Status facebook lucu pemikat wanita

loading...

gambar gambar 50 contoh kalimat gombal bikin wanita klepek-klepekStatus facebook lucu pemikat wanita -status facebook lucu pemikat wanita- Memikat cewek itu ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk meluluhkan hati nya, salah satunya dengan cara berkata-kata dengan lembut indah dan tepat dalam berbicara, jika kamu enggan ngucapin langsung, kamu kirim aja dgn dp kata kata romantis, hingga cewe yang dulunya sok cantik sok jual mahal sama kamu, tapi sekarang dia udah jadi pacar kamu, itu pertanda kamu sudah sukses deh..kalo rayuannya gak mempan atau kamu malah dapet cacian, jika rayuan kmu tembus, jangan kamu rayu lagi, ntar dia ngambek.. hehe.. yuk langsung saja kita lihat contoh kata lucu pemikat wanita di bawah ini..

Jika Anda mencintai dua orang pada saat yang sama, pilih yang kedua, karena jika Anda benar-benar mencintai yang pertama Anda tidak akan jatuh untuk yang kedua..

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!

Pasir tdk prlu brusaha mnjadi Mutiara. Ia cukup tinggal dlm kerang & menikmati tiap proses kehidupan maka ia akan menjadi Mutiara.Ketika
sang surya tiba mnyusuri pagi, terucap doa syukur pada sang pencipta “biarlah tubuh ini menjadi bejana yang sempurna bagi mu Tuhan”

Burung hidup dengan udara, tapi dengan udara burung bisa bermasalah. Ikan hidup dengan air, tapi dengan air ikan bisa bermasalah. Manusia hidup dengan masalah, tapi dengan masalah manusia akan jadi manusia. Bukankah layang-layang bisa terbang dengan indah karena menghadapi tiupan angin; bukan mengikuti kemana angin berhembus!

Romantis Adalah diam-diam merelakan dia tuk orang lain yg lebih baik, tanpa dia harus tahu kita pernah berjuang untuknya…

Kadang kamu tak mampu melihat apa yang telah Tuhan berikan padamu, karena kamu terlalu sibuk melihat apa yang Tuhan berikan pada orang lain.

Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI

Pengen jadi seorang seperti layaknya perahu. Biar setiap saat di injak-injak oleh orang-orang tapi tetap sabar dan tegar dalam tugasnya yakni mengutamakan keselamatan orang-orang yang didalam nya.

Burung Gagak kena paku
Mau gak jadi gebetanku?

Si cuplis makan kedongdong
Plis,..reply cintaku, donk!

Ban bocor harus ditambal
kamu cantik aku nggak gombal

Ikan hiu makan roti
I miss you seweety!

Burung anis burung tekukur
Hai manis selamat tidur

Kesawah naik kebo
kebonya sehat karena jamu
udah malam aku mau bobo
semoga mimpi ketemu kamu

Sayur sop penuh kaldu
wah…, kok jadi rindu?

Dalam sayur ada kaldu
dalam susu ada madu
Dalam hatiku ada kamu
hanya kamu yang ku rindu

Ada kepompong ada kupu
Ayo bales donk BBM-ku

Masak air dalam panci
untuk bikin kua acar
kalo elo bukan banci
tembak aku untuk jadi pacar

Jangankan minta roti
minta makan pun juga boleh
jangankan pegang pipi kiri
pipi kanan pun juga boleh

Ke toko beli permata
ternyata dikasih emas palsu
met pagi cinta
sambut hari tanpa lesu

Diatas sungai ada jembatan
terbuat dari aneka dahan
ini muka lagi jerawatan
kangen kamu yang tertahan

Jalan-jalan ke Parangtritis
ketemu badut teletubies
ini adalah pantun romantis
khusus untuk kamu yang manis

Ntar, klo kita udah menikah pasti uang belanja irit buat beli kosmetik, karena kamu enggak bersolek aja cantik banget.

Barusan q melihat fhoto kmu, tapi udah burem, mungkin karena udah lama banget tersimpan di hati aku.

Maaf aku gak bisa balas sms kamu, tangan aku sakit, karena tadi malam telah ku goresi batu buat menulis namamu.

Kamu memang enggak cantik, tapi kamu menawan banget, kalo kamu ninggalin aku, aku enggak sedih, cuma aku akan mati.

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu, pastilah aku salah satu dari mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu, pastilah aku juga salah satu dari mereka. Jika tidak ada 1 orang pun yang mencintai kamu, pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia ini, karena aku tidak bisa memilikimu.

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapetin cinta dari kamu Tuan PutriKU.

Kalo aku jadi laut, kamu jadi ikan,
aku jadi kumbang, kamu jadi bunga,
aku jadi matahari, kamu jadi bumi,
aku jadi jari manis, kamu mau kan jadi cicinnya?

Kamu bisa duduk gak?
Kenapa sih?
Duduk aja di hati aku gak usah kemana-mana lagi..

Kamu tuh kayak Jakarta kalo hujan ya.
Kok gitu?
Bikin otakku MACET gara-gara BANJIR pikiran tentang kamu

Barusan kamu ngerasa gempa gak?
Gak kok
Ooh, ternyata itu guncangan hatiku karena lagi deket sama kamu

Dede :eh,aku boleh tau ga nama bokap kamu sypa?, Bebe : buat ap?, Dede :buat latihan ijab kabul supaya nanti bisa lancar, Bebe :wkwkwk ..Akulah kiper terburuk sedunia, karena membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu..

Dingin malam ini semakin menusuk tulang, Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku..

Kalau hitungan Satu sampe Sepuluh, rasa cinta aku ke kamu itu cuma sampe dua aja. Duaaaalem banget..

Semua cowo paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku beda, aku lebih suka nontonin bola mata kamu..

Seandainya sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingat kamu, bulan pasti protes keras. Soalnya dia bakal tinggal sendirian di angkasa..

Kamu ituh aneh deh, walaupun kamu sering membuat aku kesel, tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari semakin bertambah ya..

Status facebook lucu pemikat wanita