49 status bbm keren banget

loading...

Contoh status bbm lucu keren bikin gebetan mabuk kepayang

gambar Contoh status bbm lucu keren bikin gebetan mabuk kepayang

...Contoh status bbm lucu keren bikin gebetan mabuk kepayang– Adalah rangkaian kalimat yang lucu, keren dan romantis, yang mampu menghipnotis dan membuat gebetan menjadi mabuk kepayang dan semakin nempel,...

Kalimat paling keren paling gaul paling kece cocok dengan minum kopi hitam terbaru

kalimat-paling-keren-paling-gaul-paling-kece-cocok-dengan-minum-kopi-hitam-terbaru

...itu keren. Atau bisa dibilang, kece itu istilah lain dari keren. Misalnya, “Cowok yang nggak ngerokok ituuu, kece banget nggak sih?” Nah! Kicep Apaan tuh kicep? Hm, jadi begini. Kicep...

Contoh status twitter romantis untuk PDKT cewek

gambar Contoh status twitter romantis untuk PDKT cewek

...bagikan sebagai status twitter, facebook, bbm ataupun anda bagikan lewat sms, semoga dengan membagikan kata di bawah ini PDKT anda sukses dan cewek yang anda sukai mau menerima cintamu dengan...

Kumpulan gambar DP BBM tentang cinta lucu keren sedih terpopular 2016

Kumpulan gambar DP BBM tentang cinta lucu keren sedih terpopular 2016

...Kumpulan gambar DP BBM tentang cinta lucu keren sedih terlengkap, terbaru, terpopular 2016– Perasaan hati dan jiwa seseorang memang menentukan tampilan gambar DP pada BBM. Seperti halnya DP BBM...

Pantun jenaka sangat gombal keren kocak banget

Pantun jenaka, pantun rayuan sangat indah, romantis sangat gombal keren kocak banget

...Pantun jenaka, pantun rayuan sangat indah, romantis sangat gombal keren kocak banget– Koleksi pantun jenaka sangat gombal keren kocak banget bikin tertawa habis, sangat rugi sekali jika anda semua...

Kumpulan kata mutiara islami tentang cinta untuk status fb bbm twitter instagram terpopular 2016

Kumpulan kata mutiara islami tentang cinta untuk status fb bbm twitter instagram terpopular 2016

...Contoh kumpulan kata mutiara, kata bijak islami tentang cinta untuk status fb bbm twitter instagram terpopular 2016– Kata mutiara islami, kata mutiara bijak islami adalah sebuah kata-kata yang sangat...

Status facebook lucu pemikat wanita

gambar gambar 50 contoh kalimat gombal bikin wanita klepek-klepek

...banget. Barusan q melihat fhoto kmu, tapi udah burem, mungkin karena udah lama banget tersimpan di hati aku. Maaf aku gak bisa balas sms kamu, tangan aku sakit, karena tadi...

Contoh kata mutiara sindiran super pedas menusuk relung hati jiwa untuk mantan pacar yang sombong

Contoh kata mutiara sindiran super pedas menusuk relung hati jiwa untuk mantan pacar yang sombong

...lu kira keren apa kalau ngikutin gaya orang lain. Bukannya dulu lu yang janji buat setia ama qw, tapi sekarang lu kok selingkuh sich, gak banget sih lu. Asal lu...

Kata-kata humor gokil keren paling gaul paling bagus 2016

Gambar Kata-kata guyonan humor gokil keren paling gaul paling bagus paling indah 2016

...Kata-kata guyonan humor gokil keren paling gaul paling bagus paling indah 2016– Kata humor gokil itu kata yang sangat sering terlontar di zaman sekarang, tua muda sama aja menggunakan...

kata dan gambar lucu banget gokil bikin ketawa tentang harga rokok naik menjadi 50 ribu per bungkus 2016

kata dan gambar lucu banget gokil bikin ketawa tentang harga rokok naik menjadi 50 ribu per bungkus 2016

...kata dan gambar lucu banget gokil bikin ketawa tentang harga rokok naik menjadi 50 ribu per bungkus 2016– Harga rokok di Indonesia kabarnya mau melambung tinggi dan sekarang tengah...