123 nyesel pernah deket sama kamu bahasa jawa nya

Contoh kata mutiara bijak rintihan hati untuk sang mantan kekasih

gambar Contoh kata mutiara bijak rintihan hati untuk sang mantan kekasih

...aku ke kamu gak akan pernah berubah,dan aku berani sumpah,bahkan mungkin sampai akhir hidupku Aku mau kamu bahagia,tapi aku mau kamu bahagianya sama aku,bukan sama perempuan lain Berhenti menunggu! Karna...

350 kata rayuan cinta tersakti peluluh hati wanita 100% mau adegan syur di atas ranjang

350 kata rayuan cinta tersakti peluluh hati wanita 100% mau adegan syur di atas ranjang

...Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tak ingin hanya janji dan kata...

Kata-kata kreatif inovatif penuh inspiratif terbaru 2016

kata-kata-kreatif-inovatif-paling-inspiratif-terbaru-2016

...yg sama. Persahabatan tak terjalin dengan orang yg istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yg mengistimewakan kita. Jangan meminta pembenaran dari orang lain jika sebenarnya kamu tahu jika pendapatmu...

Contoh status twitter romantis untuk PDKT cewek

gambar Contoh status twitter romantis untuk PDKT cewek

...kamu. Jadi gagal pun kamu tidak kehilangan apa-apa. Jangan pernah mengemis dan complain mengenai kurangnya perhatian si “dia” terhadap kamu. Kalau mau play hard-to-catch, jgn ngetweet atau pasang status lirik...

Kata bijak tentang cinta terbaru 2016

gambar Kata bijak tentang cinta terbaru 2016

...tertawa, tapi kadang cinta juga memberikan kenangan yang tak pernah terlupa. Kadang kamu tak sadar apa yang kamu miliki hingga mereka pergi. Kamu terlalu angkuh ucapkan maaf hingga akhirnya kamu...

Kata mutiara cinta kangen adik kandung dan keluarga terindah

Kata mutiara cinta kangen adik kandung dan keluarga terindah

...Ku mencintaimu setulus hatiku Tak pernah tertahan rindu ini padamu Rindu untuk sellu bersua Bercanda bersama Ikuti kata hatimu, karena jika SELALU percaya pikiranmu, kamu akan bertindak secara logika, dan...

50 contoh kalimat gombal bikin wanita klepek-klepek

gambar 50 contoh kalimat gombal bikin wanita klepek-klepek

...di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu. Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan...

Kumpulan do’a islami masakini paling mujarap paling ampuh sejagad raya

Gambar kumpulan do'a kejawen masakini paling mujarap paling ampuh sejagad raya

...diterima dan dilakukan oleh seorang, yang ingin menganut mistik dibawah pimpinan guru dan panuntun agama itu, pada dasarnya sama pada berbagai gerakan kebatinan jawa yang ada. hal yang mutlak perlu...

Status facebook lucu pemikat wanita

gambar gambar 50 contoh kalimat gombal bikin wanita klepek-klepek

...gara-gara BANJIR pikiran tentang kamu Barusan kamu ngerasa gempa gak? Gak kok Ooh, ternyata itu guncangan hatiku karena lagi deket sama kamu Dede :eh,aku boleh tau ga nama bokap kamu...

Kalimat puisi jomblo keren di hari minggu kelabu kering tandus tak ada cinta

Kalimat puisi jomblo keren di hari minggu kelabu kering tandus tak ada cinta

...cowok emang paling suka ngeliat ceweknya trbang sama janji janji palsunya,apa semua cowok kayak gitu?:’ Aku kangen banget sama kamu yang dulu :’) pengen dicintai dengan tulus:” nyesel kenalan sama...