Tips ampuh cara nembak cewek atau cowok dengan kata singkat melalui sms

gambar Tips ampuh cara nembak cewek atau cowok dengan kata singkat melalui smsTips ampuh dan tersakti cara nembak cewek atau cowok dengan kata singkat yang indah, romantis banget melalui sms– Nembak cewek atau cowok lewat sms adalah yang paling simpel cepat dan sama aja dengan kita nembak cewek dengan bertatap muka, sekrang saya akan menambah sedikit bagaimana nembak cewek itu 100% diterima ?, bagaimana caranya ? ikut aja langkaj-langkah di bawah ini, dijamin manjur. Gak pake hoki-hokian kalo udah usaha…

Gunakan kata-kata yang terbaik

Pake kata-kata yang terbaik namun tetap jujur dan sederhana ( yang penting dia ngerti maksud sobat). Percuma pake kata-kata puitis kalo dia jadi ngga ngeh. Ingat selalu pesan saya: “Kejujuran adalah romantisme yang sederhana”.
Jangan pernah sekali-kali menggunakan kata-kata yang kasar

Jangan pernah sekali-kali menggunakan kata-kata yang kasar. Cewek bakal melihat sobat yaitu dari kesan pertama mulai dari kelakuannya dan cara berbicaranya.nah jika saja sobat mualai dari awal udah kasar-kasar ma si dia,pastinya dia bakal lari jauh-jauh dari sobat.kayak dikejar anjing
jangan bertele-tele

Jika sobat mau ngungkapin perasaan sobat lewat sms,usahakan jangan bertele-tele karena itu bakal si dia bosan ma sobat,selain itu sms yang bertele –tele juga buang-buang sms gratisan gratisan sobat.
Buat si dia ketawa

Dalam sms sobat,usahakan jangan terpaku dalam satu topic aja,cobalah kaitkan dengan topic-topik lain dan kalo bisa buat plesetan-plesetan lucu dan nyambung.sehingga si dia bakal betah sms-an sobat
Kasih si dia perhatian lebih

Wow….ini perlu sekali sob,soalnya cewek itu pada dasarnya pengen di manja,jika sobat sejak awal udah ngasih perhatian lebih otomatis si dia bakal ngasih nilai plus bagi sobat tentunya.misalnya nanyain si dia lagi apa ,ama siapa,udah makan apa belum,pokoknya gitu-gitu deh..hehehehe.
Wait and see

Kalu semua cara dia atas udah sobat lakuin Kalau cara selanjut nya adalah tunggu dan lihat atu menanti hasilnya,jikalau SMS sudah dikirim namun ngak juga dibales-bales, jangan buru-buru negatif thinhking. siapa tahu doi lagi ga punya pulsa atau lagi sibuk dengan urusannya di luar sana. Nah, inilah ribetnya kalo nembak lewat SMS. Kita ga bisa langsung tahu gimana reaksi Dia.
Kalu semua cara dia atas udah sobat lakuin Kalau cara selanjut nya adalah tunggu dan lihat atu menanti hasilnya,jikalau SMS sudah dikirim namun ngak juga dibales-bales, jangan buru-buru negatif thinhking. siapa tahu doi lagi ga punya pulsa atau lagi sibuk dengan urusannya di luar sana. Nah, inilah ribetnya kalo nembak lewat SMS. Kita ga bisa langsung tahu gimana reaksi Dia.

“Seperti bintang di langit, berkelip indah jauh di atas sana. Aku hanya bisa memandang dan mencitai keindahannya. Adalah sebuah mimpi apabila aku bisa memetikanya, seperti layaknya kamu di hatiku. Cinta dan sayang begitu besar padamu namun ku tak pernah tahu apakah memilikimu itu hanya sebuah mimpi. Aku sangat sayang sama kamu, sudikah kau menerima cintaku?”

“Ketika pelan-pelan ku mengenalmu, aku rasakan kenyamanan saat bersama dirimu. Aku selalu bahagia apabila kau bahagia. Rasa sayang padamu begitu besar. Aku mengagumi, mencintai dan menyayangimu seutuhnya. Maukah kau jadi pacarku?”

“Sejak pertama ku mengenalmu, perasaan ini menjadi tak karuan. Ku selalu saja canggung dan gagap ketika berbicara dan berhadapan denganmu. Semuanya luluh. Aku tak pernah tahu apakah kau juga merasakan itu. Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku sangat mencintai dan menyayangimu. Maafkan jika aku berkata lancang seperti itu, aku hanya ingin jujur dengan perasaanku sendiri. Semua keputusan ku serahkan padamu.”

“Semua hanya karena tatapanmu, aku terpesona. Karena suaramu, aku terbuai rindu. Aku merasakan sesuatu yang beda ada padamu. Aku mencintaimu.”
” Suatu Ketika aku menemukan seseorang yang tepat untuk mengisi hari hari ku. Hari ini perasaanku serasa ingin bersama dirimu selalu. Hati memang tidak bisa ber bohong. Aq sayang sama kamu.”

“Kamu tau gak? aq tuh sebenernya udah lama sayang sama qm. Gak tau knapa hari ini perasaanku udah gak bisa berbohong lagi sama diriku sendiri. Sorry, kalau aku teralu lebih mencintaimu

Kita berdua sama-sama mempunyai masa lalu, tapi sekarang yang ingin aku bicarakan adalah masa depan kita, kamu mau kan jadi pacarku selamanya ?

Saat bersama kamu aku senang lewati suka dan duka, aku ingin arungi hari hari bersama kamu bukan sebagai temen biasa tapi sebagai kekasih, maukah kau jadi pacarku..?

Malam yang sangat indah,..
se indah kata yang ingin ku katakan padamu yaitu ” Aku cinta kamu” kamu mau kan jadi pacar aku ?

Kamu itu adalah cewek yang unik, tidak ada yang mampu seperti kamu. Aku suka itu. Mau nggak jadi pacarku.?”

Saat pertama kali aku melihatmu, aku sudah bisa merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku dan engkaulah sebagian dari tulang rusukku. Tanpamu aku kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, seperti badan tanpa nyawa.”

malam ini adalah malam yang sangat indah dengan cahaya rembulan yang mempesona namun itu akan lebih indah kalau kamu resmi menjadi pacarku

Sekian lama penantian ku akhirnya aku beranikan diri untuk menyatakannya, maukah kau menjadi pacarku ?

Aku tak punya apa apa selain cinta yang suci dan tulus untukmu, aku sangat berharap kita menjadi pasangan dunia akhirat.

Kita berdua sama-sama mempunyai masa lalu, tapi sekarang yang ingin aku bicarakan adalah masa depan kita, kamu mau kan jadi pacarku selamanya ?

Saat bersama kamu aku senang lewati suka dan duka, aku ingin arungi hari hari bersama kamu bukan sebagai temen biasa tapi sebagai kekasih, maukah kau jadi pacarku..?

Malam yang sangat indah,..
se indah kata yang ingin ku katakan padamu yaitu ” Aku cinta kamu” kamu mau kan jadi pacar aku ?

Kamu itu adalah cewek yang unik, tidak ada yang mampu seperti kamu. Aku suka itu. Mau nggak jadi pacarku.?”

Saat pertama kali aku melihatmu, aku sudah bisa merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku dan engkaulah sebagian dari tulang rusukku. Tanpamu aku kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, seperti badan tanpa nyawa.”

malam ini adalah malam yang sangat indah dengan cahaya rembulan yang mempesona namun itu akan lebih indah kalau kamu resmi menjadi pacarku

Sekian lama penantian ku akhirnya aku beranikan diri untuk menyatakannya, maukah kau menjadi pacarku ?

Aku tak punya apa apa selain cinta yang suci dan tulus untukmu, aku sangat berharap kita menjadi pasangan dunia akhirat.

 

Tips ampuh cara nembak cewek atau cowok dengan kata singkat melalui sms