26 caption cantik

Pantun lucu bikin ngakakk

gambar Pantun lucu bikin ngakakk

...mengganjal.. Rintik rintik turun hujan.. masuk kamar sama teman.. gadis cantik jadi pujaan.. mau dilamar kok hamil duluan… Makan bubur diatas meja… Minumnya jus diatas rak… hari libur tetap bekerja.....

Pantun jenaka sangat gombal keren kocak banget

Pantun jenaka, pantun rayuan sangat indah, romantis sangat gombal keren kocak banget

...beli palu Lagi ngapain lu? Makan kue campur kolang-kaling. Cinta gue gak akan berpaling Toko batik jualan kayu, hai cantik pacaran yu Nenek2 udeh pikun, kalo bengong matanye belo. walau...

350 kata rayuan cinta tersakti peluluh hati wanita 100% mau adegan syur di atas ranjang

350 kata rayuan cinta tersakti peluluh hati wanita 100% mau adegan syur di atas ranjang

...gak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu. Selain wajahmu yang cantik itu, kamu selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa...

Contoh kata mutiara islami tentang wanita sholehah

gambar Contoh kata mutiara islami tentang wanita sholehah

...yang solehah,kecantikan itu terletak pada ‘BUDI’ tetapi bukan pada ‘BODY’. Benarlah janji Allah . Lelaki yang soleh untuk wanita yang solehah . Banyak wanita cantik dan solehah menunggu pelamar,bukan pacar...

Status facebook lucu pemikat wanita

gambar gambar 50 contoh kalimat gombal bikin wanita klepek-klepek

...dengan lembut indah dan tepat dalam berbicara, jika kamu enggan ngucapin langsung, kamu kirim aja dgn dp kata kata romantis, hingga cewe yang dulunya sok cantik sok jual mahal sama...

Kalimat paling keren paling gaul paling kece cocok dengan minum kopi hitam terbaru

kalimat-paling-keren-paling-gaul-paling-kece-cocok-dengan-minum-kopi-hitam-terbaru

...dah cantik koq cin Novi: iya donk, biar mas2 asistennya pada naksir Ani: idih, ilfil gw *sambil pergi meninggalkan Novi* cekidot Terjemahan dari frase ‘check it out’. Artinya ‘silakan dilihat’....

Contoh kata malam jumat paling mesra untuk suami istri waktunya sunah rosul

Contoh kata malam jumat paling mesra untuk suami istri waktunya sunah rosul

...!!! Banyak istri cantik dibohongi atau ditinggal suaminya cari selingan gara-gara tak tahu cara berselancar di dunia percintaan, apa yang pria cari di luar meski istrinya cantik di rumah… ngopo...

50 contoh kalimat gombal bikin wanita klepek-klepek

gambar 50 contoh kalimat gombal bikin wanita klepek-klepek

...orang dari belakang masa kini bgt bodynya,cuma pas diliat dari depan, mukanya masa gini? “ “wajah kamu makin hari makin cantik bgt,cuma lebih cantik lagi kalo tuh muka di tutupin...

Kata-kata indah terbagus untuk memuji kecantikan wanita 2016

Kata-kata indah terbagus untuk memuji kecantikan wanita 2016

...cantik atau wanita yang anda suka, Wanita mana sih yang gak suka dipuji, apalagi pujian itu pada kecantikannya. Nah, artikel kata kata memuji wanita ini sangat cocok apabila kamu gunakan...

Puisi untuk istriku paling indah paling romantis di dunia 2016

Puisi untuk istriku paling indah paling romantis di dunia 2016

...yang cantik Setia bersamaku setiap hari Tanpa rasa lelah dan mengeluh Karena rasa cinta yang kau berikan Istriku yang cantik Terima kasih tidak mengeluh Walau kita hidup serba terbatas Tapi...