104 obic apa sih

350 kata rayuan cinta tersakti peluluh hati wanita 100% mau adegan syur di atas ranjang

350 kata rayuan cinta tersakti peluluh hati wanita 100% mau adegan syur di atas ranjang

...bersinar karena sinar matahari neng.. co : kamu tahu apa definisi dari indah ?? ce : mm..yg jelas indah itu cantik… co : well bener sih, tp menurut gw…indah itu...

Kata bijak renungan malam dalam deras nya hujan paling indah

Kata bijak renungan malam dalam deras nya hujan paling indah

...yang telah kita lalui dari terbitnya sang matahari sampai terbenamnya, apa yang kita kerjakan, mungkin banyak dengan kesalahan ataupun kekurangan yang tidak kita harapkan. Dalam keheningan dan kesunyian malam, mari...

Kumpulan do’a islami masakini paling mujarap paling ampuh sejagad raya

Gambar kumpulan do'a kejawen masakini paling mujarap paling ampuh sejagad raya

...kumpul karo sadulurku,apa maneh jabang bayimu,raga suksmaku wis menyang aku,welas asih maring badan saliraku si…(nama anda) syarat: puasa mutih 7 hari SEMAR MESEM srikandhi abang iya lakinira si arjuna,adegku togog,lungguhku...

Contoh kata mutiara bijak rintihan hati untuk sang mantan kekasih

gambar Contoh kata mutiara bijak rintihan hati untuk sang mantan kekasih

...salah sama dirinya. Ngga usah sedih juga kalo pacar kamu direbut sama orang lain. Cari yang lain dong ah, msh byk yg bagus kok ;p Buat apa sih punya pacaran...

Kata mutiara renungan malam terhebat 2016

gambar kata mutiara bijak motivasi renungan malam

...yang begitu menenangkan, begitu menentramkan. Terkadang, bersyukur atas apa yang dimiliki lebih sulit dari mengejar apa yang diimpikan. Terimakasih IBU, darimu aku banyak belajar tentang cinta, keikhlasan dan pengorbanan. Hanya...

Kalimat paling keren paling gaul paling kece cocok dengan minum kopi hitam terbaru

kalimat-paling-keren-paling-gaul-paling-kece-cocok-dengan-minum-kopi-hitam-terbaru

...agak terkesan menghina. Misalnya, “Woo tu anak koplak banget sumpah, siang bolong begini pakai jas hujan.” Ciyus Nah loh, apa sih sebenarnya maksud kata-kata ini. Kayaknya nggak asing banget, tapi...

Kumpulan kalimat sindiran super pedas untuk mantan pacar atau teman munafik

kumpulan-kalimat-sindiran-super-pedas-untuk-mantan-pacar-atau-teman-munafik

...yah masih mending darpada lo pake kerudung aja gak pernah! Malu gue mah! Cantik sih, tapi gausah sombong! pamer kecantikan apa gunanya? Jadi lo deket-deket gue selama ini, cuman ada...

Contoh status twitter romantis untuk PDKT cewek

gambar Contoh status twitter romantis untuk PDKT cewek

...tulus. Kamu tau nggak? Pemilu kemaren aku gak milih presiden, tapi aku milih kamu. Temen dan sahabat aku sering nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku sih...

50 contoh kalimat gombal bikin wanita klepek-klepek

gambar 50 contoh kalimat gombal bikin wanita klepek-klepek

...itu temen macem apa sih? mang kanapa ?Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu” “moto nya pedagang : ada uang ada barang. kalo aku : ada kamu, ada cinta...

Kata-kata kreatif inovatif penuh inspiratif terbaru 2016

kata-kata-kreatif-inovatif-paling-inspiratif-terbaru-2016

...orang tak mau melepaskan apa yg sudah pergi. Itulah yg membuat masalah menjadi berat. Terkadang kamu mencintai orang yg salah, kamu menderita karenanya. Namun karena kesalahan itu, kamu menemukan orang...