan ngeBABU’in adek kelas seenak jidat lo! *fck

Kalo ngomong jangan asal jeplak aja! Kaya gak punya dosa aja sih lo.

Mentang-mentang lo sekarang punya pacar, sahabat lo malah di lupain! Astaga!

Lo tuh kaya orang enggak bersekolahan! Gak tau yang namanya sopan santun.

Gue gak bodoh seperti yg lo pikir! Gue tau omongan lo tuh bohong semua, jadi gue gak bakal percaya omongan lo lagi!

Daripada jadi sahabat, mending lo jadi musuh gue deh! nyesel gue punya sahabat kayak lo, aib gue di bongkar-bongkar.

Gausah sirik sama orang! Mending lo usaha aja biar bisa kaya orang itu.

Gue jelek, emang gue jelek kok! Gak kayak lo yang sok kecakepan gitu, ngaca woy ngaca!

Dimana-mana orang sekolah nyari temen dan nyari ilmu! Lah ini kok malah cari sensasi.

Gue kangen sahabat, tapi sahabat gue udah pada berubah! Kangen sahabat gue yang dulu, bukan yang sekarang!

Emang ngemaafin lo, segampang ngomongnya! Oh tidak! Kalo lo minta maaf ke gue, lo nya masih kaya gitu enggak berubah, ogah gue maafinnya.

Demikian –Kumpulan kalimat sindiran super pedas untuk mantan pacar atau teman munafik. Semoga orang egois menyadari kesalahannya lewat kata bijak tersebut.

Kumpulan kalimat sindiran super pedas untuk mantan pacar atau teman munafik