124 kata kata cuek tapi sayang

Contoh kata mutiara bijak rintihan hati untuk sang mantan kekasih

gambar Contoh kata mutiara bijak rintihan hati untuk sang mantan kekasih

...setelah aku tau kalo kamu lg jalan sama pacar kamu Kadang kamu nunjukin kalo kamu masih sayang sama aku tapi kadang kamu cuek,hati kamu itu sebenernya kemana sih? Yg temenin...

Contoh kata mutiara sindiran super pedas menusuk relung hati jiwa untuk mantan pacar yang sombong

Contoh kata mutiara sindiran super pedas menusuk relung hati jiwa untuk mantan pacar yang sombong

...sangat sayang sama lu. Katanya punya pacar, tapi kalau ditanya siapa pasangan lu kok gk bisa jawab, Lu bisu apa goblok sich sebenarnya. Kelakuan lu aja masih tetap kaya gitu,...

350 kata rayuan cinta tersakti peluluh hati wanita 100% mau adegan syur di atas ranjang

350 kata rayuan cinta tersakti peluluh hati wanita 100% mau adegan syur di atas ranjang

...ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku,...

Contoh status twitter romantis untuk PDKT cewek

gambar Contoh status twitter romantis untuk PDKT cewek

...disayangi dari pada yang sering mengucapkan gombalan. -Cewek tidak suka dengan kata-kata “aku sayang kamu” tapi cewek lebih menyukai “Aku udah transfer yah” -Rangkul dan carilah teman sebanyak-sebanyaknya, karena teman...

Kata-kata indah terbagus untuk memuji kecantikan wanita 2016

Kata-kata indah terbagus untuk memuji kecantikan wanita 2016

...Kalimat kata-kata indah terbagus untuk memuji kecantikan wanita 2016– Kata rayuan kata untuk memuji seseorang berikut ini adalah contoh kata yang sangat indah dan bagus untuk memuji seorang wanita...

Kata bijak renungan malam dalam deras nya hujan paling indah

Kata bijak renungan malam dalam deras nya hujan paling indah

...kita, kata-kata yang penuh dengan motivasi, penuh makna, dan nasihat. “Bukan malam yg membuat hatiku gelap. Tapi karena matahariku yg semakin menjauhi Kamu.” “Hidup adalah sebuah peroses pembelajaran, dalam peroses...

Kata-kata kreatif inovatif penuh inspiratif terbaru 2016

kata-kata-kreatif-inovatif-paling-inspiratif-terbaru-2016

...Kumpulan Kata-kata kreatif inovatif penuh inspiratif terbaru 2016– Untuk kali ini saya akan menyuguhkan artikel tentang Kata-kata kreatif inovatif penuh inspiratif terbaru 2016 yang saya rangkum dari berbagai sumber...

Kata-kata humor gokil keren paling gaul paling bagus 2016

Gambar Kata-kata guyonan humor gokil keren paling gaul paling bagus paling indah 2016

...Kata-kata guyonan humor gokil keren paling gaul paling bagus paling indah 2016– Kata humor gokil itu kata yang sangat sering terlontar di zaman sekarang, tua muda sama aja menggunakan...

Contoh kata mutiara untuk sang ibu yang telah melahirkan anak nya

gambar contoh kata mutiara untuk sang ibu yang telah melahirkan anak nya

...dan membahagiakannya, membalas kasih sayangnya dengan sempurna mungkin tidak akan bisa, tapi setidaknya kamu tidak membuatnya sedih. Jadikan ibu, orang yang paling mulia di hatimu Kata mutiara ini menyarankan kita...

Contoh Kata-kata Mutiara Dan Motivasi Untuk Ucapan Selamat Tahun Baru 2017

kata-kata-mutiara-dan-motivasi-untuk-ucapan-selamat-tahun-baru-2017

...besar dalam hati lain,Selamat Thn Baru 2017. Tiada kata yang seindah lantunan syair. Tiada mutiara yang secantik bidadari. Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya Tahun Baru…. MOTIVASI BARU OBSESI...